• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Connell Twins, Heboh Di Media Sosial Gara-Gara Jual Video Dewasa

.Boyo.
TS
.Boyo.
The Connell Twins, Heboh Di Media Sosial Gara-Gara Jual Video Dewasa




Hi gan, pernah lihat si kembar ini di youtube? Atau Instagram,wah pokoknya buat lo yang senang dengan konten panas dan mengecrotkan ga akan ketinggalan dengan aksi mereka di media sosial.

Aksi si kembar The Connell Twins', Christy dan Carly O'Connell, kini menjadi perbincangan netizen di tanah air. Terlebih ketika beredar kabar ada video panas yang mereka sebarkan bisa di bilang diperjual belikan untuk konten khusus dewasa mereka menjualnya di situs OnlyFans.



Menurut gw sih wajar aja ya gan, budaya mereka walau ada blasteran Indonesia kayanya dah hidup lama di luar negeri, bahkan orang tua mereka juga mendukung jadi apa yang mesti di permasalahkan.

Buat lo yang sering mengikuti jejaknya, memang nih si kembar sering bikin sensasi juga. Apalagi ketika video berdurasi 59 detik yang cukup panas tersebar di twitter, emang sih ranah medsos yang satu itu kerap sekali jadi ajang share video dewasa. Tapi itu kebijakan dari twitter yang mungkin sudah susah menjaring pengguna yang lebih nyaman bermain facebook? Entahlah, gw ga ngurusin yang jelas faktanya twitter sekarang banyak hal-hal yang mengecrotkan di share tanpa ada peringatan lanjutan.



Dari share tadi mulailah netizen Indonesia kasak kusuk, alias kaskus. Anjay, ngapa kaskus jadi kebawa.

Ya, gimana ga heboh dunia medsos lo bayangin aja dua bocah kembar Christy dan Carly beradu akting dengan konten saling cumbu. Buat lo yang belum tau OnlyFans, ini juga gw tahu dari baca-baca sih situs ini memang diperuntukkan untuk lo yang suka foto-foto mesum, bikin video porno lalu dijual di situs tersebut dengan imbalan berupa uang.



Buat si kembar yang tinggal di Australia itu sih biasa yah, tapi buat lo yang tinggal di Indonesia pasti ngelus-ngelus dada, awas jangan salah ngelus dada tetangga yang sudah janda.

Jadi apa menurut lo gan, nampaknya pemikiran blasteran Indo-Ausie memang lebih buka-bukaan. Bukan seperti disini malu-malu kucing, padahal sudah banyak kasus video mesum yang terbongkar dari kalangan artis, pejabat negara, anak sekolah, mahasiswa, guru, pns, dokter dan banyak profesi lainnya yang telah meramaikan blantika jagat mesum yang mengecrotkan.



Jadi buat lo yang hujat nih si kembar kayanya salah langkah juga sih, wong tinggalnya di ausie sana yang jelas dia bodo amat dan sukses menarik view dari penggemar mereka di Indonesia.

Beda kultur mas gan, lo kalau sudah dianggap adult atau dewasa disana, ya lo berhak nentuin nasib idup lo sendiri. Aapun profesi lo, orang disana enjoy aja sih. Walau ada beberapa yang masih berfikir kuno, biasanya di desa-desa tapi pemikirannya lebih terbuka.

Dan ini sekilas video dari klarifikasinya sih,



Asal jangan kaya iklan sabun aja diem-diem dijual di glodok, anjay sampe gw bela-belain jatah jajan buat beli tuh vcd. Pas kebeli isinya film micky mouse, kan kampret tuh penjual di glodok, vangsat.

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1, 2

Gambar google


Diubah oleh KS06 06-08-2020 08:44
agusrezapratam4aditmaukemanajerrystreamer1
jerrystreamer1 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
25.3K
198
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.