Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
377
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f23cea7f4ae2f23db3b5f90/selain-fetish-kain-jarik-inilah-beberapa-fetish-aneh-yang-pernah-diidap-orang
Beberapa pekan ini, warganet dikejutkan dengan berita viral terkait soal fetishdi ranah Twitter. Bermula dari unggahan seorang mahasiswa UNAIR bernama Gilang yang konon meminta tolong orang yang baru ia kenal untuk melakukan tindakan yang menurut TS agak absurd sih, yakni membungkus badannya dengan kain jarik.
Lapor Hansip
31-07-2020 14:56

Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!

Sumber: link

Selamat siang Gansis. Sebelumnya TS ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha 1441 H.


Beberapa pekan ini, warganet dikejutkan dengan berita viral terkait soal fetishdi ranah Twitter. Bermula dari unggahan seorang mahasiswa UNAIR bernama Gilang yang konon meminta tolong orang yang baru ia kenal untuk melakukan tindakan yang menurut TS agak absurd sih, yakni membungkus badannya dengan kain jarik.

Di unggahan mahasiswa tersebut, orang-orang yang terbungkus badannya hampir mirip seperti bungkusan orang yang sudah meninggal alias pocong. Banyak yang berasumsi, bahwa kelakukan aneh si mahasiswa itu diduga terkena penyakit fetish. Untungnya, ada korban yang menyadari bahwa dirinya itu sedang mengalami pelecahan seksual dari eksperimen si mahasiswa yang bernama Gilang itu.


Apakah yang dimaksud dengan Fetish dan siapa pelaku fetishkebanyakan?


Dilansir dari sumber m.detik.com (31/7/20) penyakit fetishmerupakan kesenangan yang didapatkan oleh seseorang sebagai respons terhadap objek yang seringkali tidak mengandung unsur-unsur seksual.

Orang yang mengidap fetish ini memang membutuhkan sebuah objek atau benda tertentu sebagal objeknya dalam aksinya melakukan fantasi seksual yang memang aneh alias abnormal. Berdasarkan penelitian lainnya, penyakit fetish ini yang paling umum sebetulnya adalah melibatkan anggota tubuh bagian kaki.

Jika hal ini dikaitkan dengan kasus Gilang menurut TS cukup masuk di akal sih. Pasalnya fetish paling umum ini melibatkan anggota tubuh bagian kaki. Hanya saja eksperimen Gilang itu yang absurd dan menyuruh orang lain yang tidak dikenalnya membungkus badannya dengan menggunakan kain jarik serupa pocong yang membuat jadi viral.

Mungkin dari itu, dia kemudian akan melakukan fantasi seksual terhadap objek yang ada di hadapannya tersebut. Waduh, hal ini jujur saja membuat TS jadi ngeri kalau mengenal cowok di luar sana takutnya punya kebiasaan atau mengidap penyakit aneh, termasuk kelainan fetish ini. Semoga saja sih jangan dan kita memang harus berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

Kemudian, para pengidap fetish lebih banyak terjadi pada pria bukan wanita. Seseorang yang mengidap fetish ini selanjutnya mungkin akan melakukan hal-hal seperti berfantasi seksual sendirian, bermasturbasi, mendapatkan ereksi atau mungkin akan mencapai orgasme saat menikmati objek atau benda bahkan bisa meminta pasangannya untuk menggunakan objek benda yang diinginkanya.

Ternyata di dunia ini selain kasus fetish Gilang yang viral itu ada juga fetish aneh yang lain:



1. Dendrophiliac

pohon


Dendrophiliacmerupakan ketertarikan seksual pada pohon. Alamak, kok bisa ya manusia ingin berhubungan seksual dengan pohon. Namun, menurut seorang terapis seks dari New York Dr. William Picker. Ketertarikan atau terangsang oleh pohon ini bukan semata-mata artinya ingin berhubungan badan dengan benda mati itu. Lah, ya iya donk coba kalau dipikir secara logis semisal seseorang berhubungan seksual dengan pohon yang ada bisa cedera tuh "anu" nya 😂.


