Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2bcc30af7e930f6d4bbcf4/pns-cantik-lebih-menggoda-benarkah
Sebagai sosok abdi negara, PNS memang memberikan kontribusi yang besar bagi negara dari masa ke masa. Hampir di setiap penjuru nusantara, pasti lo ngeliat deh banyak orang berlomba hanya untuk menjadi seorang PNS. Pegawai Negeri Sipil, memang menjanjikan dari mendapat tunjangan pensiun, tunjangan kinerja, fasilitas kesehatan dan berbagai fasilitas lain yang dibiayai oleh negara. Membuat orang berc
Lapor Hansip
06-08-2020 16:24

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

icon-verified-thread


PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

Sebagai sosok abdi negara, PNS memang memberikan kontribusi yang besar bagi negara dari masa ke masa. Hampir di setiap penjuru nusantara, pasti lo ngeliat deh banyak orang berlomba hanya untuk menjadi seorang PNS.

Pegawai Negeri Sipil, memang menjanjikan dari mendapat tunjangan pensiun, tunjangan kinerja, fasilitas kesehatan dan berbagai fasilitas lain yang dibiayai oleh negara. Membuat orang bercita-cita menjadi PNS, tapi tak semudah itu cuk, perlu kerja keras dan juga keberuntungan.

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

Kalau ada PNS yang cantik itu sebuah bonus dari Tuhan, punya wajah rupawan memang menjadi nilai plus tersendiri. Tapi sebenarnya PNS itu ada sejak kapan sih?

Nah, ini baru menarik mau tahu gak kisahnya? Jadi gini loh gan, pekerjaan sebagai abdi pemerintah sudah ada sejak masa kolonial. Pada masa pendudukan belanda kaum bumiputera yang bisa bekerja di bawah pemerintahan Belanda hanya sebagai karyawan kelas bawah, biasanya untuk administrasi dan urusan-urusan yang memakai fisik dan lainnya.

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

Ketika pendudukan Jepang hal itu terus berlanjut hingga Indonesia merdeka karena Amerika membantu mengalahkan Jepang dengan membumi hanguskan Hiroshima dan Nagasaki.

Maka dimulailah pegawai pemerintah dibawah naungan Republik Indonesia, ketika dimasa orde baru ada sebuah wadah yang disingkat dengan KORPRI, Korps Pegawai Republik Indonesia. Wadah ini yang menaungi pegawai negeri, pegawai BUMN, pegawai BUMD, hingga ke pemerintah Desa.

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

Di masa orde baru, wadah ini menjadi alat politik untuk mempertahankan kekuasaan Suharto. Dimana dalam Peraturan Pemerintah Nomor 20 Tahun 1976 anggota PNS otomatis masuk ke dalam Partai Politik Golongan Karya.

Namun ketika masa reformasi tiba, pegawai negeri bebas menentukan pilihan dan tidak ditunggangi lagi oleh partai tertentu. Bila ada PNS yang ingin berpolitik maka ia harus rela meninggalkan jabatannya, karena tidak diperkenankan seorang PNS berpolitik harus dalam kondisi netral.

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

Setelah merombak status PNS kini instansi itu pun berbenah, banyak pegawai pemerintah yang cantik-cantik dan mengunggah keberadaannya di ranah medsos. Mereka bergaya bak artis papan atas, sebuah hal yang fenomenal melihat sepak terjang PNS mulai unjuk gigi.

Tidak hanya smart dan cantik, tapi juga memberikan warna tersendiri untuk abdi negara. keberadaannya tentu saja membuat banyak orang suka, setidaknya bagi rakyat yang ingin sekedar cuci mata bisa melihat di medsos para PNS cantik ini narsis dan selalu bergaya.

