koibrushAvatar border
TS
koibrush
Gardening Lancar Lewat Panduan Tutorial Online





Bercocok tanam sepertinya menjadi hobi yang menarik untuk dilakukan. Apalagi untuk situasi yang mengharuskan seseorang tetap berada di rumah. Berbagai varian tanaman dapat tumbuh dengan subur menghiasi pekarangan rumah. Tapi semua itu tidak lepas dari perawatan dan cara yang benar dalam menanam maupun memupuknya. Jika sobat pintar ingin mengisi rutinitas dengan kesibukan menanam dan belum terlalu memahami cara yang tepat, saat ini

ada tutorial online dalam hal bercocok tanam. Tidak dipungkiri platform daring seperti Youtube dan E-learning lainnya mengedukasi para audiensuntuk belajar lebih jauh tentang cara bercocok tanam.




Internet memberi kemudahan bagi para pengguna untuk mengembangkan kreativitasnya. Jadi meskipun kondisi mengharuskan siapapun untuk tetap di rumah, mengisi kegiatannya dengan bercocok tanam tidak ada salahnya. Cukup dengan membuka video Youtube lalu mencari kategori bercocok tanam yang diinginkan, maka semua konten tersebut menyajikan cara bercocok tanam dengan tahap-tahap yang dapat dipraktekkan langsung oleh penontonnya. Bahkan tidak jarang ditemui channel Youtube tentang bercocok tanam yang dijelaskan langsung oleh ahlinya.

Cukup menarik dan memudahkan bukan? Tanpa harus bingung dengan cara menanam lewat konten visual disertai audio tersebut, penonton dapat dengan mudah memahami bagaimana tahapan proses menanam. Bila ditemui hambatan dalam melakukan streamingatau kuota internet yang mudah terkuras habis maka salah satu solusinya adalah menggunakan Smartfren. Sobat pintar pasti sudah tidak asing dengan provider tersebut, sebab tetap konsisten memberikan akses internet #UnlimitedTanpaTapi.




Koneksi Unlimited dari Smartfren bukanlah sekedar wacana 'nanti' dan 'tapi'. Jadi dalam hal bercocok tanam dengan panduan dari para ahlinya dapat berjalan lancar tanpa harus tersendat serta bermasalah hanya karena faktor kehabisan kuota data.

Smartfren memberi kuota unlimited selama 24 jam dan tidak dibatasi untuk penggunaan aplikasi Youtube atau platform kursus menanam secara online lainnya. Jadi jangankan kehabisan kuota, sobat pintar tetap dapat mengikuti tutorial menanam sampai tuntas dan dipraktekkan secara langsung.

Ada banyak sekali aspek yang umumnya dibahas dalam berkebun. Misalnya bagaimana menata kebun agar terlihat rapi, tanaman apa yang cocok untuk pekarangan rumah, dosis penggunaan pupuk, waktu yang baik untuk penyiraman dan masih banyak lagi hal lainnya. Sobat pintar tentu mau donk belajar lebih jauh tentang cara berkebun yang baik dan benar lewat panduan dari para ahlinya? Tapi sebelum itu pastikan koneksi internet kamu stabil dan berjalan lancar tanpa khawatir kehabisan kuota.

Kebutuhan internet tanpa batas sudah tidak dipungkiri, maka dari itu Smartfren tidak hanya memberikan paket unlimited tetapi juga Unlimited Booster. Buat sobat pintar yang belum tahu tentang istilah tersebut maka dapat dikatakan bahwa Smartfren add on Booster Unlimited mampu meningkatkan kecepatan internet kembali ketika pengguna sudah mencapai batas pemakaian wajar.


Jadi untuk tetap mengikuti tutorial berkebun melalui konten video yang mengedukasi, maka koneksi internet tetap stabil tanpa adanya pengurangan kecepatan meskipun telah mencapai batas FUP. Jangan khawatir mengenai harganya karena sangat terjangkau. Sobat pintar dapat memilihnya dalam 3 opsi paket yang bisa ditentukan sendiri sesuai kebutuhan.

Tapi tunggu dulu, kebutuhan belajar berkebun sobat pintar semakin dimanjakan lebih lama lagi karena berpeluang untuk memperoleh promo Smartfren Booster Unlimited hingga 31 Agustus 2020. Tidak sulit bagi sobat pintar untuk mendapatkan peluang tersebut. Cukup dengan klaim dari aplikasi MySmartfren versi terbaru dan terupdate. Selain itu pastikan dulu bahwa sobat pintar melakukan aktifasi Kartu Perdana atau mengisi Voucher Data atau bisa juga dengan membeli paket Unlimited 80Rb & 100Rb selama masa promo.

Bayangkan saja sobat pintar, Booster Unlimited dapat diklaim 1 kali dalam 7 hari sehingga total akumulasi menjadi 4x klaim selama 28 masa aktif paket unlimited. Tuh kan, kurang baik apa Smartfren dalam memberi promo menarik untuk dipakai pengguna dalam hal belajar berkebun secara tepat tanpa hambatan meskipun sudah mencapai batas pemakaian wajar.

Hadirnya Smartfren Unlimited mampu mendukung aktivitas gardeninguntuk selalu UNLIMITED produktif dan tanpa tapi maupun khawatir terhenti di tengah jalan. Koneksi unlimited beneran dari Smartfren setidaknya menjadi solusi bagi pengguna untuk memanfaatkan pekarangan rumah menjadi lebih asri dan indah dipandang serta berpotensi menghasilkan buah dan bunga yang memberi kesan tersendiri bagi penanamnya. Lewat tutorial yang mengedukasi dari berbagai platform daring, sobat pintar dapat belajar secara daring mengenai tips, cara menanam dan jenis tanaman apa saja yang cocok untuk lingkungan di sekitar rumahnya.




Sumber:
Tutorial Berkebun Online
Kebutuhan Koneksi Internet








Diubah oleh koibrush 03-08-2020 17:05
polychromos
tien212700
tien212700 dan polychromos memberi reputasi
2
4.1K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tanaman
Tanaman
icon
3.9KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.