Quote:
"Saya tidak tahu tentang membuat lubang di pohon dan menempel anggota di dalamnya, tetapi itu tidak berarti bahwa seseorang tidak dapat menikmati hubungan seks di samping pohon, menikmati pohon, sambil menyentuh kulit kayu," katanya .
Aku tidak berpikir itu berarti menginvasi sebatang pohon dan membuatnya."


Kemudian pendapat lain dari seorang terapis seks asal Las Vegas bahwa dendrophiliacini lebih kepada seseorang itu akan mencari tonjolan pada sebuah pohon dan mereka akan terpuaskan dengan hal tersebut. Waduh, kalau TS boleh menghayal dikit dengan kondisi ini mungkin orang yang mengidap dendrophiliac akan memegang tonjolan pada pohon itu sambil berfantasi seksual alias membayangkan hal lain.


2. Avisodomi

ayam


Nah loh, kalau yang ini lebih konyol lagi karena seseorang ingin berhubungan seks dengan burung, tetapi karena manusia tidak bisa memiliki kemampuan terbang seperti burung ini sehingga para pengidap avisodomiini memilih hewan ayam sebagai objeknya. Waduh, gimana rasanya tuh wik-wik sama "anu"nya ayam 🙈.


Quote:"Burung memang memiliki tekstur khusus untuk mereka, dengan bulu," kata Devore. "Burung-burung gemetar dan mereka bergerak dan beberapa orang menyukainya."



3. Stimming

orang


Kalau ini menurut TS agak menyakitkan karena melibatkan listrik untuk stimulasi seksual atau stimulus/rangsangan seksual.


Quote:Picker mengatakan bahwa saat pertama kali seorang pasien memberitahunya tentang stimming, dia sangat terkejut. "Jadi aku berkata, 'Apakah ini aman?' Dia berkata, 'Ya.' Saya berkata, 'Bagaimana cara kerjanya?' "
Picker menemukan bahwa stimming biasanya melibatkan pengikat pada elektroda - seperti satuan puluhan - atau menggunakan mainan seks elektroda. "Anda bisa memasukkan steker listrik dan kateter atau sisipan vagina sehingga listrik bisa masuk di antara keduanya," katanya.



Sumber:link 1, link 2
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bartholome0 dan 42 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 07:57
namanya juga fetish a.k.a kelainan, pastilah aneh emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 08:10
Suka cewek lagi ena2 tapi pake high heel fetish bukan yaemoticon-Maluhammer
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 08:19
Kelakuan yang benar benar menyimpang emoticon-Takut (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 08:44
kok bisa ya punya fetish kayak gitu, masak iya sih terpengaruh sama lingkungan nya ya, atau halusinasi nya terlalu mengahayal luas ya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 08:54
Bingung aja kenapa korbannya bisa mau dimintai begitu, meskipun sebelumnya dimintai tolongnya alus banget caranya..

Harus curiga deh kalo ada orang yg minta tolong aneh2 gtu.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 09:18
pocong ngeri ketemu fetish bungkus, bukannya takut malah sagne emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 10:06
Quote:Original Posted By mahirbro ►
Ada² aja gan🤦‍♂️🤦‍♂️


Quote:Original Posted By sirajuddinhakim ►
Fetish itu rangenya infinite, apa yg menurut ente ga ada, cari aja di internet, pasti nemu.
Tercantum di peraturan no.34 internet : "if it exists, there is a porn of it"


Quote:Original Posted By xplace ►
Ane suka banget kalau makan Tahu bulat trus sambelnya dicocol pake Sambal Fetish..


Quote:Original Posted By rizkybond ►
Dasar aneh
Kalo udah kena sarap ginilah jadinya
Jadi halu gak karuan


Quote:Original Posted By ozilian.30 ►
Temen ane ada yang fetish sama cangcut perempuanemoticon-Betty


Quote:Original Posted By heavenisnomore ►
ane fetish jilboob sama ketek mulus emoticon-Cool


Quote:Original Posted By terjengkang ►
Hih baru tau fetish gituan, tuh cucklod, kali2 ternyata pasangan ente punya fetish gituan, dia demen liatin ente di ewe orang lain


Quote:Original Posted By trifatoyah ►
Aneh-aneh ya orang sekarang


Quote:Original Posted By hensemjek ►
Gugel transletnya kental cekali, bosque.

Pusing ane baca kutipannya.

