god.romusha
TS
god.romusha
Salmafina Sunan Labrak Netizen yang Mengatakan Jelek dan Murtad
Salmafina Sunan tidak lepas dari komentar negatif, ia selalu mendapat ujaran kebencian warganet apalagi sejak memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen.

Setelah bercerai dari Taqy Malik pada 2018, anak pengacara Sunan Kalijaga ini menuai kontroversi karena melepas hijab.

Kini selebgram kelahiran 13 Agustus 1999 tersebut sudah menggandeng pacar baru, seorang pria bule asal Amerika Serikat. Salma kerap membagikan foto-foto kemesraan bersama sang pacar.

Penampilannya juga semakin cantik dan percaya diri dari hari ke hari. Tapi sayang, foto-foto cantik Salmafina justru ramai dengan komentar negatif yang mengungkit keputusannya untuk pindah agama.

Sempat terpuruk karena mengalami trauma saat menikah di umur 18 tahun, Salmafina Sunan kini berhasil bangkit dari depresi. Dalam beberapa kesempatan, Salma yang sudah dibaptis mengaku lebih tenang menjalani hidupnya.

Aura kecantikan Salmafina Sunan terlihat di foto selfie terbaru yang diunggah ke Instagram pada Selasa, 4 Agustus 2020. Namun sayang, banyak komentar warganet yang menyerang keputusannya pindah agama.

“Sering nemu komen netijen muslim lebih cantik kalau berhijab, tapi gue belum pernah ketemu komen netijen nasrani lebih cantik kalau pakai topi sinterklas,” ungkap salah satu warganet dengan akun @semogadiberihidayah.

Tidak berapa lama, Salmafina langsung membalas komentar tersebut, “@semogadiberihidayah repot nih orang.”

Bukan hanya satu komentar negatif, terdapat komentar lain yang membandingkan kecantikan Salmafina dengan agama yang dianut.

“Sangat disayangkan padahal skill make upnya uda cantik banget tapi tidak terlihat cantik di wajah Salma karena uda murtad,” kata akun @rissa_chattyn.

Baca juga: Tradisi Suku Boti, “Memanggang” Wanita yang Baru Melahirkan di Bara

Komentar-komentar tersebut lalu dihapus dan Salma mengatur komentar foto Instagramnya menjadi terbatas. Melalui Instagram Story, Salma terlihat melabrak pemilik akun @rissa_chattyn dengan mengirimkan direct message.

”Aku mau tahu kenapa komennya harus begitu? Emang menurut kamu standard kecantikan itu apalabila agamanya muslim? apa gimana sih?” ujar Salma.

Pemilik akun tersebut terlihat meminta maaf dan menghapus komentarnya. Namun Salma masih merasa bingung karena ada orang yang berpikiran demikian.

“Ujung-ujungnya minta maaf. Kenapa harus minta maaf? Kan itu pendapat dia, tapi saya mau tahu apakah benar pendapat dia seperti itu dan apa alasannya punya pendapat seperti itu?” ungkap Salmafina Sunan.

Baca juga: Kisah Ratu Nefertiti, Ratu Mesir Kuno yang Kecantikan Tak Tertandingi

Tindakan Salmafina Sunan labrak netizen yang berkomentar negatif semoga menjadi pembelajaran bagi netizen yang sering berkomentar buruk. [*/Son]

https://padangkita.com/salmafina-sun...-dan-murtad/2/
serapionleoharoldjordantheresiaeguchi
theresiaeguchi dan 10 lainnya memberi reputasi
7
3.8K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.