okbrur
TS
okbrur
(Share info) Omnigeometry: Perangkat Lunak Desainer Geometri
[url=https://SENSOR URL SHORTENERyy2zc5rf][img]https://s.kaskus.id/images/2020/08/04/1608224_20200804094509.jpg[/img][/url]

BUILT UNTUK GEOMETRI
OmniGeometry dirancang untuk menghasilkan formasi geometrik berdasarkan bentuk geometri rekursif. Segala sesuatu di OmniGeometry didasarkan pada lapisan dan parameternya. Setiap lapisan berisi lebih dari 40 parameter yang dapat Anda edit, dan langsung melihat perubahan dalam formasi.

Saat menggunakan Photoshop, Illustrator atau perangkat lunak pengeditan gambar tradisional lainnya untuk membuat pola geometri rekursif atau sakral, Anda harus menggunakan alat yang tidak dirancang untuk tugas ini. Ini akan membutuhkan banyak pekerjaan, waktu, dan penyesuaian pada bagian Anda untuk mendapatkan hasil yang sama seperti dengan OmniGeometry.

Dengan OmniGeometry Anda memiliki dasbor bersih yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan mudah membuat pola geometris tak terbatas dengan sentuhan tombol.

TEKNOLOGI REKURSIF
Mesin OmniGeometry memungkinkan Anda untuk membuat geometri rekursif yang sempurna dalam hitungan detik, berlawanan dengan jam yang tak terhitung jumlahnya ketika digambar dengan tangan.

OmniGeometry benar-benar membawa konsep kompas dan pena ke tingkat selanjutnya. Ini dirancang khusus untuk menggambar bentuk secara rekursif, berulang-ulang, dengan berbagai tingkat kedalaman, seperti pohon yang memiliki daun dan cabang, yang memungkinkan Anda pada saat yang sama menyesuaikan semua parameter waktu nyata.

Misalnya, meningkatkan kedalaman rekursi membantu Anda menemukan pola baru dari formasi dasar yang sama.

Melakukan ini dengan tangan atau dengan perancang perangkat lunak tradisional hampir tidak mungkin karena pada setiap tingkat rekursi jumlah poin meningkat secara eksponensial. Ini berarti bahwa jika level rekursi pertama memiliki 8 poin, level berikutnya akan menjadi 64 dan pada saat Anda mencapai level rekursi ketiga Anda berurusan dengan 4.096 poin!

Bisakah Anda bayangkan menggambar 4096 formasi dengan program seperti Photoshop atau dengan tangan? Dengan OmniGeometry, ini benar-benar akan membawa Anda kurang dari 5 detik dan hanya 4 klik pada pengaturan parameter rekursi.

FILE VEKTOR EKSPOR
Secara teknis, tidak ada di OmniGeometry yang statis. Semuanya didasarkan pada parameter, dan lapisan diambil secara dinamis dari parameter tersebut. Ini berarti Anda dapat mengekspor versi resolusi tinggi dari adegan Anda baik sebagai file PNG lossless, atau versi vektor resolusi tak terbatas yang sempurna untuk cetakan dan desain fisik.

Gambar PNG tanpa kehilangan dengan transparansi adalah cara terbaik untuk memasukkan ke dalam desain atau seni digital Anda, dan terus mengedit dan mengomposisikan misalnya di Photoshop atau Foto Affinity. File PDF vektor resolusi tak terbatas sangat bagus untuk desain cetak, atau untuk diedit lebih lanjut dalam program editor vektor favorit Anda.

Cara OmniGeometry mengekspor adegan vektor PDF adalah agar setiap bentuk dalam adegan tersebut digambar sesuai jalurnya sendiri, sehingga Anda dapat dengan mudah melanjutkan pengeditan dalam program pengeditan vektor favorit Anda.

Fitur-fitur ekspor ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan program penyuntingan gambar dan vektor tradisional dengan OmniGeometry, meningkatkan kekuatan OmniGeometry bahkan lebih, dan memungkinkan Anda untuk meningkatkan kekuatan Anda dalam perangkat lunak desain tradisional ke tingkat yang baru.

INTERFACE ORGANIK
Dengan antarmuka halus OmniGeometry Anda dapat dengan mudah memasuki zona proses kreatif Anda dan tetap mengikuti arus dengan menghindari tugas-tugas yang memakan waktu yang tidak perlu.

Dengan program perancang perangkat lunak lain mendapatkan dan tetap mengikuti arus tidak mungkin. Ini karena Anda dikompromikan ke lapisan bitmap statis atau bentuk vektor yang harus Anda buat dengan tangan lalu menyalin atau menggandakannya. Proses yang memakan waktu ini mengganggu interaksi organik dan alami dengan desain yang terinspirasi geometri.

Selain itu, bagian penting dari menemukan pola baru yang bekerja dengan desain Anda saat ini adalah berinteraksi dengan mereka secara real time dan melihat bagaimana mereka menambah lapisan yang ada. Kemampuan untuk melihat bagaimana lapisan menumpuk memberi Anda umpan balik instan sehingga Anda bisa tahu mana yang berhasil dan yang tidak.

ANIMASI
Setelah Anda menemukan desain geometris statis yang memukau, Anda dapat menghidupkannya dengan fitur animasi OmniGeometry. Setiap lapisan dapat diskalakan, diputar dan warnanya berubah, memungkinkan Anda untuk membuat pola geometri sakral animasi yang memikat.

Misalnya Anda dapat membuat formasi geometris seperti trancel langsung selama festival musik atau pesta. Dengan perangkat lunak perekaman layar apa pun, Anda dapat merekam animasi dan membuat video keren untuk situs web, film, atau pos media sosial Anda.

TRACING
Dikombinasikan dengan animasi, Anda dapat melacak adegan animasi Anda untuk membuat gambar bitmap yang indah dan statis. Tracing berarti setiap frame animasi digambar di atas frame sebelumnya sehingga menciptakan pola warna yang memikat dan halus.

Gambar yang dilacak ini hanya dapat diekspor sebagai gambar bitmap resolusi tetap saat ini, tetapi kami memiliki rencana untuk mencari cara untuk mengekspor gambar yang dilacak resolusi tinggi di versi mendatang.

BUNGA HIDUP
Ingin merancang Bunga Kehidupan dengan sempurna atau formasi Geometri Suci ikonik lainnya? Dengan OmniGeometry Anda dapat dengan mudah mendesain Geometri Suci seperti Bunga Kehidupan, Benih Kehidupan, padatan platonik, fraktal, dan toroida dalam hitungan detik.

DIGUNAKAN OLEH PROSES
Pro dari seluruh dunia dan dari semua lapisan masyarakat (desainer grafis, seniman tato, desainer pakaian, festival dan penyelenggara acara, dll.) Menggunakan OmniGeometry untuk membuat desain yang terinspirasi geometri.


Ingin informasi lebih lanjut? [url=https://SENSOR URL SHORTENERyy2zc5rf][b]Klik disini[/b][/url]


Sumur


Spoiler for spoiler:




Semoga bermanfaat
 
Jangan lupa yang ijo2emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
408
1
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.