Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2bfd1fe83c7256a260c900/mengenaskan-lamaran-ditolak-dosen-ini-menikam-mahasiswinya-hingga-tewas
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai halo Gansist. Kembali lagi di thread saya. Kali ini saya akan membagikan kasus yang baru-baru ini geger di kota Bima. Langsung saja yuk, cus! Kejadian baru-baru ini yang terjadi di kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat kita miris. Tak pernah terbayangkan bahwa nyawa akan diambil oleh orang yang kita kenal bahkan yang memiliki hubungan darah sek
Lapor Hansip
06-08-2020 19:52

Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas

Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Hai halo Gansist. Kembali lagi di thread saya. Kali ini saya akan membagikan kasus yang baru-baru ini geger di kota Bima. Langsung saja yuk, cus!

Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas

Kejadian baru-baru ini yang terjadi di kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat kita miris. Tak pernah terbayangkan bahwa nyawa akan diambil oleh orang yang kita kenal bahkan yang memiliki hubungan darah sekalipun. Kejadian mengenaskan terjadi pada 5 Agustus 2020 di kecamatan Rasa Nae Barat, kota Bima. Seorang dosen laki-laki (AS) berumur 31 tahun . Ia adalah salah satu dosen di perguruan tinggi swasta di Makassar yang membunuh mahasiswi kesehatan Intan Mulyatin (IM) berumur 25 tahun, lantaran lamarannya ditolak oleh orang tua si korban. Intan merupakan perawat cantik yang berkuliah di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan.

Berikut adalah foto korban (Intan Mulyatin):

Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
pokoksatu.id


Diketahui AS dan IM memang sudah berhubungan cukup lama. Pada akhirnya AS memberanikan diri untuk melamar IM. Namun, prosesi lamaran tak berjalan dengan baik. Karena pada akhirnya AS tega menikam IM. Mengapa? Karena ia merasa sakit hati dengan kalimat orang tua si korban saat ia ingin meminang anaknya dan mendapat penolakan dengan kalimat yang terlalu menyakitkan hatinya. "Walaupun malaikat datang melamar saya akan tetap tolak", kata AS mengikuti cara bicara orang tua korban yang terkesan mengejek. Ia menjelaskan kata-kata tersebut terlalu kasar dan menyakitkan dan ingin membalaskan dendam ke IM sebagai imbasnya. AS menambahkan bahwa ia membantu IM untuk mengurus biaya kuliahnya. Maka dari itu AS naik pitam. "Apa salah saya? Dia juga meminta saya membiayai kuliahnya", ucap AS menjelaskan.


Kejadian bermula pada saat korban (IM) sedang menaiki motor untuk sepulang dari pasar Gunung Raja kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), tetapi di tengah jalan di berhentikan oleh pelaku (AS). Nah, dari sini kita mengetahui yah Gansist, bahwa pelaku memang sudah berencana untuk mencelakai IM karena membawa benda tajam saat menemui IM. Sempat beradu argumen pelaku (AS) dengan korban (IM) dan tak lama pelaku (AS) menusuk korban (IM) berkali-kali yaitu di bagian kepala, perut, kaki dan tangan. Setelah korban terkapar, pelaku melarikan diri. Pada saat ditemukan warga, ia sudah berdarah-darah yang sudah mengucur sampai ke jalan raya. Disaat itu korban (IM) masih hidup walau susah untuk menggerakkan badannya. Warga mengira IM adalah korban begal. IM pun langsung dilarikan ke RSUD Bima menggunakan mobil warga untuk mendapatkan pertolongan. Namun, sayangnya, korban (IM) tidak bisa tertolong karena luka tusuk yang cukup dalam.

Pelaku (AS) sempat kabur dari kejaran warga sekitar, tetapi tak lama ia menyerahkan diri ke kantor polisi setempat. "Tersangka AS sakit hati karena lamarannya di tolak" ucap Kapolres Bima kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, saat jumpa pers tanggal 5 Agustus 2020 siang kemarin. Saat olah TKP di tempat kejadian perkara ditemukan sebilah pisau yang dibuang pelaku saat setelah menganiaya korban dan beberapa barang lain yang disita polisi untuk penyelidikan lebih lanjut seperti tas hitam, jaket abu-abu dan dua unit motor milik pelaku (AS) dan korban (IM) . Pelaku dapat dijerat Pasal 338 KUHP, "Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun."

