News
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f27477568cc952db752c363/ahok-yosafat-bukan-anak-haram
Foto: Instagram Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kesal karena merasa difitnah. Ia menjelaskan mengenai tudingan yang dilancarkan kepadanya. Kepada detikcom, Ahok mengungkapkan anaknya, Yosafat, adalah buah cinta dari istri yang sah, yaitu Puput Nastiti Devi. Ahok juga menjelaskan jika dirinya menikah dengan Puput setelah bercerai dari Veronica Tan. Oleh karena itu, ia ingin sekali membu
Lapor Hansip
03-08-2020 06:08

Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram

Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
Foto: Instagram

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kesal karena merasa difitnah. Ia menjelaskan mengenai tudingan yang dilancarkan kepadanya.

Kepada detikcom, Ahok mengungkapkan anaknya, Yosafat, adalah buah cinta dari istri yang sah, yaitu Puput Nastiti Devi.

Ahok juga menjelaskan jika dirinya menikah dengan Puput setelah bercerai dari Veronica Tan. Oleh karena itu, ia ingin sekali membuktikan hal itu melalui jalur hukum.

"Situasi serba susah, karena kalau (pelaku) tidak diproses hukum, semua fitnah mereka dianggap benar oleh publik. Jika hukum yang menyatakan mereka fitnah, (maka) itu menjadi jelas bahwa Puput bukan pelakor, Yosafat juga bukan anak haram," kata Ahok dalam keterangan yang disampaikan via pesan singkat kepada detikcom.

Ahok mengaku perceraian dengan istri sebelumnya, Veronica Tan, sudah diketahui keluarga. Bahkan ia menyebut sang ibu sudah tahu mengenai rencana tersebut sebelum ia mengenal Puput.

"Dan mama saya juga bukan ibu kandung yang nggak benar karena membiarkan saya bercerai dengan Vero dan menikah dengan Puput," kata Ahok.

Sebelumnya, fitnah Puput Nastiti Devi disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor disampaikan beberapa orang di Instagram. Kesal dengan ulah mereka, Ahok kemudian melaporkan tuduhan pencemaran nama baik itu ke polisi.

Polisi mendapati dua akun Instagram, @ito.kurnia dan @an7a_s679, yang disangkakan melakukan pencemaran nama baik kepada Ahok. Tersangka KS pemilik akun @ito.kurnia diamankan oleh polisi di Bali. Sedangkan EJ merupakan pemilik akun Instagram @an7a_s679 yang posisinya berada di Medan.

Dua tersangka yang sudah diamankan oleh polisi merupakan anggota komunitas Veronica Lovers atau penggemar mantan istri Ahok, Veronica Tan.

detikcom mengkonfirmasi kepada pengacara Ahok, Ahmad Ramzy, soal unggahan apa yang dipersoalkan oleh Ahok. Ramzy lalu mengirimkan tangkapan layar akun Instagram yang dimaksud.

Salah satu tangkapan layar yang dikirimkan adalah milik akun @ito.kurnia. Di posting-annya, ada yang menyandingkan foto istri Ahok, Puput Nastiti Devi, dengan foto monyet.

Kini Ahok sudah menceraikan Veronica Tan dan menikah dengan Puput Nastiti Devi. Dari pernikahannya dengan Puput, Ahok dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-5117...kan-anak-haram

Hok lu kompor banget dah macam emak2 komplek, emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak
Diubah oleh kafiradikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yakuzha dan 12 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:16
ga ada anak haram, adanya orang tua bajinganemoticon-Swedia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 33 lainnya memberi reputasi
33 1
32
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:24
Loe malah jadi kek emak-emak,
Mending cuekin aja, gak usah ambil pusing.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:24
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natchios dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:26
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram

profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:27
Jadi gak suka sama si Ahok
Udah kayak tante2 aja mulut nya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albi00 dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:28
Quote:Original Posted By yeytothesouz
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram


Mirip Yo Na SNSD emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:31


Udah jadi artis ya si Ahok

Udah ga bisa main elegan lagi

profile-picture
profile-picture
entop dan yxgk memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:32
Dalam hal ini ane dukung ahok, orang yang memfitnah dia dan istrinya bahkan anaknya sebagai anak haram setuju untuk diseret ke meja hijau

Dalam perceraian antara ahok dan vero jelas terjadi dan itu karena perselingkuhan vero dibelakang ahok

Yang menghubungkan ahok dan puput juga si Jarot wakilnya dulu waktu jasi gubernur dki

Ahok punya hak untuk membersihkan namanya dan keluarganya dari fitnahan orang orang yang membencinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiqihism dan 29 lainnya memberi reputasi
28 2
26
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:42
kadrun, lihat wajah puput. Lihat dan jingkrak2 sekarang emoticon-Ngakak (S):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:45
Kini Ahok sudah menceraikan Veronica Tan dan menikah dengan Puput Nastiti Devi. Dari pernikahannya dengan Puput, Ahok dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu.


hmmmmm....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:52
Jadi kalian paham kan, siapa yg ternak babi junior rasis di Kaskus?
Neneknya aja babi tua rasis. Pikiran rasis laknad nya pasti diturunkan ke anak cucunya. Makanya hasil ternaknya babi lucu Kaskus rasis.

Gw dukung Ahok, membasmi generasi tua goblok yg meracuni cucu-cucunya dengan delusi darah murni, ras unggul dan sekumpulan pemikiran kolot rasis goblok lainnya.

Warisan darah kere orang-orang terbuang di negeri moyangnya, kemudian ngungsi ke Nusantara untuk ikut numpang hidup, kog diwarisi cerita ras unggul! Tukang tipu goblok! Delusi akut itu namanya. emoticon-Leh Uga


Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 26 lainnya memberi reputasi
21 6
15
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 06:57
Kalau fitnah pribadi mungkin masih diterima maafnya..

Tapi kalau sudah fitnah istri, anak, bahkan orang tua, jika saya diposisi pak BTP, saya pun sulit untuk memaafkan..

Kepada ibu yang saat ini ditangkap, mulutmu harimaumu, dirimu menuai apa yang kamu tanam..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 07:17
Efek politik seram ya, semua lingkaran dibawa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 07:28
ini anak kayak moonface
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 07:30
JADI KOMUT GA ADA SUARANYA
SUARANYA CUMA PAS MOMEN GINI DOANG AHOK TERNYATA emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 07:37
kalau anak dan bini gw dihina gitu gw juga bakal laporin lah, enak aje ngehina-hina anak bini...lu berhak berpendapat, tapi kalau uda ujaran kebencian dan pencemaran nama baik mah laporin dah, kan udah ada pasalnya juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 07:55
Ya saya kalo di posisi Ahok juga pasti sama sih: akan bikin perhitungan ke mereka yang merendahkan anak dan istri saya.

Posisi Ahok sebenernya serba salah. Kalau dibiarinin, orang pasti akan nganggep itu isu bener dan bakal makin semena-mena. Kalo ditindak, bakal dinyinyirin bertubi-tubi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 08:00
Saya rasa wajar ya klo pak ahok marah. Dia hanya membela keluarganya.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
03-08-2020 08:05
GA cere pun tetap aja sah si ahog kawen lagi...dongok kali lah yg larang larang suami kawen lagi........emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
entop dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia