• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Yamaha Berikan Penyegaran Pada Jupiter Z1, Terlihat Lebih Sporty Gan!

salamsetirkiri
TS
salamsetirkiri
Yamaha Berikan Penyegaran Pada Jupiter Z1, Terlihat Lebih Sporty Gan!

Gak hanya fokus pada motor matik gambot, Yamaha juga mempercantik produk mereka dari sektor motor bebek. Yamaha baru aja memperkenalkan tampang terbaru dari Yamaha Jupiter Z1. Tampilan baru ini terihat dari striping dan warna baru yang lebih segar. Beberapa warna baru yang dihadirkan Yamaha adalah Metallic Blue, Metallic Red, dan Metallic Red.

Pada bagian velg motor terdapat pinstripe putih yang membuat Yamaha Jupiter Z1 terlihat lebih beda dan sporty. Sayangnya pinstripe putih ini hanya terdapat pada varian warna Metallic Blue dan Metallic Red.

Satu hal yang menarik dari pembaharuan ini adalah semua ini merupakan masukan dari para konsumen Indonesia yang lebih cendrung suka ama tiga warna diatas. Ketiga warna tersebut menunjukkan karakter yang sporty dan agresif dari Jupiter Z1. Unsur sporty dari motor ini juga diperkuat oleh desain grafis tajam yang atraktif.

Selain mempunyai tampilan yang lebih segar, Yamaha juga tetap menggunakan teknologi injeksi yang didukung dengan Forged Piston yang membuat kinerja mesin kuat, awet, dan irit. Jupiter Z1 dengan tampilan baru ini dibanderol dengan harga Rp 18.110.000 OTR Jakarta.



firmanmuslimkoi7tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.