Dari informasi yang beredar. Ada yang mengatakan pelaku (AS) dan korban (IM) telah menjalin hubungan selama 4 tahun terkahir. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa alasan orang tua korban menolak pelaku (AS) karena, korban (IM) sudah berencana menikah dengan seorang pria 2 bulan lagi, dan juga pelaku (AS) serta korban (IM) masih ada hubungan darah (sepupu), maka dari itu orang tua IM menolak lamarannya.

Pada saat diliput AS berkata bahwa ia khilaf saat membunuh IM. Karena ia tak bisa menahan emosi makanya ia melakukan hal itu tanpa pikir panjang, dan memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya. Ia turut minta maaf kepada keluarga korban dan berkata sangat menyesal atasa perbuatannya.



Quote:Mari kita doakan korban, supaya ditempatkan di tempat yang terindah di sisi-Nya. Dan pelaku mendapatkan hukuman setimpal.


Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di thread saya selanjutnya. Wassalam. Vanny DRF.

Tarakan, 06 Agustus 2020

sumber 1
sumber 2
Diubah oleh vannydayu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 09:28
Cinta = Kalap
0 0
0
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 09:36
Kuli bangunan banyak gaya
0 0
0
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 09:42
Lamaran ditolak orang tua kok yang ditikam anaknya?
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 09:45
Yang laki-laki jangan berinvest kalau belum pasti, yang perempuan jangan memanfaatkan kalau tidak serius.
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 09:48
ya Alloh cantik gini di bunuh.... kek dia gantengan ajah nih dosen keparat.....
0 0
0
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 10:12
Pelakunya agama apa
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 10:14
siapa dimamfaatin siapa?
ada efek sebab akibat
0 0
0
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 10:36
Pesan moralnya....


Jangan mau ketemu dengan seseorang di tempat sepiemoticon-Traveller
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 10:37
Lamaran di tolak piso dapur bertindak
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
1 0
1
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 10:52
Pesan moralnya
Harusnya kalau emg gk disetujuin jauh2 hari dilarang anak nya. Jgn mau terima apapun dri laki2 ya.

Kan jdi kya gini itu cwo udh byk investasi ke cwe. Dan mgkin ortu ya cwe sblom2nya iya2 aja.. gak tahu ya pas ngelamar di tolak laki2 kalau dh kalap bisa buta mata ma hati yg ada tindakan dia di luar nalar.

Salah juga cwo ya trllu mencintai kbykan inves dibiayain kuliah. Gk mgkin cmn kuliah adlah embel2 jga.
Kasihan juga klau kya gini dri kluarga yg cwe.
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 11:46
one more BP get punish by this world
lol
0 0
0
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 11:57


Halah palingan tu pengen imbalan selangkangan karena udah bantuin biaya kuliah si korban.
0 0
0
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 12:11
sakit hati wajar, tapi klo ampe bunuh orang emoticon-Cape d...
disini ada pelajaran sekiranya kita semua jd orang tua , cukup bilang gini klo nolak lamaran "kamu terlalu baik untuk anak saya" emoticon-Cool

semoga korban dterima amal ibadahnya emoticon-Nyepi
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 13:00
knapa ga d invest anu aja emoticon-Shutup

ntar juga dnikahin kek nya walo ga lama emoticon-Embarrassment





emoticon-Ngacir
Diubah oleh gigbuupz
0 0
0
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 13:08
Kenapa selalu ada narasi 'cantik' ya? Biar apa ya itu sebenernya? Haha. Ga penting dan ga ada hubungan sebenernya sama isi britanya wkwk..

Btw itu lakinya 31 umurnya yakin? Bukan 40an ya?
Diubah oleh Kardova11
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
07-08-2020 18:44
normalnya manusia jika cinta di tolak dukun bertindak ini yang bertindak malah pisau bau bau psikopat sadis. 😡
0 0
0
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
08-08-2020 03:40
Quote:Original Posted By anakjahanam722


Halah palingan tu pengen imbalan selangkangan karena udah bantuin biaya kuliah si korban.


Nice om.
:goyang
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
1 0
1
Mengenaskan! Lamaran Ditolak, Dosen Ini Menikam Mahasiswinya Hingga Tewas
08-08-2020 05:54
Dosenemoticon-Hammer2?????
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia