helenandrea
TS
helenandrea
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
Assalamualaikum,PARA MUSLIMIN DAN MUSLIMAH...

SALAM DAMAI SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA!!

HENDAKLAH KITA BIJAK DALAM MENCARI PASANGAN HIDUP.

SEPENGGAL KISAH DI BAWAH INI HANYA MENJADI PEMBELAJARAN BAGI KITA KETIKA BARU MENGENAL CALON PASANGAN KITA YANG BELUM PERNA BERTEMU SECARA LANGSUNG.

------------BERIKUT KISAHNYA...............

"MODUS PELAKU PENIPUAN PACARAN ONLINE"

Hati - hati untuk para wanita jangan kalian menggunakan perasaan ketika baru mengenal pria melalui chat sosial phone ataupun sosial media,karena terkadang para penipu pacaran online gemar melakukan tindakan agar membuat mangsa percaya dengan segala apa yang mereka janjikan dan katakan.

Saya baru-baru baru ini menjadi salah 1 korban pacaran bermodus penipuan online untungnya saja hanya sebuah perjanjian pernikahan tidak dirugikan secara materi maupun fisik.

Dari kejadian itu saya bisa mengambil pelajaran jika modus pacaran penipuan online hanya berfokus kepada :

* Perjanjian pernikahan atau sesuatu yang membahagiakan seolah hubungan yang tersebut berlanjut dan pihak yang dijanjikan pastinya mengingat janji dari si pelaku.Ketika sudah mendekati waktunya si pelaku bisa tiba-tiba menghilang atau membuat sejumlah alasan untuk pembatalan perjanjian dan menyalahkan korban yang dijanjikan.

*Ingin mendapatkan materi si pelaku menggunakan korban dengan RAYUAN CINTA PALSUNYA SAMPAI MEMBUAT KORBAN TERLENA DAN MEMBERIKAN APAPUN YANG DIINGINKAN PELAKU.

*Si pelaku berfokus kepada orientasi SEKSUAL TANPA IKATAN SAJA.

Dari 3 tujuan motif pelaku penipuan pacaran online tersebut saya baru saja mendapatkan 1 kejadian yang dilakukan pelaku terhadap diri saya.

"SAYA BERHARAP AGAR ANDA BERHATI-HATI DAN WASPADA TERHADAP ORANG YANG BERNAMA ARIK INDIARTO ADI"

Pelaku pacaran penipuan online yang saya alami dia menggunakan pendekatan yang bermodus HANYA INGIN MEMBUAT KORBAN TERLENA AKAN JANJI DARIPADA KELANJUTAN HUBUNGAN.

Begini Kronologis Kejadiannya :

*Tanggal 16 September 2018 si pelaku bertindak sebagai customer daripada korban,dan melakukan pendekatan awal dengan korban untuk motif saling mengenal dan seolah menyatakan kejujuran dan keterbukaan.

*Dalam jangka waktu singkat pada tanggal 22 September 2018 si pelaku sudah berencana melakukan pernikahan dan ingin melakukan tahapan kelanjutan dengan korban (PADAHAL PERKENALAN BARU DILAKUKAN DALAM HITUNGAN HARI & LOKASI SI KORBAN DAN PELAKU CUKUP JAUH JAKARTA & TOBELO)

* Di 24 September si pelaku dan si korban jadian ke tahapan pacaran dan saling berkomitmen bahwa si pelaku akan menikahkan KORBAN DI TAHUN 2019 TEPATNYA DI TANGGAL 28 SEPTEMBER 2019.

* Seiring perjalanan waktu PELAKU MEMANCING KORBAN " TIDAK BISA MENYANGI KORBAN SEPERTI MANTAN PACARNYA DAHULU,KORBAN TIDAK TERIMA DENGAN PENYATAAN PELAKU DAN SEMPAT MARAH.

* Di TANGGAL 25 OKTOBER 2018 PELAKU MASIH BICARA DENGAN KORBAN YANG MANIS- MANIS SEPERTI " SAYA BISA MENYANGI KAMU LEBIH DARI MANTAN SAYA DAHULU"

* SETELAH ITU PELAKU KABUR SELAMA HAMPIR SEBULAN TANPA KEJELASAN ,DAN KETIKA TIBA2 WHATS UPNYA KEMBALI AKTIF DIA HANYA MENDIAMKAN KORBAN SAJA SAMPAI MEMBUAT KORBAN NAIK PITAM.

*TANGGAPAN PELAKU MENGENAI REAKSI KORBAN HANYA DIJADIKAN UNTUK MEMBATALKAN HUBUNGAN SAJA KE TAHAPAN JENJANG PERNIKAHAN.

* Di sisi lain pelaku akan ke Jakarta dan menjemput korban ke SOLO untuk menemui orang tua pelaku di bulan Desember karena sudah AKHIR NOVEMBER 2018 MAKA PELAKU SEGERA MUNGKIN MEMUTUSKAN KORBAN.

*Padahal JIKA MEMANG TERJADI KONFLIK DAN PELAKU & KORBAN SALING MENGERTI 1 DENGAN YG LAIN DAPAT DILAKUKAN REKONSILISI,NAMUN PELAKU TETAP SAJA BERSIH KERAS MEMUTUSKAN KORBAN TANPA KEJELASAN DAN BELUM MELAKUKAN TAHAPAN PERTEMUAN.

Semoga cerita saya ini yang sebagai korban daripada alur pacaran penipuan online bisa menjadi pembelajaran bagi kita SEMUA AGAR KETIKA INGIN MEMBINA HUBUNGAN PACARAN HENDAKLAH ADA 1 KEPASTIAN TAHAPAN PERTEMUAN DAN MENGETAHUI SECARA PASTI SIAPAKAH PASANGAN KITA. TERIMA KASIH.

#penipuanpacaranonline. #pacaranonline. #moduspacaranonline. #priapenipu. #janjipalsu. #pengharapanpalsu. #priajahanam. #cowokpenipu. #psikopat. #priapsikopat. #pacaranpalsu. #cowokbajingan. #cowokbiadap. #statuspalsu. #janjibohong. #moduspacaran. #pacarpenipu. #cowokgombal. #lakilakianjing. #keparat. #baik. #manusiakeparat. #jahanam.


Diubah oleh helenandrea 07-03-2019 16:21
0
7.8K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.