• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
Quote:

Dini hari pagi tadi gak sengaja lihat gadget karena mau lihat jam, eh ternyata susah buat tidur lagi. Akhirnya buka Twitter sebentar.

Berita yang ane buka adalah berita duka gansis. Ledakan telah terjadi di Beirut, Lebanon. Dilihat dari foto di atas perbedaan 1 menit sebelum dan sesudah ledakan sangat kencang rata semua gedung-gedung.

Ledakan yang masih belum jelas diketahui penyebabnya. Walaupun sudah ada simpang siur adanya bahan peledak yang terbakar di gudang pelabuhan atau kembang api.

Hal ini menjadi perhatian dunia gan. Kenapa? Karena ledakan yang terjadi sangatlah dahsyat. Ane berpikir kaya lihat video sejarah bom atom di Hiroshima dan Nagasaki Jepang.



Sumpah deh ngeri abis lihat videonya. Banyak banget video dari berbagai macam angle kejadian ledakan tersebut, tapi menurut ane dari angle yang ini terlihat jelas.



Dimana ledakannya itu berpengaruh sampai jarak 240 km. Ledakan ini pasalnya terasa dan terdengar sampai Siprus. Waw... Banyak sekali bukan daerah yang terdampak?

Berikut ane kasih cuplikan video ledakan dahsyat dini hari kalau disana masih sore, awalnya berupa kepulan asap lama-lama menjadi suara ledakan yang super dahsyat.



Peristiwa tersebut update sampai saat ini korban tewas mencapai 78 orang dan korban luka-luka mencapai 4000an orang bahkan lebih.

Data itu ditaksir akan terus bertambah karena banyak manusia yang terkapar dan terluka di jalanan.

Manchester United yang merupakan klub besar pun tidak ketinggalan untuk memberikan empati kepada teman-teman di Beirut.



Peristiwa tersebut digadang-gadang merupakan konspirasi Israel yang sedang bersitegang dengan Hizbullah, Namun Israel telah membantah keterlibatannya.

Musibah bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan pada kepada siapa saja. Semoga warga yang terkena dampak diberikan keihklasan dan kesabaran.

Korban yang meninggal semoga husnul khotimah dan korban luka-luka semoga segera sehat dan pulih kembali. Seperti Klub MU bilang stay strong semua. Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya.emoticon-Turut Berduka

Bagaimana menurut gansis ledakan tersebut hampir mirip seperti ledakan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki? Diskusi santuy yuk di kolom komentar.

Sekian thread ane kali ini, semoga bisa diambil hikmah dari peristiwa di atas.
Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Jangan lupa kasih cendol dan rate 5 yah. Sampai bertemu di thread selanjutnya.

Penulis: @mamaproduktif
Sumber:1,2,3
Diubah oleh mamaproduktif 05-08-2020 04:27
eksspy
tahubaksobakar
Richy211
Richy211 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
4.8K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.