• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ingat Marimar si Ratu Telenovela? Sudah Menua, Ini Penampilannya di Usia 48 Tahun

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Ingat Marimar si Ratu Telenovela? Sudah Menua, Ini Penampilannya di Usia 48 Tahun


Hai Gan n Sist semuanya. Ketemu lagi di thread ane. Kali ini ane mau bikin thread khusus untuk kalian sedikit bernostalgia. Karena pada thread kali ini ane akan membahas salah satu pemain lawas paling terkenal di dunia telenovela yang pernah tayang di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Mbak Thalia.

Thalia (Ariadna Thalia Sodi Miranda) merupakan seorang penyanyi dan aktris asal Meksiko yang sukses bermain peran di banyak judul telenovela. Perannya yang paling membekas di hati pemirsa Indonesia adalah perannya sebagai Marimar, di mana judul telenovela tersebut disiarkan di Meksiko di tahun 1994 silam. Marimar menjadi salah satu telenovela yang digemari di tanah air (sebelum adanya sinetron suara hati istri ya).



Marimar diceritakan sebagai seorang gadis misqueen yang tinggal di gubuk, hidupnya serba kekurangan namun ia selalu ceria dan murah senyum. Biarpun gak punya duit, dia gak pernah misuh-misuh. Daya tarik dari telenovela tersebut adalah kisah cinta si Marimar dengan cowok tajir bernama Sergio. Lika-liku kisah cinta Marimar selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa.



Bahkan nama tokoh anjing kesayangan Marimar yang bernama Pulgoso (sering disebut Ferguso) pernah viral beberapa waktu yang lalu.

Saking bagusnya dalam berakting, Thalia mendapat banyak job memerankan tokoh utama dalam telenovela lainnya, yaitu Rosalinda (1999), Maria Mercedes (1992), Maria cinta yang hilang (1995), dan lain-lain.

Selain aktingnya yang bagus, Thalia juga dikenal memiliki paras wajah yang cantik jelita. Tapi sewaktu memerankan tokoh Marimar doi kan masih muda ya. Kalau sekarang usia Mbak Thalia ini ternyata sudah 48 tahun loh Gan!

Kalian penasaran kan sama penampilannya sekarang? Daripada penasaran yuk cekidot foto-foto terbaru dari Instagramnya @thalia





Gila ya gan, ini manusia apa vampir, awet banget dah cantiknya. Tipe-tipe Hot Mom menurut ane. Meskipun umur udah hampir 50 tahun (2 tahun lagi), tapi masih aja enerjik dan seksi.

Thalia masih tetep berkarir di dunia hiburan Meksiko. Tapi dilihat dari postingannya sepertinya ia sekarang lebih fokus ke dunia tarik suara.




Dan yang ini foto Thalia bersama keluarga kecilnya. Seneng deh lihatnya, punya Ibu seperti Thalia yang sangat ceria bagaikan happy virus di keluarganya.



Itulah kabar terbaru dari pemeran Marimar si Ratu Telenovela yang kecantikan di usia kepala 4'nya gak jauh beda sama masa mudanya. Mungkin karena mbak Thalia murah senyum kali ya, makanya awet muda. Senyum itu beneran membawa aura positif loh Gan. So, rajin-rajinlah tersenyum supaya kamu selalu memancarkan aura positif bagi orang sekitar sekaligus kedamaian hati bagi dirimu sendiri.

Makasih udah mampir di thread ane ya Gan! Semoga harimu menyenangkan!


Sumber: instagram @thalia
Diubah oleh iminimin7719 06-08-2020 15:24
inneu
agusrezapratam4
raliakbarrr
raliakbarrr dan 38 lainnya memberi reputasi
37
32.7K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.