kafiradikalAvatar border
TS
kafiradikal
Ahok: Yosafat Bukan Anak Haram
Foto: Instagram

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kesal karena merasa difitnah. Ia menjelaskan mengenai tudingan yang dilancarkan kepadanya.

Kepada detikcom, Ahok mengungkapkan anaknya, Yosafat, adalah buah cinta dari istri yang sah, yaitu Puput Nastiti Devi.

Ahok juga menjelaskan jika dirinya menikah dengan Puput setelah bercerai dari Veronica Tan. Oleh karena itu, ia ingin sekali membuktikan hal itu melalui jalur hukum.

"Situasi serba susah, karena kalau (pelaku) tidak diproses hukum, semua fitnah mereka dianggap benar oleh publik. Jika hukum yang menyatakan mereka fitnah, (maka) itu menjadi jelas bahwa Puput bukan pelakor, Yosafat juga bukan anak haram," kata Ahok dalam keterangan yang disampaikan via pesan singkat kepada detikcom.

Ahok mengaku perceraian dengan istri sebelumnya, Veronica Tan, sudah diketahui keluarga. Bahkan ia menyebut sang ibu sudah tahu mengenai rencana tersebut sebelum ia mengenal Puput.

"Dan mama saya juga bukan ibu kandung yang nggak benar karena membiarkan saya bercerai dengan Vero dan menikah dengan Puput," kata Ahok.

Sebelumnya, fitnah Puput Nastiti Devi disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor disampaikan beberapa orang di Instagram. Kesal dengan ulah mereka, Ahok kemudian melaporkan tuduhan pencemaran nama baik itu ke polisi.

Polisi mendapati dua akun Instagram, @ito.kurnia dan @an7a_s679, yang disangkakan melakukan pencemaran nama baik kepada Ahok. Tersangka KS pemilik akun @ito.kurnia diamankan oleh polisi di Bali. Sedangkan EJ merupakan pemilik akun Instagram @an7a_s679 yang posisinya berada di Medan.

Dua tersangka yang sudah diamankan oleh polisi merupakan anggota komunitas Veronica Lovers atau penggemar mantan istri Ahok, Veronica Tan.

detikcom mengkonfirmasi kepada pengacara Ahok, Ahmad Ramzy, soal unggahan apa yang dipersoalkan oleh Ahok. Ramzy lalu mengirimkan tangkapan layar akun Instagram yang dimaksud.

Salah satu tangkapan layar yang dikirimkan adalah milik akun @ito.kurnia. Di posting-annya, ada yang menyandingkan foto istri Ahok, Puput Nastiti Devi, dengan foto monyet.

Kini Ahok sudah menceraikan Veronica Tan dan menikah dengan Puput Nastiti Devi. Dari pernikahannya dengan Puput, Ahok dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-5117...kan-anak-haram

Hok lu kompor banget dah macam emak2 komplek, emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak
Diubah oleh kafiradikal 02-08-2020 23:12
decodeca
nomorelies
yakuzha
yakuzha dan 12 lainnya memberi reputasi
9
7.6K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.