.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Gimana Sih Kalau Memasukkan Timun Ke Vagina, Ini Bahayanya Sis?




Dahulu sebelum wabah covid melanda, di Bali ada sebuah kisah tentang seorang bidan desa yang melakukan phone seks dengan pacarnya. Mungkin banyak yang tahu kalau kejadian tersebut telah membuat heboh wilayah Jembrana Bali.

Yup mungkin sudah setahun kisah si Bidan desa membuat heboh masyarakat waktu itu, bukan karena phone seksnya tapi karena memasukkan timun ke alat kelamin. Duh, kebayang ga tuh kan bikin jadi mikir yang kagak-kagak dah gw.





Wes, lanjut cuy disini gw ga akan bahas tuh Bidan lebih dalam biarlah kasus itu terkubur bersama kisah mantan di masa lalu. Yang gw mau ulas disini adalah bahayanya tuh timun alias bonteng kalau masuk ke dalam vagina.

Karena menurut kabar saat ini sedang tren yang namanya facial vagina dengan menggunakan timun dingin yang sudah dikupas, kemudian dimasukkan ke dalam vagina dan diputar-putar sekitar 20 menit.

Bahkan ada yang menyarankan tidur dengan mentimun yang dikupas bersarang di dalam organ intim wanita, disinyalir bisa menangkal infeksi menular seksual, dan juga membersihkan serta memberikan aroma yang tidak berbau pada organ intim wanita.





Duh, gimana ya tren ini benar atau salah?

Ini yang akan kita kupas sampai tuntas, faktanya dokter banyak yang berkata membersihkan vagina dengan timun itu adalah sebuah kesalahan terbesar yang dilakukan para wanita.

Sebab pada dasarnya vagina sendiri dapat membersihkan secara alami tanpa campur tangan bahan lain. Sedangkan menggunakan sarana timun malah sebaliknya, PH organ intim wanita akan bermasalah bila itu terjadi maka sudah pasti akan mudah terinfeksi gonore atau juga virus HIV.

Dalam study yang dilakukan oleh para dokter, seperti Dr. Jen Gunter, seorang Ginekolog Kanada, ia menyebutkan bahwa sebenarnya vagina tidak kotor.





Jadi kalau lo semua ingin bersihin organ intim dengan bahan lain seperti bawang putih, lidah buaya, koloid dan sebagainya menurut dokter itu hal yang percuma. Bahkan bisa berbahaya karena akan menganggu bakteri yang baik, maka akan merusak lactobacilli dan mukosa hingga malah rentan terkena penyakit.

Nah kan, jadi harus hati-hati juga nih sis, kalau lo mau bersih-bersih cukup deh mandi 3x sehari. Yang terpenting jangan ga mandi, lah gimana ga bau ikan asin tuh badan nantinya.

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1, 2
Sumber gambar google


KasKusGarisLucu
emineminna
nandeko
nandeko dan 4 lainnya memberi reputasi
5
11.5K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.