kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Ariel 'Noah' Tampar Anji Pake Kata-Kata
Tentunya GanSis udah pada tau dong soal musisi Anji kini tengah hangat diperbincangkan usai video wawancaranya bersama dengan Hadi Pranoto berbuntut pelaporan polisi. Lagian doi juga sih suka bandel main diranah yang bukan bidangnya. 

Viralnya masalah yang dihadapi Anji ini membuat video wawancaranya dengan Ariel Noah kembali menjadi hangat diperbincangkan. Video yang berjudul 'Akhirnya Ariel Bicara Tentang Musisi Cover' yang tayang 30 Juni 2020 itu kembali menjadi obrolan panas dikalangan netizen Indonesia, dimana Ariel bicara tentang ilmu saat bicara di depan publik.


Kala itu, Anji bertanya kepada Ariel mengenai dirinya yang tak pernah sedikitpun bicara di depan publik mengenai isu-isu yang tengah hangat diperbincangkan. Ariel dengan santai memberikan tanggapannya atas pertanyaan Anji itu.Ariel Gak Suka Ngomong.

"Elu itu kan dengan posisi sekarang ketika elu membicarakan banyak isu misalnya, itu pasti banyak didenger. Kenapa sih elu bukan yang gua pernah nonton wawancara lu sama Iwa, lu ngomong kalau lu tuh bukan tipikal yang speak up," tanya Anji.

"Makanya gua lebih suka instagram dari pada Twitter. Twitter mesti ngomong terus, ah gua gak suka ngomong," jawab Ariel.


Papa Gosip Indonesia 

@abbecede yang berhalangan diepisode kali ini, namun  dayang-dayang Hagi dan Tuan Cibinong Aga akan menemani GanSis semua dalam gregetnya membahas Anji di episode kali ini hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh


Bolabastis
eriksa
wicaks227
wicaks227 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
4.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.