ummusalihaAvatar border
TS
ummusaliha
Born Of Mistake
Born of mistake


Prolog


Hari itu di saat semua terasa gelap gulita, tiada lagi harapan langkah yang tak tentu arah membuatku terseret pada pilihan yang salah. Hingga suatu hari sebuah tangan terulur meraihku yang perlahan ia mendekapku ke dalam dadanya yang bidang. Rasa hangat menyelusup ke dalam jiwa, seiring lembutnya usapan tangan lelaki di hadapanku.

Embusan napas memburu seiring naik turunnya bahu yang berguncang hebat. Tangisku pecah menyadari akan kebodohan yang selama ini kulakukan. Demi bisa menyadari semua sikap keliru yang ada di dalam diriku, dia lelaki bermata tajam dengan wajah teduh, berkulit putih juga keningnya yang khas seperti seorang profesor.

Lelaki tua yang kini selalu kusebut namanya sebagai Sullivan, dengan senang hati merangkul dan membawaku pada kehidupan nyata. Menyadarkanku bahwa hidup ini sangatlah luas, tidak hanya satu penderitaan saja yang kurasakan, diluar sana tidak sedikit orang yang jauh lebih menderita bahkan secara finansial.

Aku Shireen Andriana harus berjalan tertatih mengarungi derasnya aliran kehidupan, yang terkadang menemui turunan dan tanjakan. Menikmati hamparan kerikil masalah yang kadang membuat langkah kaki terasa begitu menyakitkan. Meski sayap penopangku keduanya masih lengkap, tapi tak pernah kudapatkan secuil semangat dari mereka.

Malang nian nasibku yang hanya dilahirkan tapi tidak pernah diinginkan. Aku seperti terlahir dari sebuah kesalahan yang teramat besar, sehingga mereka berdua sangat membenciku. Kejamnya kehidupan membawaku pada dunia malam jahanam sebagai jalan pelampiasan.


Hidup harus tetap berjalan meski penuh dengan tangisan. Kesalahan di masa lalu harus kutebus mahal di kemudian hari, luka batin yang menggores begitu dalam tak akan pernah bisa hilang. Selalu membekas hingga diri tak mampu lagi menatap bayang dalam cermin.


Sullivan lelaki yang kini berada di sampingku, menemani hari-hari menjadi lebih berwarna. Rasa nyaman yang berubah haluan mengaju pada cinta, tak bisa ku rengguk indahnya surga dunia. Akankah ia menjaga dan melindungiku seperti ia melakukan hal tersebut pada istrinya?


Aku menunggumu di sini, di tempat yang seperti biasanya mampu menciptakan ketenangan di relung batinku. Taman kecil yang berhiaskan berbagai bunga dengan maraknya kupu-kupu bermacam warna.


Karya Umma Saliha
Selanjutnya klik dibawah
Diubah oleh ummusaliha 05-08-2020 07:34
delia.adel
salilasa
andreww111
andreww111 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.