Ngomong2, fetish itu bukan penyakit seperti apa yang ditulis detik. Tiap orang punya fetish. Kalo ente laki2 trus ente suka payudara dan bikin ente otomatis piktor dan/atau ngaceng, itu artinya ente punya fetish payudara. Itu normal, kecuali ente kelainan asexual. Tapi fetish itu ada tingkatannya. Yang kadarnya tinggi sampe ingin praktek yang berlebihan itu yang gawat, karena fetishnya terhadap objek yang dia suka semakin liar biasanya.


Bukan google translate itu ada kutipannya gan. Kalo aneh alias kelainan dalam psikologi namanya penyakit gan. Kalo normal ya bukan CMIIW.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 10:09
Quote:Original Posted By ridwankwanz ►
namanya juga fetish a.k.a kelainan, pastilah aneh emoticon-Leh Uga


Iyooo bner bgtt gan cenderung abnormal.

Quote:Original Posted By pmanozawa ►
Suka cewek lagi ena2 tapi pake high heel fetish bukan yaemoticon-Maluhammer

Bisa jadi gan karena ente berfantasi ria .

Quote:Original Posted By dxstarz ►
Kelakuan yang benar benar menyimpang emoticon-Takut (S)


Iyooo menyimpang.

Quote:Original Posted By nirankara ►
kok bisa ya punya fetish kayak gitu, masak iya sih terpengaruh sama lingkungan nya ya, atau halusinasi nya terlalu mengahayal luas ya


Mgkn dia udah sakit dari sononya kudu dibawa ke psikiater wkkwkw.

Quote:Original Posted By nyamsus ►
Bingung aja kenapa korbannya bisa mau dimintai begitu, meskipun sebelumnya dimintai tolongnya alus banget caranya..

Harus curiga deh kalo ada orang yg minta tolong aneh2 gtu.


Iyaa setujuu harus minta waspada kalo ada yg minta tolong aneh2.

Quote:Original Posted By killerpart1 ►
pocong ngeri ketemu fetish bungkus, bukannya takut malah sagne emoticon-Wkwkwk

Iyo kalo orang normal lihat wujud pocong hrsnya takutt lah ini mlhnn seneng
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 10:14
Ane doyan titsjob ama BJ itu sbenere klainan bukan si gan..
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 10:15
Quote:Original Posted By online.addict ►
Ngeri2 ih amit2 emoticon-Najis


Iyooo gan.

Quote:Original Posted By ravidetan ►
serem banget kalo misalnya ketemu orang2 aneh alias abnormal kek gitu

Iyooo waspada yaa gan.

Quote:Original Posted By bolawz ►
yaelah cuk

kerangsang ama pohon kwwkwkwkwkw

belom ngerasain sakitnya ditimpa poon


Hahhaa nah loh aneh kan.

Quote:Original Posted By bochy24 ►
Gila ya serem juga


Iyooo gan.

Quote:Original Posted By sapikuda1000 ►
Orang ini harus di awasi oleh Polisi .. Karena fetish model begini cepat atau lambat bisa membunuh orang... Walaupun alasan bilang tidak sengaja.. Tapi harus siap di hukum pembunuhan berencana..


Nah iyoo takutnya menjerumus ke tindak kejahatan.

Quote:Original Posted By maspenewu ►
Untung fetis ane gak susah susah amat ane suka tt dan desahan wanita itu ajaemoticon-Wowcantik


Wkkww jangan dicomot ya gan.

Quote:Original Posted By seperduaratus ►
Jadi rame ya pembahasan fetish dan yang awalnya ga tau jadi tau apa itu fetish...
Kalau sudah berbahaya dan ga wajar sih kayanya perlu dikonsultasikan


Iyaa setyjuuu.

Quote:Original Posted By Yudipayuse ►
Suka tt gede termasuk petis apa gan ? emoticon-Embarrassment


Mesum itumah tapi normal sih kalo pria suka lawan jenis wkwkw.

Quote:Original Posted By kumaniaks ►
Makaya ane jaman di kampus dulu, sering ngusulin ke yang lain, pentingnya SexEd & konseling tuh, biar gak kaget kalo ada beginian. Gak nurut sih. Bukannya dimasukin ke kurikulum. emoticon-Cape d...


Nah biar nggak menyimpang yee.

