• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • BTS akan Segera Tayangkan Film Keempat, ‘BREAK THE SILENCE: THE MOVIE’

kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
BTS akan Segera Tayangkan Film Keempat, ‘BREAK THE SILENCE: THE MOVIE’

(Foto: Trafalgar Releasing)

Kabar bahagia buat para ARMY di seluruh dunia! Setelah sebelumnya boy groupasuhan Big Hit Entertainment tersebut mengumumkan tanggal perilisan lagu terbaru mereka, ‘DYNAMITE’ pada tanggal 21 Agustus mendatang, BTS kembali datang dengan kabar baik lainnya nih!

Hari ini, 7 Agustus 2020, BTS mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah film baru yang bertajuk ‘BREAK THE SILENCE: THE MOVIE.’ Film yang akan menjadi film keempat dari BTS ini nantinya akan menceritakan berbagai kisah yang belum diungkapkan oleh RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook, selama menjalani tur dunia yang bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself Tour.’

Dengan menggandeng Trafalgar Releasing, film ‘BREAK THE SILENCE: THE MOVIE’ akan tayang di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. 

“Kami gembira untuk bekerjasama dengan Big Hit Entertainment pada peluncuran ‘BREAK THE SILENCE: THE MOVIE,’ yang memberikan penggemar cerita luar biasa tentang tur stadion internasional BTS dan ketujuh membernya. Kami tidak sabar untuk menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk yang keempat kalinya karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton,” ungkap CEO Trafalgar Releasing, Marc Allenby. 

Sebelum ‘BREAK THE SILENCE: THE MOVIE,’ BTS juga sudah berhasil mencetak rekor dengan film ketiga mereka, ‘BRING THE SOUL: THE MOVIE.’ Film ketiga BTS itu berhasil meraih box office sebesar 24.3 juta dollar dan menjual total 2.55 juta tiket di 112 negara di dunia. 



Namun mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih melanda, jadwal penayangan film ini tidak bisa dilakukan secara serentak karena harus menyesuaikan dengan tanggal pembukaan bioskop di masing-masing negara.

Oh iya, film ‘BRING THE SOUL: THE MOVIE’ juga akan kembali tayang di bioskop loh! Film ketiga BTS ini akan tayang dalam waktu terbatas di bioskop-bioskop seluruh dunia, sebelum film keempat BTS, ‘BREAK THE SILENCE: THE MOVIE’ tayang nantinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai film ini, ARMY bisa mengakses situs btsincinemas.comya!




Diubah oleh kekoreaan 07-08-2020 05:30
mentarisfr
kudanil.la
yourkive
yourkive dan 2 lainnya memberi reputasi
3
897
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.