Odleva
TS
Odleva
Yamaha Keluarin MT15 Limited Edition, Apa Yang Istimewa?


Kabar menarik datang dari pabrikan Yamaha, beberapa waktu lalu mereka baru saja merilis motor baru dari lineup MT15 yang diberi nama Yamaha MT15 Limited Edition. 

Sesuai dengan namanya, motor ini sepertinya dibuat sangat khusus hanya beberapa unit saja. Tetapi sayang banget sosoknya bukan dibuat untuk pasar Indonesia, melainkan dijual di Thailand.

Yamaha MT15 merupakan salah satu lineup motor sport naked yang usiannya masih tergolong baru. Dulu Yamaha pertama kali merilisnya di Thailand, dan selang beberapa bulan kemudian akhirnya pasar Indonesia kebagian juga motor bertampang garang ini. 


Ngomongin soal desain boleh diakui sosok MT15 itu sangat garang dan sporty, mereka menggunakan karakter desain yang mirip seperti lineup MT Series diatasnya. Seperti MT10, MT09 dan MT25.

Ciri khas yang bisa kalian lihat adalah di bagian lampu depan dan shroud samping, tidak sedikit orang mengatakan jika lampu depan motor ini mirip seperti tampang robot. Ada dua buah alis DRL dan satu buah lampu utama berbentuk projie LED.

Dari segi fitur sudah jangan diragukan lagi, Yamaha MT15 memang tergolong sebagai motor entry kelas premium, harganya pun hampir setara dengan R15. Itu karena beberapa teknologi dan fitur yang disematkan memang sepadan dengan nilai jualnya, seperti shock depan model upside down, speedometer digital, lampu LED, swingarm banana, mesin 155 VVA dan masih ada lainnya.


Balik lagi ke model MT15 Limited Edition ini…nah, jadi apa yang membuat spesial di varian langka ini? apakah memang layak dijadikan sebagai motor rare nantinya?

Jadi ubahan yang paling mencolok diberikan adalah penggunaan warna. Disini Yamaha MT15 dipaksa tampil eye catching, dengan basic color berwarna hijau tosca, kemudian dikombinasikan dengan velg berwarna fluo atau orang biasanya bilang hijau stabilo.

Warnanya makin matching karena penggunaab shock depan berwarna emas yang cukup mencolok. 


Selebihnya motor ini bisa dikatakan MT15 biasa, sebab hanya itu saja yang membuat motor ini jadi limited edition.

Lalu berapa harganya? Menurut informasi, motor ini dijual dengan harga 98.500 Baht Thailand sama dengan 44 jutaan rupiah.

Referensi : aripistop.com(17/7/2020).

mahirbroorangemonkeytien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.