rirandaraAvatar border
TS
rirandara
Video-video Kocak 'Akang Kendang' yang Tengah Banyak Digandrungi
Foto

Assalamu'alaikum warahmatullahi

Selamat pagi semuanya. Sedang dalam suasana apakah hati yang baca thread saya kali ini? Biru, pink, hijau, atau kelabu? Atau mungkin sedang dilanda gegana? Laiknya lirik lagu dangdut milik Cita Citata.emoticon-Embarrassment

Belakangan ini, saya dihunjam penasaran oleh sesuatu. Ya, penasaran perihal dua kata yang santer ditulis oleh kawan-kawan dumay di efbi. Awal mula penasaran saya itu muncul, tatkala salah satu teman mem-post statusnya yang kebetulan terbaca oleh saya. Kurang lebih begini bunyinya, Akang kendang ... kalo saya suruh beli ... ya, beli. Saat baca, saya bayanginnya teman tersebut sedang memaksa pembeli untuk beliemoticon-Ngakak (S). Karena memang dia olshoper, sih.

Tak sampai di situ saja, semakin kesini, tambah banyak yang bahas dan menulis status singkat dengan dibubuhi akang kendang. Tau gak kalian? Ketika itu, saya berpikirnya mereka sedang membicarakan berita terhangat dari mantan pemain kendangnya alm Didi Kempot, Dory Harsa.emoticon-Blue Guy Smile (S)Tapi dugaan saya itu meleset.

Melalui post-an teman saya --berbeda orang dengan yang sebelumnya, ya-- , penasaran saya terbayar sudah. Saya sudah tidak kuat untuk gak bertanya padanya tentang maksud dari status Facebook dia yang membawa-bawa akang kendang. Dan dia menyarankan saya agar meluncur ke sebelah cari sebuah video, dengan ketik dua kata keramat tadi. Serta di belakangnya dibubuhi nama pemilik lagu Alamat Palsu. Taaraaa ... ketemu. Sungguh di luar prasangka sayaemoticon-Big Grin. Saya kira tukang kendang yang jadi objeknya. Ternyata lain cerita.

Di sini, bukanlah seseorang tukang penabuh gendang yang sedang hangat dibahas itu. Melainkan sebuah video yang menyuguhkan penampilan penyanyi dangdut wanita di atas panggung. Dimana dia memberi arahan pada salah satu penonton untuk mengikuti gerakannya.
Kawan-kawan di sini pasti sudah pada tahu kan, ya, video yang dimaksud?

Dan, ya, ternyata di app sebelah yang banyak orang hobi goyang-goyang itu sedang demam main akang kendang juga.

Kali ini saya bawa video-video akang kendang versi beda yang menurut saya kocak. Cekidot!

Emak-emak juga perlu hiburan kan bre.


Yang ini mah semua juga paham, 'kan, ya kalo hanya editan. Tapi sumpah, kocak liatnya.


Mas Anang ternyata bisa kocak juga, ya.
Saya sih yes dengan gayanya.


Ini Kaka dua mau bobo juga kek mau piknik ya. Dikacamata segala. Liatnya saya jadi ingat si Ema yang suka make kaca panon hideung.


Kocak beud. Panci bekas godog mie instan segala dibabawa.


Mas-mas nya hebat, bisa membelah diri.emoticon-Big Grin




Video pamungkas ini yang paling ter-uwuw bagi saya. Asli kreatif banget itu.emoticon-Embarrassment


Masih banyak sebetulnya video akang kendang yang bikin sakit perut karena banyak ketawa. Tapi, saya rasa cukuplah sekian saja.
Versi aslinya milik ATT di atas panggung bareng salah satu penonton pria pada tahun 2019.

Heemm ... Saya jadi bertanya-tanya pada diri sendiri. Selama ini saya kemana aja, ya? Kok baru tahu ada fenomena akang kendang ini. Padahal dari hasil penelusuran, video si akang kendang lucu-lucuan ini udah ada dari beberapa minggu ke belakang.

Di sini, siapa coba yang baru tahu fenomena akang kendang? Kalau ada, kita senasib, euy. Mari bergandengan kelingking. emoticon-Ngakak (S)

Sekian thread ringan saya kali ini. Jika ada kalimat yang kurang nyaman dibaca, plis jangan dibawa perasaan, ya! Baper mah enaknya dimakan bareng teh tawar hangat.
Saya @rirandarapamit undur diri.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh


Tulisan: Opini Pribadi
Video: IG
Diubah oleh rirandara 04-08-2020 03:42
alwienak
imasismayanti
raliakbarrr
raliakbarrr dan 21 lainnya memberi reputasi
18
7.1K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.