News
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29fec02525c33bd557e933/obat-covid-19-hadi-pranoto-dijual-di-tokopedia-harganya-rp275-ribu
Obat herbal yang diracik oleh Hadi Pranoto dijual di sebuah toko online. Produk tersebut dijual oleh akun bernama Achy Junior Shop. Penjual menuliskan produknya telah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM TR 203636031.
Lapor Hansip
05-08-2020 07:35

Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu

Past Hot Thread
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu


JAKARTA, HALUAN.CO - Obat herbal yang diracik oleh Hadi Pranoto dijual di sebuah toko online.

Apa yang penting: Informasi obat yang tertulis 'Herb.Cov Herbal Covid isi 2 Botol 100 ML Prof Hadi Pranoto ASLI ALAMI', obat tersebut dibanderol Rp275 ribu.

Konteks: Produk tersebut dijual oleh akun bernama Achy Junior Shop. Penjual menuliskan produknya telah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM TR 203636031.

Komposisi obat: Penjual juga menuliskan komposisi dari produk tersebut, yang terdiri dari gula aren, air kelapa muda, curcuma, Laktobasilus SP dan satu kandungan yang dirahasiakan.

Cara konsumsi:

• Obat Hadi Pranoto diminum tiga kali sehari secara berturut-turut, selama tiga hari penuh untuk pencegahan korona, dengan takaran: Air putih 100 ml ( 1/2 Gelas), 1 sendok Herb-Cov, tambahkan madu 1 sendok, aduk dan minum. Setelah itu, di hari keempat bisa dilanjut dengan dua kali sehari.

• Sementara bagi yang sedang terpapar Covid-19, diminum dengan aturan yang sama dalam waktu 6 hari berturut-turut.

Cara penyimpanan: Penjual menuliskan produk tersebut tidak boleh diseduh dengan air hangat atau air es. Tak hanya itu, produk juga tak boleh disimpan di kulkas dan tak boleh terkena sinar matahari secara langsung.



Berita Politik, Hukum dan Ekonomi Lainnya:
1. Video Rutinitas Tenaga Medis Viral di Tengah Anji Cs Remehkan Korona
2. Belum Ada Satu pun Lembaga di Dunia Temukan Obat Covid-19
3. Pedagang Luar Negeri Heran, Orang Indonesia Borong Brompton di Tengah Resesi
4. Riset: Gojek Sumbang Rp104 Triliun ke Ekonomi Indonesia
5. Ruangguru Donasikan Semua Pendapatan dari Kartu Prakerja untuk Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 13 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 18:15
Herb.Cov Herbal Covid vs ramuan Ningsih vs Kalung mentan
Kuy kitak adu siapa yg topcer
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 18:22
Jadi inget sang penjual madu.....
Ditulisnya mengobati, tapi malah penjualnya almarhum duluan...

emoticon-Embarrassment
profile-picture
aceng.fani memberi reputasi
1 0
1
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 18:27
Ini di media beda lagi gan beritanya.
https://m.kumparan.com/kumparannews/...viULE3SIL/full
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 18:28
Orang tolol kalo sampe ada yg ngeborong beli 500rb
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 18:36
Halu nih orang
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 19:05
Kepingin coba rasanya manis atau pahit ya? Kalau manis beli ah
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 19:10
hore sudah ada obatnya
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 19:20
Ini jamu apa obat? Udah ada testimoni dari yg beli belom yak?heheheh
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 19:43
Obat ini mngkin buat suplemen tbuh kita.biar shat dan g gmpang skit.klau obt sya kira tdak.krna smpai saat ini obtnya blm ditemukan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 19:52
Itu ky jamu gitu gasih?
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 19:53
Ini aia gan lebih cles pleng emoticon-Ngakak
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 20:00
Kalah nih kementanemoticon-Kagets
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 20:22
Quote:Original Posted By Aparatkaskus
Mantab, ada 1 kandungan yg dirahasiakan. Apakah itu?


Ludahnya si hadi, maybe
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 20:32
SALES BREEEE...SALEEEEEES....TARGET PENJUALAN KUDU TEMBUS 1JT BOTOL SEHARI🤣
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 21:00
Quote:Original Posted By truebluezz
waktu awal2 video harganya 150k ..skrng dah naik2x lipat wkwkkwkw


Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu

Quote:Original Posted By anusbaubadan
ha...ha... pinter juga nih si professor abal-abal cari duitnya, vitamin sirup anak-anak + yakult + hydrococo + gula aren trus dijual 275rb ha... ha... ha...


Quote:Original Posted By buzzer.beater
itu mah akal-akalan seller pingin menunggangi tren hadi pranoto aja hehehe emoticon-Ngakak

buktinya? coba search deh itu kode BPOM, munculnya ke ramuan tradisional punya dokter Suradi.. tapi tetep klaim anti-corona sih, yang dipake kakaknya Via Vallen kemaring kayaknya?? emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By .noiss.
Cara penyimpanan: Penjual menuliskan produk tersebut tidak boleh diseduh dengan air hangat atau air es. Tak hanya itu, produk juga tak boleh disimpan di kulkas dan tak boleh terkena sinar matahari secara langsung.


Bahan dasar nya apaan ini gak boleh pake air hangat dan air dingin??


Tidak ada komposisi di botolnya
Mungkin di dus ?
Entah

Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
Diubah oleh aceng.fani
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 21:02
Quote:Original Posted By yurikaede
Orang tolol kalo sampe ada yg ngeborong beli 500rb


Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
Dah ada yang beli 5
Tinggal lu blm beli emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 21:04
Ini gmn sih sbnrnyaaa.. yg berwajib gaada tindakan gitu yak
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 21:12
Baru liat berita, obat dia gag ada terdaftar di BPOM dan tidak di produksi sama pt yg dia sebutkan.
0 0
0
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 21:20
coba aja dia gandeng ulama kapak naga geni pasti bkal laku KERASS
profile-picture
carbon. memberi reputasi
1 0
1
Obat Covid-19 Hadi Pranoto Dijual di Tokopedia, Harganya Rp275 Ribu
05-08-2020 22:05
wah baru tahu ternyata ada di tokped wkwk
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia