• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Hitam Saja, ini dia 5 Sneakers Hitam buat yang Pengen Tampil Casual

dirawan09
TS
dirawan09
Hitam Saja, ini dia 5 Sneakers Hitam buat yang Pengen Tampil Casual
Hello Gansis Sekalian

Setelah malesnya membaca berita-berita  publik figur covid-19 dari konspirasi sampai kontroversi. TS pengen mencari penyegaran mata nih, dengan liat model-model sepatu yang keren dan gak lebay dan cocok buat orang-orang yang mungkin pengen terlihat keren namun tetap nyantai dan gak terlihat norak juga.

Untuk itu TS sudah kumpulin nih info lima sepatu sneaker hitam yang bisa desainnya ciamik dan menarik mata, anak sekolah merapat lah. sepatu warna-warni tuh dilarang jadi sepatu hitam saja, hehehe.
langsung aja Gansis liat
Enjoy

Nike AirMax 90 Black
Gak banyak yang bisa ane komen dari sepatu ini, namun TS pastikan desainnya keren. warna hitam polos, dengan logo nike hitamnya yang khas banget,  dengan material yang berbeda-beda. dan semoga aja segera rilis karena belum ada infonya, mungkin gansis pengen nabung, nanti bisa beli.
Spoiler for 90 black:


The Adidas ZX 2K 4D
Dari Adidas pun punya, yah pastilah punya dan banyak. merilis sepatu dengan nama Z 2K 4D, ribet banget namanya. desainnya lebih menarik dari airmax 90 black dengan motif garis abu-abu dan sol sepatu bermodel jaring-jaring hitam yang materialnya mengkilat keren. Black with motive. udah release tanggal 1 agustus kemarin.
Spoiler for Adidasnya:


Air Jordan 1 Low
Mari kembali dengan merek yang di iklankan oleh bapak jordan dulu. yaitu Air Jordan 1 Low, walaupun namanya low, tapi gak berarti dia rendah yah. Air Jordan low, lebih kalem dengan logo nike abu-abu dengan fram merah. memilik material kain dan kulit. dan juga logo khas jordannya di bagian kepalanya(CMIIW).
Spoiler for Jordan:


NAH project-Flexknit 3.0 Triple Black
Nah itu emang namanya yah, bukan nah yang awalan kata. Nah project adalah produk lokal gansis, TS promosi aja mungkin ada yang lebih suka lokal (produk kapitalis rada mahal gitu). NAH Proect Flexknit 3.0 desainnya keren gan, berbalut bahan kain yang gak membuatnya kelihatan ramai, dengan tali itam juga, udah gitu aja. soalnya temanya hitam saja.
Spoiler for NAH project:


Piero-Aegis Olive/Brown
Masih produk lokal juga dari Piero. Kalau menurut TS sih nih sepatu lebih cocok buat kaum cewek yah, karena walaupun memilik konsep hitam, tapi nih sepatu terdapat warna olive yang girly juga. tapi kalau ada yang menganggap bisa buat cowok, okeilah. bahannya kain cocok tuh buat olahraga, terlihat sporty juga, dengan kombinasi bahan yang balance, buat sepatu hitam.
Spoiler for Piero:


Penutup
Yap, itu dia tadi sepatu yang TS temukan dari browsing internet, mungkin ada yang mau menambahkan. Thank you sudah menyimak
emoticon-Sundul
Dirawan



Diubah oleh dirawan09 03-08-2020 17:09
indramamothujellyjellotien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.