News
Batal
KATEGORI
link has been copied
375
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2baf5df4d6955f1a7f7411/jerinx-saya-minta-maaf-ke-kawan-kawan-idi-tak-ada-maksud-menyakiti
Jerinx 'SID' menjelaskan soal disebut minta maaf ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI) atas posting-annya, 'IDI Kacung WHO'. Jerinx mengatakan posting-annya merupakan kritik.
Lapor Hansip
06-08-2020 14:21

Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti

Past Hot Thread
Quote:


Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
Denpasar - Jerinx 'SID' menjelaskan soal disebut minta maaf ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI) atas posting-annya, 'IDI Kacung WHO'. Jerinx mengatakan posting-annya merupakan kritik.
"Yakin 100 persen saya merasa yang saya lakukan itu benar, tidak bermaksud negatif atau buruk yang saya lakukan murni sebatas kritik, kritikan sebagai warga negara Indonesia," kata Jerinx di Mapolda Bali, Kamis (6/8/2020).


Jerinx menyampaikan itu menjawab pertanyaan soal apakah yakin tidak salah dalam masalah ini. Setelah itu, Jerinx menyampaikan klarifikasi soal disebut minta maaf ke IDI.

"Dan saya ingin di kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi kemarin ada berita saya sudah minta maaf terhadap IDI segala macam, itu saya klarifikasi sekarang, jadi kemarin percakapan saya dengan salah satu media saya pikir itu off the record, saya pikir akan disampaikan personal kepada IDI-nya, saya tidak tahu kalau itu akan dicetak."

Menurut Jerinx, dia meminta maaf kepada IDI sebagai empati. Dia mengaku tidak ada maksud menyakiti IDI.

"Tapi saya benar minta maaf sebagai bentuk empati saya kepada kawan-kawan IDI karena saya ingin menegaskan saya sekali lagi saya tidak punya kebencian saya tidak punya menghancurkan atau menyakiti perasaan kawan-kawan di IDI," ujarnya.


Jerinx mengatakan yang disampaikannya merupakan kritik. Menurutnya, tidak ada muatan personal.

"Jadi ini 100 persen sebuah kritikan jadi sekali lagi saya klarifikasi permintaan maaf saya sebagai bentuk empati jadi untuk menegaskan kepada kawan-kawan IDI jika tidak ada tujuan kayak personal saya tidak punya kebencian personal terhadap IDI ini 100 persen kritikan tolong jangan tanggapi dengan perasaan," ucapnya.

Sebelumnya, Jerinx tiba di Polda Bali sekitar pukul 10.45 Wita, Kamis (6/8). Dia didampingi pengacaranya, I Wayan Gendo Suardana. Jerinx mengenakan celana hitam dan kaus hitam bertulisan 'Indonesia Tolak Rapid'.


https://news.detik.com/berita/d-5122...ud-menyakiti/2



Di IG bacotanya sat sat kek jagoan, ternyata ayam sayur emoticon-Leh Uga

Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
Diubah oleh KadrunJunior
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 56 lainnya memberi reputasi
57
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 12
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 22:59
Terkejut 🤔
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 22:59
Doi emg gtu dr dulu juga. Yg kasus anang juga mana berkoar2 kaya apa.. hasilnya?
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:05
Nih orang jadi problem oas mulai ngomen soal covid19 itu konspirasi...


W kira orang kayak dia kritisnya smart...
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:09
Udah ketebak ternyata bacot doang kayak paling sakti ga taunya kerupuk kena aer. Tong kosong nyaring bacotnya, malu lw rinx sama tato lw ga sepadan nyali lw seujung kuku emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:09
Ya kalik takut dipenjara, takut bini nya minta cerai.
emoticon-Traveller
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:14
Sudah kuduga emoticon-Hammer2
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:15
tattonya boongan ternyata emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:23
Yah gak rame...penonton kecewa emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:34
Mendingan lu nari kecak atau pendet bisa menghibur
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:38
Seandainya maaf ada artinya
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:40
Yaahh tato nya luntur
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:44
IDI, jangan kasih kendor!!!
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
06-08-2020 23:51
Jerinx cuma seonggok banci wkwkwk
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
07-08-2020 00:09
YaAllah ngakakemoticon-Wakaka
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
07-08-2020 00:25
Ngemeng paan sih lu konspirasi taik kucing lah yahudi rhemason dll emang jerinx siapa di target ama mereka gk lebih dr seniman pengangguran anak org kaya doang. Harus nya dia sadar umur udah 40 an ++ masih kayak anak alay mainan twitter ig fb, suruh kerja si jerink sdh tua masih minta bpk bae
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
07-08-2020 00:48
Mlempem ternyata .. wkwkwk
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
07-08-2020 00:48
baguslah kalo minta maaf.. minimal udah mau ngurangin egonya sedikit emoticon-Toast
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
07-08-2020 01:05
otot tidak selaras dengan otak..

kopong
0 0
0
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
07-08-2020 02:15
Orang ngga waras mah biarin aja.
Masalah kepercayaan mah disimpen sendiri aja, ga perlu diumbar.
Mau berfikir covid itu cm hoax, mau mikir kalo pandemi ini cm konpirasi jg terserah pribadi masing masing.
Asal nyinggung dan ngerugiin orang lain.
Kalo udah kayak gini ya rugi sendiri, malu sendiri.
Silakan nikmati hasilnya.
emoticon-Hammer2emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
07-08-2020 02:24
Ternyata minta maaf toh pada akhirnya

Ya sudahlah, itu sudh bener minta maaf
Yg penting jaga tanganmu jgn sembarangan ngetik ga jelas
Tar malu sendiri akibatnya

Btw bininya kayak acuh tak acuh sm suaminya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia