valkyr7Avatar border
TS
valkyr7
Ruangguru Sumbangkan Seluruh Pendapatan dari Kartu Prakerja untuk Covid-19


TEMPO.CO, Jakarta - CEO Ruangguru Adamas Belva Devara mengatakan akan menyumbangkan seluruh pemasukan Skill Academy sebagai mitra platform digital Program Kartu Prakerja kepada negara.

Sumbangan ini, kata Belva akan diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

Belva mengatakan sampai saat ini, Ruangguru belum menagihkan pembayaran apapun kepada pemerintah terkait Program Kartu Prakerja. Proses rekonsiliasi transaksi dengan PMO perlu dilakukan terlebih dahulu sebelum memproses penagihan.

Setelah pembayaran diterima dan dipotong oleh pajak, Belva mengatakan seluruh pemasukan Skill Academy melalui Program Kartu Prakerja pada platform digital selama Gelombang 1 hingga Gelombang 3 akan disumbangkan kepada negara.

"Semoga donasi kami ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Belva Devara lewat akun Instagram resminya.

Dengan adanya donasi ini, seluruh biaya yang selama ini dikeluarkan untuk Program Kartu Prakerja menjadi tanggungan Ruangguru. Termasuk biaya produksi kelas pelatihan, tunjangan instruktur pelatihan, pembangunan infrastruktur daring yang memadai bagi peserta program, layanan konsumen, dan aspek kepentingan usaha lainnya.

Hingga saat ini, tercatat ada 310.970 peserta yang memanfaatkan kelas pelatihan Skill Academy di Program Kartu Prakerja selama Gelombang 1 hingga Gelombang 3.

https://www.google.com/amp/s/nasiona...untuk-covid-19

Walaupun sama2 lulusan amerika.. tapi beda kelas jauh ma wan abud.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7 07-08-2020 02:23
kaiharis
Richy211
jokopengkor
jokopengkor dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.