dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Cak Malik Akhirnya Menikah, Lalu Nella Kharisma Bagaimana?

Sumber: kompas.com

Nella Kharisma, siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik pelantun lagu Jaran Goyang Tersebut. Sejak pertama muncul, Nella Kharisma sudah dirumorkan dengan status hubungannya yang disebut telah menikah dengan seorang pria berprofesi sebagai tukang gendang yang kerap dipanggil Mas Malik. Dari situlah kemudian santer berhembus kabar jika Nella Kharisma telah berstatus sebagai istri orang.
Namun siapa sangka, semenjak Nella Kharisma mempunyai Projek bareng dengan Dorry Harsa yang juga seorang tukang gendang, banyak Netizen beranggapan jika Nella Kharisma telah tega bermain api dengan pria lain selain mas malik. Dorry pun juga kerap dipojokan oleh Netizen karena ia dianggap merebut istri orang. Tak tinggal diam, dalam suatu kesempatan, Dorry sempat menjawab tuduhan itu bahwa Nella Kharisma belum menikah, sedangkan rumor hubungan pernikahan dengan cak malik yang selama ini berhembus hanyalah sebuah gosip belaka.


Quote:

Kakak kandung Nella Kharisma juga sempat memberikan pernyataan dalam sebuah Live Instagram jika sebenarnya antara Nella dan Mas Malik tidak ada hubungan apa-apa dan hanya sebatas teman. Sedangkan kabar mengenai status pernikahan keduanya semata-mata hanya gosip belaka. Saat kabar mengenai gosip itu mencuat memang banyak netizen yang menyebut jika mas malik sangatlah beruntung bisa mempunyai istri secantik Nella Kharisma.

VIDEO: PERNIKAHAN MAS MALIK



Sumber: Youtube Bung Channel

Dan mungkin teka-teki status antara Nella Kharisma dan Cak Malik terjawab, pada hari ini 2/8/2020 santer kabar mengenai acara pernikahan Cak Malik dengan seorang wanita. Video itu pertama kali di unggah di Channel Youtube Bung Channel pada 2/8/2020 sekitar pukul 13.00 WIB. Sejak tread ini di tulis video tersebut pun telah di tonton sebanyak 10.000 kali. Pernikahan ini pun sontak membuat kaget netizen yang selama ini banyak yang beranggapan jika Mas Malik adalah merupakan suami dari Nella Kharisma.


Quote:

BACA JUGA: Ingat Raeni Anak Tukang Becak Yang Viral 2014 Lalu? Begini Nasibnya Sekarang  
Dalam diskripsi di video yang berdurasi lebih dari 30 menit tersebut ditulis Ijab Qobul Cak Malik 2/8/2020. Karena pernikahan dilangsungkan disaat pandemi Corona maka terlihat kedua mempelai dan juga penghulu mengenakan masker. Dalam kesempatan itu juga terdengar ketika penghulu menjelaskan status mas malik yang belum pernah menikah alias Bujang. Dengan adanya pernikahan dari Mas Malik ini nampaknya sudah memperjelas status dari Nella Kharisma yakni masih belum menikah. 


(SUMBER: www.youtube.com/watch?v=iIx2wkfMxyQ&t=51s 2/8/20
20)

Semoga hubungan pernikahan mas malik langgeng sampe dunia akhirat. Yuk yang mau ndeketin Nella Kharisma Monggo dipersilahkan gaeess. Kadang memang, Gosip yang tidak dissanggah akan menimbulkan  isue jika itu adalah kenyataan..
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:

mahirbro
k1ndd4
k1ndd4 dan mahirbro memberi reputasi
2
3.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.