Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f299e57b41d301b7e148480/breaking-news--detik-detik-ledakan-dahsyat-di-beirut-lebanon
Beirut - Sebuah ledakan besar mengguncang Beirut, Lebanon. Ledakan menggetarkan gedung-gedung, menghancurkan jendela-jendela, dan menimbulkan kepulan asap besar ke langit.
Lapor Hansip
05-08-2020 00:43

BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON

Past Hot Thread
Beirut - Sebuah ledakan besar mengguncang Beirut, Lebanon. Ledakan menggetarkan gedung-gedung, menghancurkan jendela-jendela, dan menimbulkan kepulan asap besar ke langit.
Seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (4/8/2020), laporan media Lebanon menampilkan gambar orang-orang yang terperangkap di bawah puing-puing, beberapa berlumuran darah, setelah adanya ledakan besar. Penyebab ledakan belum diketahui.

Ledakan besar itu terjadi di daerah pelabuhan di Beirut. Ledakan terasa di sebagian besar kota dan beberapa distrik di Beirut mengalami listrik padam.

Laporan awal oleh media lokal Lebanon mengatakan ledakan itu mungkin merupakan akibat dari insiden di pelabuhan Beirut.

"Bangunan bergetar," cuit seorang penduduk, sementara yang lain menulis: "Sebuah ledakan besar, Cumiakkan telinga melanda Beirut. Terdengar dari jauh".

Cuplikan video daring yang beredar dari kantor surat kabar Lebanon memperlihatkan jendela-jendela yang pecah, perabotan yang berserakan, dan panel interior yang hancur.

CEK VIDEO LEDAKAN NYA DISINI GAN !!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rony25 dan 45 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:32
kalo ledakan gas LPG seharusnya ga sebesar ini

yuk, mampir juga ke lapak ane, boleh di liat liat dulu dengan klik link di bawah ini, gratissss tisss emoticon-Wink emoticon-Wink
desain & bangun rumah
https://fjb.kaskus.co.id/product/5f2...unan-amp-maket
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:33
Gile itu shockwavenyaaaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:33
Kalo ledakkan karena kapal bawa petasan kok menjalar begitu? Yang pasti ini serangan teloris.
profile-picture
profile-picture
harsontol dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:33
Daya ledaknya berapa dalam hitungan satuan TNT ya itu? emoticon-EEK!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:36
Serem ledakannya besar banget

Turut berduka cita untuk korban yang meninggal dunia emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh ravidetan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:36
2000an ton bahan kimia aja kayak gini dahsyat nya, pakabarnya bom atom
Ane turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Sumber : https://www.kompas.com/tren/read/202...page=all#page2
Diubah oleh blowjobsky
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:39
Jgn ditambah isu2 yg blm jelas ya buat semuanya, penyebab ledakan blm diketahui pasti emoticon-Traveller
Diubah oleh terjengkang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:39
Kemaren malem nih ane liat, banyak video dari versi mana mana di twitter, astagfirullah ngeri banget gan.
Diubah oleh kaitokid94
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:41
Quote:Original Posted By djancoegs
Mini nuke..


Nuklir yg MINI aja,,, sudah kayak gini... emoticon-Takut
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:42
emoticon-Takut

serem banget ledakannya...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:46
Quote:Original Posted By phayent
dugaan sementara karena ledakan gudang peledak di daerah pelabuhan Beirut ya?

liat efeknya ngeri banget yaa, kayak ledakan bom di pilm-pilm


Quote:Original Posted By scorpion14
Ga yakin gw itu petasan... dsini jg sering pabrik atau gudang petasan kebakaran... tp ga ada yg kayak bom atom kyk gt....



tadi ane liay vid nya.. kek nya ada suara peluru juga dsitu...moga" salah dnger emoticon-Takut (S)
Diubah oleh gigbuupz
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:48
wah gila lebih parah dr yg ledakan china 2016
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:52
MANA CONGOR NYA EFPEI MANE? KEADAAN BEGINI PADE SEMBUNYI LU ATU ATU KE GOA....PAS UDA AYEM SAUDARA SENDIRI DI TINDAS DAN DI CACI MAKI .....TAAIK LU PADE

emoticon-Marah

kalo emang ada nyali beli tiket sekarang,bawa tu 7 juta pasukan yg mereka banggakan kalo gak pulang jadi peti mati di sono
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:58
kenapa gua punya pemikiran keren, astaugfillah
0 0
0
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:58
Yang bilang kayak bom atom...
Ente belajar lagi tentang science ya...
Ini masih kecil ledakanya
0 0
0
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 11:58
turut berduka utk keluaga para korban..
ada aja ya kejadian di 2020 ini
0 0
0
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 12:00
tadi pagi disini juga terdengar suara ledakan kirain serangan dari osang aseng pas di cek ternyata suara ban truk yang meletus. emoticon-Ngakak
0 0
0
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 12:03
turut berduka untuk para korban tewas, korban terluka dan keluarga korban yang ditinggalkan


jadi teringat pernah baca tragedi serupa di Halifax, Kanada tahun 1917

tragedi yang bermula dari tabrakan kapal uap Belgia dan kapal barang Prancis bermuatan amunisi di Pelabuhan Halifax, Kanada, pada 6 Desember 1917.

Ledakan dahsyatnya (bahkan sampai menimbulkan tsunami) membuat sebagian kota rata dengan tanah. kira kira 1600 orang tewas dan 8000 orang luka-luka
0 0
0
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 12:08
itu emoticon-Wow
0 0
0
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
05-08-2020 12:08
Penyebabnya 2.750 ton ammunium nitrak meledak, ammunium nitrak merupakan produk pertanian, nitrat itu untuk pupuk pertanian tidk lebih dari 30% , apabila lebih dari itu bisa buat bahan peledak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia