.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Selingkuh Boleh Asal Sayang Istri, Gimana Menurut Lo Gan?




Hi gan, balik lagi dengan gw thread tak bermutu yang sering bikin lo terguncang mau caci maki TSnya apa mau setuju dengan thread yang dijabarkan. Sekali lagi gw tekankan thread ini ada untuk hiburan, bacaan dikala senggang tidak bermaksud menyudutkan apalagi sindir menyindir.

Hidup udah susah, gw tahu beli kuota sekarang lumayan harganya kalau ditambah lo misuh-misuh baper ya jadi ga asik. Makanya, walau isinya kontroversi gw harap lo bisa ketawa.



Seperti judul thread ini yang sangat membagongkan, bayangin aja cuk "Selingkuh boleh, asal sayang istri" anjay, kalau gw buka di publik bisa ditampolin nih sama emak-emak se Indonesia.

Lah, bayangin aja mana ada wanita yang mau di duakan hatinya, apalagi sudah berumah tangga cukup lama. Siapapun wanita itu bohong kalau hatinya kagak sakit lihat suaminya bermain api dengan wanita lain. Kalau lo lihat ada wanita yang pasrah di poligami, itu semua karena hidupnya dibawah tekanan.



Baik tekanan ekonomi, ataupun tekanan menjanda, yah sah-sah aja sih kalau kata gw kan semua dah dewasa. Kalau ada cemburu itu juga biasa, poligami sering dilakukan oleh raja dan rakyat dimasa lalu, bahkan ga kira-kira bisa 1000 istri plus selir, anjay cuk itu gimana cara gilirnya?

Coba berfikir secara logika masa lalu lahan dibumi itu masih cukup luas, maka pekerjaan manusia dari petani, peternak masih banyak sedikit sekali yang menjadi pedagang karena jarak tempuh yang menjadi kendala.



Belum lagi peperangan antar suku sering terjadi, para lelaki banyak yang mati, nah ini yang menyebabkan pernikahan dengan banyak wanita terjadi. Kalau zaman sekarang dimana peradaban lebih banyak damai, manusia beranak pinak hingga banyak yang susah ketika dewasa. Ini membuat kehidupan juga berubah cuy, terlebih wanita modern sudah bisa cari uang sendiri. Strata mereka bisa disamakan dengan lelaki, kalau ada lelaki yang mau nikah lagi tinggal ajukan surat cerai habis perkara.

Bisalah jadi Ningsih Tinampi, buka pengobatan asal komat kamit jadi duit ya ga! Anjay, ngapa contohnya Ningsih Tinampi hehehe.. 😂.



Berhubung mau poligami susah, nikah lagi cari perkara, mendingan selingkuh "Selingan Keluarga Utuh". Banyak pengusaha kaya saat ini sering cari yang open BO, dari yang diemperan jalan hingga artis papan atas.

Maka tak salah bila Hotman Paris berkata setuju saja dengan kata-kata Selingkuh boleh asal sayang istri, anjir untung yang setuju bang Hotman lah kalau gw coba, bisa-bisa disambit peralatan masak sama emak-emak yang lakinya selingkuh, gara-gara baca thread boleh selingkuh asal sayang istri.



Disini, gw mau belain emak-emak dah. Yang namanya sayang istri harus jaga perasaannya juga, kalau perasaannya sudah disakiti apa itu namanya "Sayang" ah, itu bisa-bisa laki-laki aja yang ingin colok sana, colok sini tanpa dimarahin istri.

Tapi walau gimana juga mas gan apa yang diomongin bang Hotman Paris ada benarnya, Istri itu lebih milih ekonomi kalau semuanya terpenuhi dari rumah, harta, shoping dan keinginannya di fasilitasi yakin dah mau gaya lo kaya gimana juga tuh Istri tutup mata. Biarin dah si abang kabur sana-sini, asal uangnya wajib hadir.



Ya ga cuy, hidup di dunia tanpa uang seperti air laut tanpa garam. Tapi kalau lo udah miskin, niat selingkuh, anak telantar, bini cari nafkah ett dah, yang kaya gini mah gw sumpahin di panggil malaikat maut aja dah. Ujungnya nyusahin negara, minta BLT, minta kartu miskin, minta subsidi..njirr... koplak ente cuk.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google




Diubah oleh .Boyo. 07-08-2020 10:41
variolikes
Richy211
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.