• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Melongo! Pria ini Siapkan 4,5M Untuk Cowok yang Berhasil Memikat Hati Putrinya!

darmawati040
TS
darmawati040 
Bikin Melongo! Pria ini Siapkan 4,5M Untuk Cowok yang Berhasil Memikat Hati Putrinya!
Quote:


Assalamualaikum


Welcome To My Thread


Quote:


Tidak terhitung sudah berapa banyak threadyang ane tulis. Bukan karena banyak, sih. Tapi karena memang ane malas untuk menghitungnya. Hkhk emoticon-Hammer2

Hay, Gansist. Ternyata sudah jumat ajah, ya. Tidak terasa lebaran idul adha sudah berlalu selama enam hari. Bay the way, apa kulkas gansist masih terdapat stok daging? Atau sudah habis tak tersisa?

Kalau ane, masih ada sedikit yang tersimpan di kulkas. Rasanya malas buat masak.

Okey, cukup basa-basinya. Langsung saja ke inti pembahasan.

Di antara banyak berita hari ini, ane tertarik dengan salah satu kabar yang lewat di beranda media Instagram ane. Yaitu, tentang seorang ayah yang mencarikan jodoh untuk putri cantiknya.

Bukan sesuatu yang luarbiasa. Karena memang, ada banyak ayah yang melalukan hal yang sama. Yaitu, mencari dan memilih laki-laki yang baik untuk sang buah hati. Namun, yang menarik dalam berita kali ini adalah, pria asal Thailand tersebut, akan meberikan uang sebesar 4,5 M untuk laki-laki yang berhasil memikat hati putrinya.

Tidak hanya itu, dalam narasi yang beredar, ayah gadis cantik yang tidak disebutkan namanya itu, juga akan memberikan mobil, rumah, hingga kebun durian untuk calon menantunya. Wah, auto kaya tanpa banting tulang, nih. Agan-agan dimari ada yang minat, nggak? Segera daftarkan diri. emoticon-Hammer2

Akan tetapi, dengan banyaknya pemberian oleh pria tajir dan sukses tersebut, tentu ada syarat yang berlaku. Mau tahu? Ikuti terus thread ane! Cekidot!

Quote:


Syaratnya tidak berat-berat amat, kali, ya. Cukup belajar menjadi seorang pengusaha untuk melanjutkan atau meneruskan bisnis durian yang telah dibangun oleh ayah perempuan itu. Tapi, jika tidak berpengalaman dalam hal itu, tampaknya akan ditolak, deh.

Dan yang terpenting, agan-agan bisa meluluhkan hati sang putri. Kira-kira, tipe laki-laki yang diinginkan seperti apa, ya? Tampan? Tajir? Ramah? Humoris? Cool? Atau mencakup semua yang ane sebutkan di atas? Jika demikian, sepertinya sulit menemukan laki-laki dengan kepribadian selengkap itu.

Bagaimana menurut, Gansist. Apakah harus orangtua untuk melakukan hal seperti pria asal Thailand ini? Ia seolah mengadakan sayembara untuk menemukan laki-laki yang tepat untuk putri cantiknya.

Bay the way, Bicara soal jodoh, tentu tidak mudah untuk mendapatkan yang cocok alias tepat. Karena, yang tampak indah, keren, dan sempurna dari luar (fisik), belum tentu memiki kepribadian yang tenang, penyayang, serta bisa memahami dan menerima kekurangan gansist.

Jadi, bagaimana, sih, cara mendapatkan pasangan hidup yang sempurna?

Quote:


Selalu ada celah yang membuat kesempurnaan itu menjadi cacat. Misal, ada seorang laki-laki atau perempuan dengan wajah, postur tubuh, serta gaya yang wah!Tapi malah cacat dalam hal attitude. Begitu pula sebaliknya.

So, mencari jodoh dengan cara menggunakan materi, bisa jadi hanya membuag-bung duit saja. Pada akhirnya, sifat, karakter, dan kenyataan akan sosok laki-laki maupun wanita itu, akan tampak setelah hidup berumah tangga. Dan lagi, seiring berjalannya waktu, perasaan setiap orang bisa berumah.

Quote:


Sekian thread dari ane. Mohon maaf apabila ada salah kata. Terima kasih buat gansist yang selalu hadir menyimak, berinteraksi, dan haha hihidi kolom komentar.

See you anymore, Guys.


Wassalam



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini

Bima, 07 Agustus 2020
jungyeon96catrostien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6.9K
114
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.