Quote:Original Posted By kaitokid94 ►
Asli malah ngeri sendiri gan ngebacanya. Apalagi yang terakhir tuh


Hehhee serem ngeri yaa.

Quote:Original Posted By cummul ►
Katanya kalo fetish celana dalam lawan jenis itu normal.


Mgkn kalo ke lawan jenis normal ini ke benda mati soalnya

Quote:Original Posted By sva.h4cky0 ►
Petish emg enak gan, buar rujak sip dah


Hahaha rujak itu mah

Quote:Original Posted By Udinjack ►
ntu orang di bungkus gitu apa die bisa napas


Kronologinya kurang tahu gan kalo dipocong gtu mgkn mukanyaa gak.

Quote:Original Posted By sant1908 ►
Getish gue ke apem daging.


Kwkwkw.

Quote:Original Posted By davianjustice ►
Penyimpangan luar biasa


Seremm gan.

Quote:Original Posted By Sanctum85 ►
Masih gagal paham sama fetish dengan dibungkus pakai kain jarik 😅


Iyooo sih blm terpecahkan nih nunggu kabar dari psikolog.

Quote:Original Posted By kumaniaks ►
Tumben belum absen di thread beginian @dieq41 emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By airell.718 ►
Kenapa komuk tersangka harus disensor, pdhl yang seharusnya lebih diamankan justru para korban?


Para korban nggak kelihatan pan dipocong.

Quote:Original Posted By felixivan ►
Fetis yang ane suka fetis tahu sama fetis udang emoticon-Embarrassment


Wkkww itu mah enak.

Quote:Original Posted By parto.klepat ►
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!


Hahahha mukanya mesum yaa
0 0
0
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 10:29
Syaraf otaknya ada yang konslet...
emoticon-Cape d...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 11:00
yah namanya juga kelainan memang suka diluar nalar
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 11:15
Kalo fetish sama nyamuk ada gak yah
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 11:21
Mending Tahu Petis deh....
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 11:25
Itu tuh sebenenya yang kain jarik masuk ke kategori fetish gak sih? Soalnya ane pernah baca, kalau fetish pun dilakuin sama diri sendiri, gak ke korban
Diubah oleh ben.cumberbatch
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 12:35
Quote:Original Posted By opawenger ►
Syaraf otaknya ada yang konslet...
emoticon-Cape d...


Iyyoo kayanya.

Quote:Original Posted By rendybayek ►
yah namanya juga kelainan memang suka diluar nalar


Iyoo gan betul bangett.

Quote:Original Posted By ikusha ►
Kalo fetish sama nyamuk ada gak yah
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Wlwkwk itu atas ane ada yg koment gtuu.

Quote:Original Posted By gimanague ►
Mending Tahu Petis deh....


Lebih enak ya gann.

Quote:Original Posted By ben.cumberbatch ►
Itu tuh sebenenya yang kain jarik masuk ke kategori fetish gak sih? Soalnya ane pernah baca, kalau fetish pun dilakuin sama diri sendiri, gak ke korban

Fetish tapi bsia nyuruh pasangan utk melakukan sesuatu gan agar dia bisa berfantasi itu yg ane baca dr sumber.
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 14:31
wedew wadidaw emoticon-Takut (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 16:42
Kaga pahaam sama orang yang kaya begini.......
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 18:05
Quote:Original Posted By ik54n54 ►
Anjayyy
Gua jadi keinget bme pain olympic emoticon-Busa
Video paling wat de fak yg pernah gua tonton di jagat dunia maya

Jgn2 ente pernah praktekin langsung adegan bme pain olympic ke otong ente yeeemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Bme olympic kan penis and balls torture. Ada yg zakarnya ditusuk jarum suntik banyak benget, penisnya digenjet pake hidrolic ampe pipih.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
03-08-2020 18:36
Quote:Original Posted By ik54n54 ►
Waduh suhu per otong an dateng nih
Wampun suhu emoticon-Ngakak
Suhu pasti udh liat ketiga seri bme nya nih ,sampe yg bme final online yg paling wtf tuh haha
Parah emg dah
Ada aja org kelakuan kyk gtu


Yang mana? Agak lupa ane. Yg kebiri diri sendiri itu bukan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia