.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Tik Tok Challange Masukin Es Batu Ke Vagina, Lo Mau Nyoba?




Wuidih jaman sekarang, kalau ga edan ga akan bisa viral. Apalagi buat seru-seruan bikin challange yang aneh-aneh ntar direkam masukin IG dan juga tik tok.

Nah kalau lo suka nih main tik tok pernah lihat kan challange yang bikin lo ngakak, ketawa geli kok bisa sih ini user tik tok jadi setengah edan. Pernah denger Ice Bucket Challenge dimana banyak orang berlomba untuk eksis, dengan menyiram diri mereka sendiri dengan air penuh es.

Nah lo bisa liat video dibawah ini,



Kali ini muncul challange yang lebih gila lagi dengan tagar #Cryotherapy, disini khususnya lo para wanita akan ditantang dengan challange yang bikin gw yang nonton geleng-geleng kepala.

What the pak! Challange apalagi ini anjay, masa sih lo harus masukin es batu ke vagina dan terus lo harus rekam mimik wajah lo yang sedang merasakan dingginnya tuh es batu di selangkangan.



Njir, bikin gw geli-geli ngilu gitu liatnya, apa ga ada challange yang lebih menantang lagi apa?

Misal lo terjun ke jurang terus direkam, biar ngurang-ngurangin penduduk dunia yang makin lama, makin aneh aja kerjaannya. Saking gabutnya kali yak, sampai-sampai rela diperawani sama es batu.

Nah biar ada faedahnya dikit nih thread gw mau ngasih tau sedikit tentang apa itu Cryotherapy.

Jadi, nih gan sebenarnya Cryotherapy adalah tehnik untuk membekukan kulit, ya tentu saja dengan bahan kimia yaitu nitrogen cair kalau sekarang sering dipakai adalah carbon dioxide snow, serta dimethyl ether dan propane (DMEP).





Untuk apa Cryotherapy dilakukan? Biasanya sih untuk terapi kalau kamu terkena kanker kulit ringan. Walau terkadang terapi ini tidak dilakukan hanya sekali, perlu proses lanjutan.

Jadi itu manfaatnya, tapi sekarang dipakai untuk challange tik tok, walau yang dibekukan adalah vagina dengan zat padat yang mencair yaitu berupa es batu. Buset Cryotherapy jadi dibuat aneh begini oleh netizen tik tok, ya walau yang direkam bukan bagian bawahnya hanya wajah yang menahan dingin yang masuk kamera.



Tentu saja challange ini buat gw terlalu berbahaya gan, bayangin aja efek sampingnya akan timbul rasa kebas, iritasi kulit, ruam merah yang bisa bertahan berhari-hari.

Nah, saran gw kalau lo mau nyoba mending jangan deh selain ga ada gunanya sayang kan kalau ternyata lo ngerusak jaringan kulit di mahkota lo itu. Udah deh hidup jangan aneh-aneh yang lempeng-lempeng aja kalau bikin kontent video.



Ups ngomongin lempeng, awas ya jangan ada yang lembur alias lempengin burung.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2

Sumber gambar google


Diubah oleh .Boyo. 02-08-2020 14:17
BlueGuy.BuleGay
78Kg
romanxe
romanxe dan 8 lainnya memberi reputasi
9
7.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.