adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Kapan Seorang Wanita Akan Bergairah? Ini Cara Menentukan Tanggalnya! Pria Wajib Tau!
Kapan Seorang Wanita Akan Bergairah? Ini Cara Menentukan Tanggalnya

Halo kawan - kawan kaskus, kali ini @adnanami mau bahas tentang seks edukasi lagi. Disini kita belajar sama - sama ya! Ane akan coba menjabarkan thread yang membahas seks ini dengan bahasa yang ringkas dan mudah dipahami sekalipun ini adalah thread yang berbasis ilmiah. Karena ane paham pasti kalian ogah baca thread keilmuan yang pakai bahasa - bahasa Einstein. Ya kan? emoticon-Ngakak (S)

Konten Sensitif

Bergairah

Oke deh langsung aja! Kita semua pasti tau bahwa nafsu dimiliki oleh semua anak adam, tak terkecuali wanita yang seringkali dianggap malu malu kucing dalam urusan seks. Layaknya seorang pria, wanita juga bisa merasa bergairah lho! Bedanya wanita merasakan hasratnya memuncak pada tanggal - tanggal tertentu sedangkan pria bisa bergairah setiap saat ketika menemukan pemicunya (biasanya rangsangan visual).

Kalian kaum pria pasti akan merasakan gairah naik secara tidak sengaja ketika melihat lawan jenis dengan body yang aduhai, baju ketat dan tipis misalnya. Hal itu terjadi karena pria tidak mengalami perubahan hormon yang signifikan seperti wanita. Seorang pria cenderung memiliki kestabilan hormon progesteron dan testosteron di dalam tubuhnya yang membuatnya siap tempur setiap saat sedangkan wanita selalu mengalami perubahan hormonal setiap harinya terutama ketika mendekati masa subur.

Masa subur wanita terjadi ketika sel telur di dalam ovarium dimatangkan oleh hormon FSH (Follicle Stimulating Hormone) sehingga hormon LH (Luteinizing Hormone) naik dan estrogennya turun. Pada masa inilah sel telur wanita matang (ovulasi) dan gairah seksnya lebih besar ketimbang hari - hari biasanya. Periode bergairahini datang seminggu sebelum seorang wanita mendapatkan menstruasi dan kembali naik saat masa datang bulan berakhir. Masa subur ini tidak sama bagi setiap wanita dikarenakan siklus haid yang panjangnya bervariasi.

Di masa - masa ovulasi inilah seorang wanita dapat terpicu libidonya oleh rangsangan - rangsangan di sekitarnya seperti mendengar sebuah kata - kata yang menjurus ke arah seks. Bahkan gairahnya bisa terpacu oleh hal - hal yang tidak masuk akal semisal mendengar lirik lagu, melihat gambar kartun dan lain - lain.

Untuk para kaum adam harusnya tau kapan waktu yang tepat untuk mengajak kaum hawa bercinta. Kalau perlu tanya dulu kapan terakhir mereka menstruasi! Lanjut hitung - hitungan di atas ranjang emoticon-Ngakak (S) . Apalagi yang berencana memiliki momongan, wajib banget nih untuk tau apakah yang di dalam sana sudah matang atau belum. Kalau belum ya percuma saja, mau main 8 ronde semalaman pun nggak bakal jadi calon anak.

Di masa subur itu (masa ovulasi) pembuahan sel telur memiliki kemungkinan paling besar sepanjang siklus reproduksi wanita, dengan kata lain potensi kehamilan lebih mudah didapatkan pada periode subur tersebut ketimbang di tanggal - tanggal lainnya.

Gimana nih gaes? Udah sedikit tercerahkan belum nih? emoticon-Ngakak (S) Langsung tanyain ya ke istrinya! wkwkwk emoticon-Malu (S)

Ane pamit, jangan lupa follow ane dan klik banner di bawah ini untuk dapat menemukan thread inspiratif lainnya!



Referensi :
1. Studocu
2.Skata

Quote:
Diubah oleh adnanami 03-08-2020 09:41
raliakbarrr
tien212700
tvmahal
tvmahal dan 23 lainnya memberi reputasi
24
10.3K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.