bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Konsumen Menjerit, Tagihan Pemakaian Listriknya Capai Rp 19 Juta


Ilustrasi listrik

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tagihan listrik PLN kembali dikeluhkan oleh konsumennya. Kali ini seorang warga curhat mengenai tagihan listrik yang melonjak, padahal daya listrik 900 watt yang dia gunakan tapi tagihannya tiba-tiba jadi Rp19 juta.


Kisah ini dibagikan oleh salah satu pengguna akun Twitter @ummudaardaa. Dalam sebuah utas yang dibuatnya, ia mengeluhkan kejadian yang dialaminya.


Pada awal cuitannya, ia mempertanyakan tagihan tak wajar tersebut. Lantaran daya listrik di rumahnya hanya sebesar 900 watt, namun tiba-tiba ketika ditagih oleh pihak PLN, tagihannya mencapai Rp19 juta. Ia pun mengunggah lembaran tagihan itu




Meski sudah mencoba menghubungi pihak PLN untuk protes, ia mengaku tetap diharuskan untuk membayar. Namun hanya diberikan keringanan berupa cicilan.


“GILA NIH, UDAH PERNAH PROTES MALAH SOLUSI CUMA TETAP BAYAR TAPI NYICIL! HEI!!!! @pln_123 GIMANA NIH???,” cuitnya.


Selama ini ia mengaku tak pernah menunggak tagihan listrik sekalipun. Ia keheranan ketika melihat nominal pada kertas tagihan dari PLN yang melonjak tersebut. Lantaran biasanya biaya tagihan normal listrik di rumahnya hanya sebesar Rp 40 ribu.


“HALO BAPAK @jokowi, TAGIHAN LISTRIK SAYA MENCAPAI JUMLAH YANG TIDAK WAJAR. 19 JUTA PADAHAL TIDAK PERNAH MENUNGGAK SEKALIPUN!!! @pln_123 NGGA MEMBERI SOLUSI YANG BAIK!!! APA-APAAN!!!,” ujarnya.




nomorelies
Richy211
knoopy
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.