Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2380ca65b24d44856ba88c/hanya-pakai-sampo-alami-rambut-pria-ini-viral-di-instagram
Halo agan sista! Gimana kabar kalian hari ini? ane harap kalian sehat semua ya! Ngomong-ngomong, kalian pernah mendengar nama Benny Harlem tidak? Benny ini cukup populer loh di sosial media, terutama di instagram. Kepopuleran Benny ini disebabkan ia memiliki rambut afro yang terbilang cukup unik.
Lapor Hansip
31-07-2020 09:24

Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!

Past Hot Thread
Halo agan sista! Gimana kabar kalian hari ini? ane harap kalian sehat semua ya!

Ngomong-ngomong, kalian pernah mendengar nama Benny Harlem tidak? Benny ini cukup populer loh di sosial media, terutama di instagram. Kepopuleran Benny ini disebabkan ia memiliki rambut afro yang terbilang cukup unik. Coba deh, agan sista liat!


Benny Harlem


Benny Harlem


Gimana, unik kan? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Sekilas tentang Benny, jadi si Benny ini tinggal di California, AS, dan berprofesi sebagai model dan artis instagram. Ia mulai terkenal di tahun 2016 ketika ia membagikan foto-foto gaya rambut afronya yang mengesankan. Tak butuh waktu lama, namanya viral di social media.

Menurut pengakuan si Benny, ia terus membiarkan rambutnya tumbuh dan jarang sekali mencukur rambutnya. Keunikan rambutnya ini juga berhasil menjadikan Benny sebagai salah satu influencer rambut paling sukses di instagram.


Lalu apa rahasia rambut Benny?

Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!

Rahasianya adalah dari sampo yang ia gunakan. Benny mengaku bahwa ia meracik sampo dari bahan-bahan alami dan membuatnya sendiri di rumah. Nggak cuma Benny, tetapi sang putri bernama Jaxyn juga mewarisi gen rambutnya. Tak jarang Benny mengunggah foto ia bersama Jaxyn di instagram.

Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!

Sebagai promotor gaya rambut alami, Benny menanamkan jenis cinta yang sama terhadap putrinya sejak usia yang sangat muda, yaitu kecintaan terhadap rambut dan selalu merawatnya. Benny menganggap rambut seperti tanaman yang harus terus dirawat. 


“Aku melihat rambut kita seperti tanaman. Sebagian besar tanaman membutuhkan bahan-bahan alami untuk tumbuh dan tetap hidup, dan jujur, jiwa dan tubuh kita membutuhkan hal yang sama." Ungkap Benny saat diwawancara.

“Di keluarga saya, kami membuat sampo sendiri, sama seperti kami meluangkan waktu untuk membuat makanan sendiri. Itu hanya disiplin," tambah Benny.  

Tidak cukup sampai disitu, di tahun 2018 Benny sukses menyabet rekor dunia loh gan! Berkat rambutnya, Guinness Book of Records menobatkan Benny sebagai pemilik tatanan model rambut tertinggi di dunia dengan tinggi 53 cm pada saat itu. Rekor ini membuat kepopulerannya bertambah dan membuat followers instagramnya menjadi 500 ribu lebih. Keren nggak tuh gan? emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool


Tersandung kasus


Benny Harlem


Sayangnya di akhir tahun 2018, si Benny ini menuai kontroversi gan sis! Jadi dia dituduh 'menipu' fans-nya karena menjual peralatan rambut yang sangat mahal. Fans menduga, Benny membeli dengan harga murah dari berbagai toko ritel dan melabeli ulang pada botol-botol tersebut dengan harga yang jauh lebih tinggi. 

Harganya dilaporkan mencapai 399 dolar (sekitar 5,6 juta rupiah) per botol. Ia juga memberikan label di setiap botolnya dengan mengklaim ia telah berpergian ke Afrika demi mengumpulkan bahan sendiri.

Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!

But, sampai saat ini tuduhan itu tidak pernah terbukti bila Benny pernah menipu para penggemarnya. Gara-gara tuduhan ini pula Benny pernah menonaktifkan instagramnya dan mengaktifkan kembali setahun berikutnya. 

Gimana agan sista, keren kan rambut si Benny? Pastikan kamu sudah follow akun instagramnya ya!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
03-08-2020 10:59
rambutnya kaya tokoh kartun yak
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
03-08-2020 11:02
emoticon-Matabelo
Gilak bre panjang bener
Diubah oleh p3ppyx
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
03-08-2020 11:04
rambutnya begini semua, dagang topi ama peci konvensional ga laku mahemoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
03-08-2020 11:22
Guile dari street fighter kalah emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh PiranH.Jr
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
03-08-2020 12:21
THE MAN OF GAJELAZ WKWKW
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
03-08-2020 15:09
kalau nyapu rumah tinggal tunduk
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
03-08-2020 19:08
Keren bisa gitu 👏👏👏👏
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
03-08-2020 22:26
Itu baru rambut atas!!

Rambut bawah dan ketiak nya gimana gan??
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
03-08-2020 23:30
Oh wow.. rambuthya berdiri gituuu hmmmm
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
04-08-2020 08:27
Buset bisa berdiri gitu rambutnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
04-08-2020 11:04
Keren rambutnya karena terlihat berbeda dari kebanyakan orang, hal itu bisa menjadikan seseorang begitu mudah dikenali dan juga bisa menjadi viral berkat keunikan yang dimilik. Itu perawatanya gimana ya, dengan rambutnya yang menjulang tinggi apa perlu bantuan orang waktu mau keramas.
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
04-08-2020 16:15
emoticon-Wow

bisa dibuat gitu ya gan....
sebetulnya ada sih ramuan yang sudah ada pada diri kita... dan katanya terbukti ampuh untuk menumbuhkan dan merawat rambut kita... KRISIL namanya...
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
04-08-2020 21:25
Wkwkkwkw jirrr..keren bgt bisa begitu, kalah Guile dari street fighter
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
04-08-2020 23:09
Wowwww.. bisa berdiri setinggi gitu yaaakkk hhhuahha
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
05-08-2020 09:53
anjay keren emoticon-Matabelo
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
24-08-2020 17:28
wow wow wow emoticon-Wow
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
24-08-2020 17:29
aslik keren banget. nyentrik dan terlihat beda dengan yg lain
0 0
0
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
18-09-2020 07:51
bisa gitu yah emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia