.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Tato Di Payudara Itu Bikin Seksi Apa Bikin Jelek Gan?





Nah kali ini gw ingin bikin trit tentang tato, udah pasti deh kalau lo punya body mamah muda yang masih seksi juga menggoda, anjay ngapa gw nulis dah kaya lirik lagu inih. Bodo amat dah, yang penting lo semua terhibur, jadi jangan harap di thread gw ini lo bisa dapat itu yang namanya kebajikan apalagi faedah.

Tapi kalau lo butuh something yang edan, ala anak allay, nah lo sudah berada di thread yang tepat. Yang penting lo semua bisa tertawa mesam-mesem macam kena ajian semar mendem. Ya udah yuk ga usah pake lama, nyok cekicrot.





Semua pasti udah pada tau tato bukan, seni hias tubuh yang sekarang banyak digandrungi oleh anak muda. Namun yang menarik kalau lo pergi ke tukang tato profesional, wah bayarannya cukup mahal gan.

Mungkin tukang tato yang gw rekomendasiin untuk yang kelas mahal ada koh Hendric Shinigami, selain gambarnya dibuat lebih hidup seni tatonya sih top markotop.

Tapi gw kagak mau bicarain kokoh yang satu itu, hanya saja yang ingin kita kupas tuntas adalah wanita yang bertato dan tepatnya di payudara.

Lo semua tahulah bentuk seksi wanita itu terlihat dari rambut, payudara, dan kaki yang jenjang. Mau wajah mirip siskaeee juga kagak peduli dah, yang penting onderdil body aduhai.





Nah bicara tentang seksi ada yang bilang kalau tato di payudara itu bikin seksi, tapi banyak juga yang bilang jelek dan norak?

Kalau buat gw sih karena gw ga demen banyak coretan di tubuh kecuali buku gambar, maka wanita bertato kurang enak buat gw lihat. Tapi itu kata gw, namanya persepsi orang kan beda-beda bisa saja seni tato akan tampak indah di mata yang memang hobi dan fetish pada wanita bertato.

Payudara merupakan kanvas indah untuk dibuat gambar yang manis, terkadang membuat seksi bagi sebagian orang.

Jadi buat lo nih terutama sista yang mau tato gw sih setuju aja, asal lo udah tau resikonya apalagi dibagian sensitif bagian payudara.





Sedikit dah gw kasih ilmu biar ada faedahnya dikit nih thread, jadi gini gan kalau lo tato sebenarnya ada kandungan bahan kimia di dalamnya. Yang lo perlu tahu dalam tinta tato itu ada kandungan aluminium, tembaga, besi, sulfur, barium, nickel, cobalt, chromium dan juga benda metal lainnya.

Maka saran gw pilih tukang tato yang profesional, mereka lebih mengutamakan higienis dan steril kalau saja tak steril bisa terjadi infeksi kulit disebut juga selulitis, kemudian tetanus, hepatitis B, hepatitis C  dan juga rentan terkena infeksi HIV.

Nah resiko tato di Payudara, pastinya ada maka lo harus mikir seribu kali kalau mau tato di daerah tersebut. Ditakutkan bila tukang tato ecek-ecek bisa mengidap penyakit granuloma dan juga keloid pada kulit. Ini disebabkan karena ada luka, dan terjadi peradangan.





Yang menjadi masalah selanjutnya adalah penumpukan tinta di kelenjar getah bening. Bahkan yang membahayakan ada pembengkakan di area payudara, ini yang bisa saja terjadi.

Jadi menurut gw kalau lo memang seneng dengan tato ya mikir lagi deh, pilih lah tukang tato yang ga mesum dan selalu mengutamakan alat-alat yang steril. Tapi gw jadi mikir enak juga ya jadi tukang tato bisa megang yang empuk-empuk.

emoticon-Leh Uga


Sumber 1

Sumber gambar google



Diubah oleh .Boyo. 02-08-2020 23:26
kafir.resistant
variolikes
variolikes dan kafir.resistant memberi reputasi
2
12K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.