abimmanyuAvatar border
TS
abimmanyu
Hanya pakai sampo alami, rambut pria ini viral di instagram!
Halo agan sista! Gimana kabar kalian hari ini? ane harap kalian sehat semua ya!

Ngomong-ngomong, kalian pernah mendengar nama Benny Harlem tidak? Benny ini cukup populer loh di sosial media, terutama di instagram. Kepopuleran Benny ini disebabkan ia memiliki rambut afro yang terbilang cukup unik. Coba deh, agan sista liat!


Spoiler for Benny Harlem:


Spoiler for Benny Harlem:


Gimana, unik kan? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Sekilas tentang Benny, jadi si Benny ini tinggal di California, AS, dan berprofesi sebagai model dan artis instagram. Ia mulai terkenal di tahun 2016 ketika ia membagikan foto-foto gaya rambut afronya yang mengesankan. Tak butuh waktu lama, namanya viral di social media.

Menurut pengakuan si Benny, ia terus membiarkan rambutnya tumbuh dan jarang sekali mencukur rambutnya. Keunikan rambutnya ini juga berhasil menjadikan Benny sebagai salah satu influencer rambut paling sukses di instagram.


Lalu apa rahasia rambut Benny?



Rahasianya adalah dari sampo yang ia gunakan. Benny mengaku bahwa ia meracik sampo dari bahan-bahan alami dan membuatnya sendiri di rumah. Nggak cuma Benny, tetapi sang putri bernama Jaxyn juga mewarisi gen rambutnya. Tak jarang Benny mengunggah foto ia bersama Jaxyn di instagram.


Sebagai promotor gaya rambut alami, Benny menanamkan jenis cinta yang sama terhadap putrinya sejak usia yang sangat muda, yaitu kecintaan terhadap rambut dan selalu merawatnya. Benny menganggap rambut seperti tanaman yang harus terus dirawat. 


“Aku melihat rambut kita seperti tanaman. Sebagian besar tanaman membutuhkan bahan-bahan alami untuk tumbuh dan tetap hidup, dan jujur, jiwa dan tubuh kita membutuhkan hal yang sama." Ungkap Benny saat diwawancara.

“Di keluarga saya, kami membuat sampo sendiri, sama seperti kami meluangkan waktu untuk membuat makanan sendiri. Itu hanya disiplin," tambah Benny.  

Tidak cukup sampai disitu, di tahun 2018 Benny sukses menyabet rekor dunia loh gan! Berkat rambutnya, Guinness Book of Records menobatkan Benny sebagai pemilik tatanan model rambut tertinggi di dunia dengan tinggi 53 cm pada saat itu. Rekor ini membuat kepopulerannya bertambah dan membuat followers instagramnya menjadi 500 ribu lebih. Keren nggak tuh gan? emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool


Tersandung kasus


Spoiler for Benny Harlem:


Sayangnya di akhir tahun 2018, si Benny ini menuai kontroversi gan sis! Jadi dia dituduh 'menipu' fans-nya karena menjual peralatan rambut yang sangat mahal. Fans menduga, Benny membeli dengan harga murah dari berbagai toko ritel dan melabeli ulang pada botol-botol tersebut dengan harga yang jauh lebih tinggi. 

Harganya dilaporkan mencapai 399 dolar (sekitar 5,6 juta rupiah) per botol. Ia juga memberikan label di setiap botolnya dengan mengklaim ia telah berpergian ke Afrika demi mengumpulkan bahan sendiri.


But, sampai saat ini tuduhan itu tidak pernah terbukti bila Benny pernah menipu para penggemarnya. Gara-gara tuduhan ini pula Benny pernah menonaktifkan instagramnya dan mengaktifkan kembali setahun berikutnya. 

Gimana agan sista, keren kan rambut si Benny? Pastikan kamu sudah follow akun instagramnya ya!


Spoiler for Sumber::


Bgssusanto88
indramamoth
cor7
cor7 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
9.8K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.