.Boyo.
TS
.Boyo.
Bagaimana Cara Alien Berkembang Biak, Apa Mereka Punya Penis?




Isenglah gw bikin thread agak berfantasi tetapi nyata, loh gimana inih cuk mana ada fantasi yang nyata? Ada duonk, lo pernah liat Jin, hantu, tuyul, wewe gombel, demit kolor ijo. Buat sebagian itu adalah fantasi namun kata orang yang kagak sarjana namun dibilang pinter bahwa mahluk itu memang nyata.

Astaga, ini yang buat gw sangat mengecrotkan bayangkan lo lagi nonton film scifi yah mungkin seperti itu kira-kira, asalkan thread ini jangan ditanggapi serius buat gw sih asik aja, nah takutnya lo pada bener-bener serius nanggepin thread gw. Kasian nanti gw ma lo mas gan, lama-lama sampean bisa gila alias edan.



Apalagi pembahasan ini membutuhkan imajinasi tingkat tinggi, sekarang coba tanya sama diri lo sendiri, apa lo percaya Alien?

Buat gw sendiri mahluk tak kasat mata bisa dibilang mereka adalah alien, tapi apakah mereka punya Deoxyribonucleic acid (DNA), hal ini yang sulit untuk dibuktikan.



Apalagi Alien sering di gambarkan berkepala besar, tangan kurus berlendir, kalau dilihat sekilas mirip kodok yang bisa berdiri hanya saja badannya tidak besar namun kurus.

Kalau hanya katanya ceritanya, opini gw lah ga kan kuat juga untuk dibahas teori-teori yang ada tentang jin bereproduksi juga sulit diterima akal. Tapi di dunia ini ada mahluk lain yang seringkali kita tidak pernah singgung apalagi mau tahu dengan keberadaan mahluk-mahluk itu.



Buat gw pribadi mahluk yang tidak pernah terdeteksi oleh masyarakat umum bisa jadi disebut Alien, karena bila di terjemahkan ke dalam bahasa kita Alien itu adalah mahluk asing. Soaok mahluk yang tidak pernah kita ketahui dimana keberadaannya sebelumnya.

Alien memang banyak diburu manusia dan hingga kini antara abu-abu apakah sosok itu berasal dari luar angkasa atau dari dalam kerak bumi. Butuh penjelasan ilmiah lebih lanjut sepertinya, namun yang kita bahas bukan ada atau tidaknya sosok Alien tersebut.



Namun bagaimana cara mereka bereproduksi, berkembang biak apa mereka seperti manusia punya alat reproduksi serupa penis?

Sebuah pertanyaan yang akan sulit untuk dijawab, karena kita tidak pernah bertemu dengan mahluk asing. Kalau orang asing kaya bule-bule yang bejemur di Bali mungkin pernah, tapi ini mahluk asing coy.

Oke, tentu saja kita harus berfantasi namun harus masuk logika. Dan ini ane akan bahas dari kutipan ilmiah bukan kata gw apalagi kata janda sebelah, nyok kita kupas tuntas tentang bagaimana Alien bereproduksi.



Quote:



Nah gimana lo semua ngarti kagak, asli gw aja yang nulis kagak paham emoticon-Hammer (S)

Intinya sih Alien bisa reproduksi dengan bermacam gaya sepertinya bukan kayak janda sebelah yang bisanya cuma gaya 69.



emoticon-Leh Uga


Sumber 1, 2

Sumber gambar google

Diubah oleh .Boyo. 04-08-2020 07:34
wisudajunicaturkristiyanikyukyunana
kyukyunana dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.6K
125
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.