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

Di ranah medsos ada Ni Putu Susi Lestari, Ayu Candra Kasih, Regina Bella Julia, Widya Desvi Harbyanti, Meilisia Onibala, Kornelia Meilinda Betsyeba, Lovena R.D,Dominika Christiany,
Putri Kresna Dewi, Pravina Utpatadevi, Evi Sitoruss, Meri Amanda, Tuty Chantika Lahay.

Itu sederet nama PNS cantik yang memberikan nuansa yang menggoda, masih banyak lagi sebenarnya namun nama-nama diatas sudah familiar di ranah medsos sebagai PNS cantik dan ternyata benar-benar menggoda.

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?

Jadi, kesimpulannya PNS cantik akan menjadi nilai tambah tersendiri. Bayangkan kalau banyak PNS mukanya kaya mimi peri, paling sampean langsung murka melihat wajah PNS tersebut, hayo ngaku dah... ngaku cuk.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2

Gambar google

Diubah oleh .Boyo.
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan alvi7272 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 16:24
Bonus.



PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 16:56
Kok bajunya ketat gitu yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 17:42
mantul bener ni :belumtidur
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 17:49
emoticon-Blue Guy Bata (S)

Si agan buat ane pingin cepat pulang.

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 17:54
Quote:Original Posted By alvi7272
mantul bener ni :belumtidur


Mantap betolll...

Quote:Original Posted By reep1000
emoticon-Blue Guy Bata (S)

Si agan buat ane pingin cepat pulang.

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir


Buruan dah pulang... emoticon-Ngacir
profile-picture
alvi7272 memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 17:57
bungkus 1 dong hu. 👶
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 18:42
Kalo masih muda kinyis2 sih oke. Tapi di daerah ane pns nya tuwir2 emoticon-Matabelo
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 19:23
Tiap lihat gini otak saya jadi mengsle kirain pemain bokep emoticon-Cape d...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 19:31
Quote:Original Posted By zivsif
bungkus 1 dong hu. 👶


Waduh emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By ram.deuter
Kalo masih muda kinyis2 sih oke. Tapi di daerah ane pns nya tuwir2 emoticon-Matabelo


Bagus ituh...memberdayakan yang tua

Quote:Original Posted By monkeydfarly
Tiap lihat gini otak saya jadi mengsle kirain pemain bokep emoticon-Cape d...


Anjay... emoticon-Leh Uga
profile-picture
boy_42 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 19:42
Ah,
Menurut gue kagak,

Mau pns, swasta, pengangguran kalo tu ceweknya cantik + menonjol, semua laki-laki pada kesemsem.
Apalagi ceweknya ngeliatin trus, tiba-tiba matanya ngedip sebelah, pasti cowok yang diliatinnya makin deg-degan gmn gitu.

Padahal mah tuh cewek ngedip karna kelilipan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 19:43
kenapa ane mikirnya identik dengan pelakor yak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 19:46
kelihatannya lebih rapi aja sehingga terpancar aura bungkus eh cantiknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 20:22
Jadi ngeres otak saya ngeliatnya emoticon-Smilie
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 20:26
Gak PNS pun kalo cantik tuh pasti menggoda gan hehe
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 21:09
Nyang kek gini nih..
Bikin betah ngantor wkwkwk..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 21:15
Ane gak suka punya cewe krja sbg PNS... Susah bagi waktunya...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 22:09
PNS cantik tapi kalo kerjanya gak bener, lelet, atau malah dandan mulu gitu juga bikin murka kaliik hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 22:38
saran buat tempat pijet custom teranya pakean dines gini biar lbh ok
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
06-08-2020 23:10
Asal igo sih mau pns mau irt mau pengangguran pun kek nya mau dah , coba klo pns buluk , mau juga kah?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
PNS Cantik Lebih Menggoda, Benarkah?
07-08-2020 06:32
Lebih menggoda sih iya kalo bajunya pada ngepres begitu, bisa cepat naik jabatan apalagi kena "lobby"
Bagi ane sih pns cantik sih wajar asal seimbang sama skill.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia