Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2837e3c820840db624478e/harus-bangga-punya-hp-nokia-jadul
Salam sobat kaskus kali ini mimin mau mengajak kamu berbangga bagi yang memiliki handphone nokia jadul. Ya, dulunya sih yang punya hp kayak gituan udah pada bangga pastinya. Namun, sekarang hanya kalangan pebisnis aja yang menggunakan  ya. Tapi, mimin masih gunakan juga kok. Meskipun bukan pebisnis hehehe. Udah berapa kali jatuh eh ngak pecah-pecah. Coba hp androidmu kamu jatuhkan pasti takut kan
Lapor Hansip
03-08-2020 23:14

Harus Bangga punya HP Nokia Jadul

Salam sobat kaskus kali ini mimin mau mengajak kamu berbangga bagi yang memiliki handphone nokia jadul. Ya, dulunya sih yang punya hp kayak gituan udah pada bangga pastinya. Namun, sekarang hanya kalangan pebisnis aja yang menggunakan  ya. Tapi, mimin masih gunakan juga kok. Meskipun bukan pebisnis hehehe. Udah berapa kali jatuh eh ngak pecah-pecah. Coba hp androidmu kamu jatuhkan pasti takut kan. Takutnya nanti pecah hehe. Itulah keuntungannya ya. Selain simple dalam penggunaannya bawanya juga ngak takut-takut.

Itu cerita mimin ya, bagaimana ceritamu saat gunakan barang tersebut.
Harus Bangga punya HP Nokia Jadul
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Harus Bangga punya HP Nokia Jadul
03-08-2020 23:27
Perlu si emng hp jadul 👍
0 0
0
Harus Bangga punya HP Nokia Jadul
04-08-2020 06:01
Ane sebagai pencinta gadget, sekaligus suka koleksi ho jadul rekom banget sama nokia jadul. Wajib !
Makin bagus lagi yg generasi dibawahnya nokia asha, symbian ataupun java.
Btw ane masih simpen bagus bagus, nokia 1208 keluaran 2008 (:
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Harus Bangga punya HP Nokia Jadul
05-08-2020 11:02
Ane punya tapi nyaris nggak terpakai..
profile-picture
TuanLi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hardware Computer
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia