gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Viral Curhat Perempuan Korban rudapaksaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku


Tangerang Selatan - Seorang perempuan inisial AF mengaku telah menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan oleh seorang pria diduga inisial RI di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada pertengahan Agustus 2019. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan mengaku pihaknya telah menerima laporan korban.
"Betul, Polres Tangsel telah menerima laporan korban," kata AKBP Imam ketika dihubungi detikcom, Sabtu (8/8/2020).

Imam mengatakan korban telah membuat laporan polisi terkait kejadian tersebut pada tahun lalu. Namun, dia mengaku saat itu pihaknya masih kesulitan mengidentifikasi pelaku sehingga penuntasan kasus itu sempat terhambat.

"Awal laporan korban tidak mengetahui atau mengenal pelaku. Maka kami butuh waktu untuk menyelidiki identitas pelaku. Saat ini sudah kita ketahui," jelas Imam.

Dia menambahkan, korban kala itu juga membawa barang bukti pendukung berupa hasil visum atas tindakan penganiayaan dan pemerkosaan itu.

"Hasil visum korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuh," imbuhnya.

Lebih lanjut Imam mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi telah mengidentifikasi pelaku dan masih dalam pengejaran.

"Pelaku dalam pencarian anggota kami," sebutnya.

Seperti diketahui, curhatan korban pemerkosaan ini viral di media sosial. Di sebuah akun media sosial miliknya, AF menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Kejadian itu bermula ketika dia sedang tidur pada pagi hari, tiba-tiba terbangun. Dalam kondisi belum sadar sepenuhnya tersebut, korban melihat ada seorang pria di dalam rumahnya.

Korban yang mencoba mengikuti pria tersebut. Namun, pelaku yang bersembunyi di pojok ruangan sisi rumah korban lantas memukul korban dengan sepotong besi hingga kepala korban berdarah dan hampir pingsan.

Pelaku yang juga memegang sebuah pisau kemudian mengancam dan merudapaksa korban tersebut. Usai melakukan tindakan cabulnya tersebut, pelaku kemudian pergi dan masih sempat mengancam korban lewat media sosial beberapa hari berikutnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-51...si-buru-pelaku

Semoga ketangkap tuh pelakunyaemoticon-Marah
LaSeixas
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.