• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !

jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !

Gambar dari sini

HALO AGANSIS

Disaat pandemi yang seperti ini dan mengharuskan semua penduduk dunia bermukim didalam kediamannya masing masing. Perosotan ekonomi tidak bisa dipungkiri dengan hal tersebut yang membuat beberapa negara terjadi resesi ekonomi.

Lain halnya dengan aplikasi Tik Tok yang semakin banya di download ketika masapandemi ini yang dijadikan sebagai aplikasi pelpas penat alias aplikasi penghibur umat seluruh dunia. Tak terkecuali dengan negara kita sendiri. Bisa kita lihat sendiri begitu banyaknya pengguna aplikasi asal Tiongkok ini.

Aplikasi yang sudah di review oleh lebih enam juta orang lebih ini meningkatkan kualitas layanannya demi menggait lebih banyak pengguna lagi. Dan hal itulah yang terjadi beberapa tahun ini. Beberapa pengguna dibelahan dunia ternyata memiliki banyak sekali pengguna yang hampir seluruh penduduk negaranya.

Berikut urutan negara dengan pengguna aplikasi Tik Tok terbesar di dunia dengan jumlah downloadnya sendiri.

1. India

Gambar 1

Bagi warga negara Indonesia pasti tahu dengan negara yang satu ini. Bukan jajanan jalannya, tetapi bagi pengguna aplikasi Tik Tok yang berada pada urutan pertama sebagai pengguna Tik Tok terbanyak di seluruh dunia, dengan jumlah pengguna hampir seratus juta orang.

Tetapi pemerintah India takut dengan banyaknya pengguna tersebut akan bocornya data pengguna pada aplikasi Tik Tok yang berinduk di China tersebut. Pemerintah Indiapun mengambil tindakan dengan memblokir dan melarang penggunaan aplikasi tersebut di negaranya.

2. Amerika Serikat

Gambar 2

Negara dengan kekuatan militer yang besar ini ternyata memiliki pengguna tik tok terbanyak kedua setelah India. Negara yang disebut sebagai negara adidaya ini ternyata warganya yang senang dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Sedangkan belum beberapa lama ini, Amerika akan mengambil tindakan yang sama dengan India. Yaitu memblokir aplikasi Tik Tok dengan alasan pemerintahnya sama dengan alasan India. Masalah kebocora data bagi penggunanya. Dimana Amerika sekarang sedang bersaing ketat dengan China.

3. Brasil

Gambar 3

Diurutan ketiga setelah Amerika adalah Brasil. Penguna palikasi tik tok pada negara ini mencapai hampir empat puluh juta pengguna. Brasil yang merupakan negara bagia Amerika Selatan yang memiliki tingkat kesukaan dengan tik tok terbanyak dibanding dengan negara lainnya.

4. Indonesia

Gambar 4

Dan pada urutan yang keempat ini adalah negara kita sendiri dengan jumlah pengguna sebanyak tiga puluh juta jiwa dari dua ratus penduduk Indonesia. Pengguna tersebut meningkat pesat sejak pertamakali diluncurkan di Indonesia.
Tetapi untuk saat ini Indonesia menempati urutan kedua setelah Brasil. Kok bisa ? Karena India sudah memblokir tik tok dan Amerika akan menyusul, maka ane menobatkan Indonesia sebagai pengguna terbanyak kedua untuk saat ini.

Dan tik tok masih menjadi aplikasi yang menyenangkan bagi warga Indonesia, walau ada pro dan kontra yang selalu menentang aplikasi ini. Kalau ane sih masuk dalam kategori pro dalam hal ini. Selama aplikasi tersebut bersifat positif dan menghibur, ane senang saja. Dan salah satu alasan ane adalah karena didalamnya banyak cewek cewek bening emoticon-Wink.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Shakehand2
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengguna tik tok dari sini

Gambar source google



gamaukurusxiaoxiao20n.h3
n.h3 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
10K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.