Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
324
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d1dcaa727686b971ee40d/ayah-mertua-nikahi-ibu-kandung-otomatis-suami-jadi-kakak-tiri-keluarga-unik-nih
Jadi setelah mereka berdua menikah, berarti ayah mertua dari Yenny sekarang bisa dibilang adalah ayah tirinya. Dan, lucunya lagi adalah suami dari Yenny berarti sekaligus juga berstatus sebagai kakak tiri dari Yenny.
Lapor Hansip
07-08-2020 16:24

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Kalau udah jodoh emang gak akan kemana. Mau dalam kondisi gak lazim seperti apapun, kalau udah takdir jadi sepasang suami istri ya mau dikatakan apa lagi. Tadinya ane pikir pernikahan yang mungkin gak lazim dan unik itu hanya dilakukan oleh seorang kakek berumur 103 tahun asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan aja. Ya secara si kakek yang sudah sepuh tersebut menikahi seorang wanita berumur 30 tahun. Dengan perbedaan usia yang tembus hingga 73 tahun tersebut, ane kira itu adalah pernikahan yang cukup gak lazim dan jarang banget terjadi.

Tapi ternyata belakangan ini ada sepasang kekasih yang diketahui melangsungkan pernikahan dengan kondisi latar belakang yang mungkin sangat rumit sekali untuk dicerna. Jadi, ada seorang pengguna platform TikTok yang membagikan prosesi pernikahan antara Ayah Mertuanya dengan Ibu Kandungnya sendiri.

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Ha? Kok bisa?

Namanya juga jodoh Gan, apa sih yang gak mungkin kalau udah takdir Tuhan yang berkehendak, hehe.

Diketahui kalau pernikahan yang cukup gak lazim ini berawal hanya dari bercandaan aja Gan. Jadi si ibu kandung tadinya hanya dijodoh-jodohkan oleh sang anak, namun hanya sebatas bercandaan aja. Eh, tapi belakangan ini perjodohan tersebut malah jadi kenyataan Gan.

Tapi, keputusan antara si ibu kandung dan ayah mertua untuk melangsungkan pernikahan itu gak hanya keputusan kilat yang gak berdasar belaka aja. Sebelum menikah, mereka telah berdiskusi dan meminta banyak masukan kepada pemuka agama yang paham tentang pernikahan.

Selain itu, anak kandung dari si ibu yang bernama Yenny juga mengatakan kalau ibunya telah memikirkan tentang pernikahan ini sejak jauh-jauh hari. Tepatnya sudah 5 bulan lamanya sang ibu berpikir matang-matang tentang keputusan untuk melangsungkan pernikahan dengan ayah mertua dari anak kandungnya itu.

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Dan, pada akhirnya terjadilah pernikahan antara ibu kandung si Yenny dengan ayah mertuanya. Efek dari pernikahan itu pun lebih gak lazim lagi Gan. Jadi setelah mereka berdua menikah, berarti ayah mertua dari Yenny sekarang bisa dibilang adalah ayah tirinya. Dan, lucunya lagi adalah suami dari Yenny berarti sekaligus juga berstatus sebagai kakak tiri dari Yenny.

Bingung? Sama ane juga. Tapi ya begitulah silsilah keluarga yang ada di keluarga Yenny. Meskipun unik dan gak lazim, ya ane doakan semoga mereka semua semakin berbahagia deh dengan silsilah keluarga mereka yang baru tersebut, hehe.
emoticon-Kimpoi


* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 15:28
Bingungemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 15:35
Namanya sudah jodoh Gan
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 15:42
judul sinetron
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 15:57
berarti ortu mereka sblmnya sama² janda dan duda? unik sih.. tp jg sah² aja asal gk jd perusak keluarga orang mah
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 16:05
udah seperti serial "ku menangis" nya indosiar ya emoticon-Wakaka
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 16:21
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 16:30
Step Family Hot emoticon-Genit
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 17:43
Ya bener si ya jodoh gak kemana wkwkkw tapi kok jadi kayak judul sinetron
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 18:02
Andaikata lahir anak dari hasil pernikahan itu, status si anak bakal jadi adik kandung atau adik ipar si yeny emoticon-Gila
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 18:37
Gak boleh kayaknya kayak gini itu di Islam
kalo boleh tau itu udah tanya ke pemuka agama mana aja?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 18:48
Wkwkwk silsilah jadi kacau ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 19:16
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!


Ditunggu sinetron nya. emoticon-Malu
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 19:22
KALO KATA KADRUN:

HARAM

Lalu siapa saja wanita yang haram diinikahi? Kalau kita merujuk pada kitab fiqih klasik Ada tiga penyebab kemahraman, yaitu hal-hal yang menyebabkan haramnya terjadi pernikahan antara seorang laki-laki dan perempuan. Pertama, karena nasab. Kedua, karena perkimpoian. Ketiga, karena persususan.

Pertama, mahram karena nasab di antaranya ibu atau nenek dan terus ke atas, anak perempuan dan terus ke cucu perempuan ke bawah, saudari perempuan, bibi dari pihak ayah, bibi dari pihak ibu, anak wanita dari saudara laki-laki, dan anak wanita dari saudara perempuan

Kedua, mahram karena perkimpoian yaitu ibu dari isteri (mertua wanita), anak wanita dari isteri (anak tiri), isteri dari anak laki-laki (menantu peremuan), dan isteri dari ayah (ibu tiri)

Ketiga, mahram karena persusuan adalah ibu yang menyusui, ibu dari wanita yang menyusui (nenek), ibu dari suami yang isterinya menyusuinya (nenek juga), anak wanita dari ibu yang menyusui (saudara wanita sesusuan), saudara wanita dari suami wanita yang menyusui, dan saudara wanita dari ibu yang menyusui.



Kalo kata ane mah... ENJOY AJA.. wong sama-sama cinta... daripada bakar-bakar di jalan kayak kadrun kesurupan...
0 0
0
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 19:43
indosiar sedang memantau trit ini
profile-picture
RadeonHD4670 memberi reputasi
1 0
1
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 20:37
emoticon-Wakaka memumetkan ndas emoticon-Wakaka
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 21:47
Mmbingungkan.tpi ttap sah dmta agama dan pmrntah.mga lncar mmbina rmah tngganya.aamiin
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
08-08-2020 23:31
Dokter RSJ bertanya kepada seorang pasiennya : bagaimana Anda menjadi sakit jiwa ?
Pasien menjawab : "Karena hubungan keluarga"
Dokter bingung : kok bisa?
Pasien menjelaskan : "Beberapa tahun yang lalu, saya menikah dengan seorang janda, dan dia memiliki putri berusia sekitar dua puluhan.
Kemudian, ayah saya merayu anak tiri saya dan menikah, Anak tiri saya menjadi ibu tiri saya dan ayah saya menjadi menantu saya.
Dua tahun kemudian, istri saya melahirkan anak saya, dia adalah adik dari ibu tiri saya, sehingga anak saya memanggil saya ayah, tapi saya bisa juga memanggil anak saya paman!
Beberapa bulan kemudian, anak tiri saya dan ayah saya memiliki seorang putra, dia saudara saya, tapi dia harus memanggil saya kakek.
Pada saat yang sama, saya adalah suami dari istri saya, istri saya adalah ibu dari ibu tiri saya, yaitu nenek saya, jadi saya adalah kakek untuk saya sendiri.
profile-picture
romperstomper memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
09-08-2020 00:14
kumenangisssss. . . membayangkan
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
09-08-2020 00:26
pusing baca judulnya bre emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
09-08-2020 02:53
Kok pusing emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia