.Boyo.
TS
.Boyo.
Hantu Cantik Yang Ada Di Indonesia


Konten Sensitif


Selamat Pagi, Siang dan Malam Gan/Sist!

Thread gw kali ini akan membahas hal yang seram dan sangat mengecrotkan, bayangin aja kali ini gw akan membahas hantu-hantu yang akan bergentayangan. Baik sebagai mitos, atau sebagai kisah nyata, dan juga sebagai kisah yang ada di layar kaca.

Apa lo udah pernah bertemu dengan hantu-hantu yang sudah menjadi legenda di tanah air ini? Atau sama sekali ga pernah lihat hantu, gara-gara mata batin lo tertutup habis ngintip mamah muda tetangga samping rumah? Anjay, awas hati-hati gan mata lo nanti bintitan segede bakpao.



Ya udah deh, langsung gw mau bahas hantu-hantu cantik yang biasa beredar dari mulut ke mulut. Tapi inget ya, lo jangan minta mulustrasinya tuh hantu semlohay, seksi, sampai-sampai bikin ente tegang. Lah edan, mosok hantu seksi kaya gitu, ya susah nyarinya gan.

Kuntilanak Merah

Konten Sensitif


Nah, lo tau cerita bawang merah bawang putih? Nah kuntilanak ini juga gitu, ada yang merah ada yang putih. Perbedaannya apaan? Katanya kalau kuntilanak merah rada jahat, tapi menyerupai wanita cantik.



Konon, menurut congor nya orang-orang tuh kuntilanak penasaran, makanya ada hawa dendam yang masih tertahan. Ya pokoknya gitulah, kalau yang putih agak-agak baik paling ketawa ketiwi aja kayak yang di film. Asli, sih suara yang di film itu ketawanya emang gitu. Gw pernah liat langsung orang kesurupan kuntil anak, anjay syerem gan.



sumber

Si Manis Jembatan Ancol



Dari namanya aja udah si manis, dah tau kan gimana modelnya. Coba kalau namanya si pahit gw yakin yang nongol paling mimi peri.

Nah, legenda Ancol ini sudah sering wara-wiri dijadiin film. Tapi kisah hantu gentayangan yang menjadi penunggu jembatan ancol ini lambat laun mulai tergusur, oleh banyaknya mereka yang open BO kalau malam di jalan-jalan.



Mungkin si manis untuk waktu yang belum ditentukan sedang terganggu eksistensinya menjadi yang lebih cantik, karena geli ngeliat mereka yang santuy sambil ngebul menunggu tamu yang datang. Njir, hantu aja takut ama yang begituan mas gan.

Konten Sensitif


sumber

Suster Ngesot

Konten Sensitif


Banyak versi cerita dari suster ngesot ini, entah lo mau percaya yang mana intinya sih nih hantu gentayangan gara-gara dirudapaksa. Dan perempuan itu cantik namun mati dengan kaki yang putus.

Walau sekarang banyak kasus rudapaksaan tetep aja si pemerkosa santuy ga dapet teror dari hantu-hantu yang udah dia rudapaksa. Yah, logika sederhana gw sih kalau emang ada hantu setelah di rudapaksa dan bisa ngebunuh tuh pemerkosa gw dukung dah tuh hantu seratus persen.

Konten Sensitif


Mau di ngesot kek, jalan kaki, apa sambil lari ga masalah lah buat gw yang penting tukang rudapaksa cewek cantik sampai dibunuh harus dapet hukum setimpal nyawa balas nyawa.

Tapi, sayang hantu yang begitu cuma ada dalam cerita. Siapa tahu ada yang bisa eksis jadi hantu toxic gitu kayanya sih keren juga ya.

Konten Sensitif


sumber


Hantu Noni Belanda



Namanya juga noni-noni Belanda ya pasti cantik lah, hidungnya kagak ada yang mancung ke dalem.

Nah kisah hantu Belanda banyak banget dah, terutama di bangunan-bangunan tua peninggalan Belanda.



Walau kagak ganggu, gara-gara bahasanya mungkin kita kagak ngerti kali ya. Kecuali lo udah lama tinggal di londo sono mungkin ngerti, makanya nih hantu paling cuma diem aja sambil mendelik delik manja.



sumber

#######

Njir, berhubung gw ga tau lagi hantu cantik mana lagi yang mau gw bahas. Udahan aja dah nyampe mari nih thread, kadang percuma juga gw narasi panjang-panjang paling lo cuma mau lihat mulustrasi sama judul doang, ya kan?

emoticon-Leh Uga

Sumber 1,2,3,4
Gambar google


Diubah oleh .Boyo. 07-08-2020 05:52
Junmai92yusuf2210Nikita41
Nikita41 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
10.2K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.