mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Apa Iya Tampil Cantik Harus Perawatan Mahal?


Pada dasarnya wanita memang selalu ingin terlihat menarik. Baik secara penampilan luar maupun dari dalam.

Mulai dari ujung rambut bahkan sampai ujung kaki. Biasanya perawatan rambut ada creambath, extension rambut, medi dan pedikur, filler bibir, sulam alis dan banyak lagi.

Intinya melakukan untuk kepuasan diri sendiri agar terlihat percaya diri dan menarik, sedangkan lain adalah agar tubuhnya menarik perhatian para pria yang memandangnya.

Begitupun seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini. Wanita yang wajib melakukan perawatan sebesar 305 juta per tahun ini rela mengontrak rumah.

Padahal jika dilihat dari penghasilannya dia bisa membeli rumah sendiri, tetapi apa yang wanita bernama lengkap Jodie Weston ini malah terbalik.




Makan harus hemat alias ngirit asal bisa perawatan. Kenapa? Karena menurutnya berpenampilan menarik itu lebih dihargai banyak orang juga bisa menarik perhatian para pria.

Wanita yang tinggal di London juga mengaku kalau banyak pria yang menaksirnya karena penampilannya itu.

Sebenarnya perawatan itu boleh saja gansis, bentuk dari seorang hamba yang bersyukur atas apa yang diciptakan oleh PenciptaNya.

Tetapi ketika perawatan menjadi prioritas dan mahal juga bertujuan agar ditaksir dan memuaskan mata para pria diluar sana. Sepertinya perawatan itu sudah tidak lazim.

Ditambah mengorbankan diri sendiri untuk mengontrak rumah dan terobsesi perawatan bulan-bulan berikutnya dengan makan hemat.

Apakah hidupnya tidak tertekan? Pastinya tertekan, malah bisa dibilang tidak percaya diri dengan kondisi dirinya yang apa adanya. Sehingga harus selalu melakukan perawatan mahal karena takut ditinggalkan oleh para pria di luar sana.



Cantik itu tidak harus mahal sebenernya yaitu dengan

1. Rajin berolahraga,
Olahraga memang sangat penting loh. Song Jong Ki memberikan rahasia kenapa wajahnya tetap baby face adalah karena rajin berolahraga tiap hari.
Olahraga yang ia lakukan adalah pilates.

2. Makan makanan yang sehat,
Makanan yang masuk harus terjamin membuat tubuh gansis sehat. Jika perlu hitung gizi tiap makanan yang masuk ke dalam tubuh.

3. Cukup minum air putih, dan
Cukup minum air putih adalah suatu kewajiban yaitu sesuai berat badan dan kebutuhan agan dan sista setiap hari.




4. jangan terlalu stress
Stress bisa membuat hidup jadi kurang menikmati. Gansis bisa saja cemberut sepanjang hari. Padahal jika tersenyum dan bahagia maka kecantikan dari dalam pun akan terpancar dengan sendirinya.

Bagaimana gansis apakah gansis pernah perawatan kecantikan mahal? Biasanya perawatan apah saja? Ataukah perawatan sendiri di rumah? Yuk diskusi santuy di kolom komentar. 

Sekian thread ane kali ini, semoga bisa diambil hikmah dari peristiwa di atas.
Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Jangan lupa kasih cendol dan rate 5 yah. Sampai bertemu di thread selanjutnya.

Penulis:@mamaproduktif
Referensi:1, 2
Diubah oleh mamaproduktif 07-08-2020 04:58
anton2019827
armand112
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.