ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Mengapa Atta Halilintar Punya Banyak Hater?


Jika ditanya siapa youtuber dengan jumlah subscriber terbesar di asia maka data akan menunjukkan bahwa Atta halilintar lah orangnya. Dengan konten entertaiment nya yang upload hampir setiap hari dan editing yang benar benar niat membuat pria berumur 25 tahun itu meraup subscriber hampir 25 juta.

Meski demikian dibandingkan youtuber lain ternyata Atta halilintar memiliki segudang hater yang selalu saja mencerca setiap tindakannya. Aneh rasanya bagi orang yang punya 25 juta subscriber memiliki hater seperti itu namun kenyataannya hampir dimana mana kita bisa melihat orang orang menghujat Atta, bahkan di kaskus pun banyak.

Nah, apa saja yang membuat Atta halilintar begitu dibenci oleh netizen indo?

KONTEN YANG UNFAEDAH



Sebagian besar video Atta yang sensasional adalah video prank. Mulai dari prank cewek matre, prank ngerjain adik sampai prank jadi gembel.

Mungkin karna prank prank itulah banyak yang mencap kalau konten youtube Atta itu tidak berfaedah dan justru memberi dampak buruk bagi yang menontonnya. Ada banyak juga yang mengatakan kalau video video tersebut adalah settingan karna akting yang sangat tidak natural, itulah sebabnya banyak yang membenci konten Atta halilintar.


SERING TERLIBAT SKANDAL




Bukan sekali dua kali konten Atta menuai kontroversi, dia pernah dihujat karna melakukan meet and greet di masjid, dihujat karna konten kontennya yang tidak mendidik dan juga sempat terbukti melakukan pembelian subscriber.

Atta pernah menantang haternya untuk membuktikan kalau dia benar benar beli subscriber. Dia berjanji akan memberikan 1 milyar bagi orang yang bisa membuktikan hal tersebut namun ternyata ada yang benar benar bisa membuktikan hal itu.

Akun bernama _rthrbt pernah menemukan channel Atta di aplikasi untuk saling berbagi subscriber dan dia pun meminta bayarannya namun ternyata Atta mengabaikan hal tersebut. Ini semakin membuat banyak orang geram dengan kelakuannya.


NGAKU NGAKU SEBAGAI KING OF YOUTUBE



Mungkin ini alasan utamanya. Dulu saat berkolaborasi dengan Raditya dika Atta sempat mengatakan kalau dia sudah merebut title 'King of Youtube' yang sebelumnya dipegang Raditya Dika. Sontak para penggemar youtuber lain marah akan ucapannya tersebut.

Mereka bilang kalau yang namanya title itu 'diberikan' bukan 'diklaim'. Mereka pun menganggap kalau kualitas seorang youtuber bukan berasal dari jumlah subscribernya melainkan pengaruh baik dari konten yang dihasilkan.

Karna hal ini penggemar penggemar dari berbagai chanel youtube yang merasa chanel kesukaan mereka adalah yang terbaik kompak bersatu menjadi hater nya Atta.

***

Yeah... Namanya juga hidup. Apapun yang kita lakukan tidak mungkin bisa memenuhi keinginan semua orang. Yang bisa kita lakukan hanya maju dan maju tanpa memperdulikan ucapan hater hater kita.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul 03-08-2020 03:58
keenan09
kekefadilah
bukan.bomat
bukan.bomat dan 26 lainnya memberi reputasi
17
40.3K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.