• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?

widoko
TS
widoko
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
Dunia entertainment tanah air seperti tidak pernah lepas dari kehebohan. Kasus demi kasus terus silih berganti seperti tak pernah ada hentinya. Dari intrik, perselisihan, skandal, perselingkuhan, perceraian, narkoba, dan lain sebagainya. Sampai yang termasuk paling menghebohkan juga adalah prostitusi.


HH (Sumber: halloindo.com)


Sebelumnya  publik dihebohkan dengan ditangkapnya artis berinisial VA yang tengah melayani seorang pelanggan di Surabaya, Januari tahun lalu. VA yang akhirnya diketahui singkatan dari nama artis FTV, Vanessa Angel tersebut digrebek saat sedang melayani pelanggan dengan tarif tak main-main; 80 juta rupiah. Maka VA dengan angka 80 juta saat itu virallah.


VS (Sumber: matamata.com)


Setelah VA, publik kembali digemparkan oleh penggrebekan artis lain yang tersandung kasus pelayanan kenikmatan ilegal itu 12 Juli lalu. Artis dengan inisial HH digrebek polisi di sebuah hotel di Medan dengan dugaan prostitusi juga. HH yang selanjutnya diketahui kepanjangan dari nama artis FTV Hana Hanifah tersebut digrebek saat sedang dalam proses melayani pelanggannya di Medan dengan imbalan yang diterimanya sekitar 20 juta rupiah.


Unggahan Nanda Persada (Sumber: wowkeren.com)


Masih hangat kasus Hana Hanifah dalam ingatan, dalam kurun waktu kurang dari satu bulan atau hanya sekitar 16 hari sejak tertangkapnya HH, seorang artis kembali digrebek polisi dengan dugaan prostitusi. Artis berinisial VS diamankan polisi dalam sebuah hotel di Lampung, 28 Juli lalu. VS yang kemudian diketahui kepanjangan dari nama artis FTV Vernita Sabilla tersebut diamankan dengan barang bukti uang 30 juta rupiah.

Dengan tertangkapnya VS ini, Ketua Umum Ikatan Manager Artis Indonesia, Nanda Persada pun angkat bicara. Lewat akun instagram @nanda persada menuding biasanya artis yang terlibat prostitusi on line ini masuk dalam kategoei Skuter atau Seleberiti Kurang Terkenal. 

Nanda Persada memprediksi ujung-ujungnya artis Skuter yang tertangkap karena dugaan prostitusi atau praktik jual beli kenikmatan terlarang ini akan dilepas menjadi saksi. Dan malah semakin terkenal karena diekspose terus oleh media.

Memang saat ini Hana Hanifah telah dilepas dengan status saksi. Demikian juga dengan Vernita Syabilla statusnya juga masih saksi. Adapun Vanessa Angel dipenjara lima bulan. Bukan karena aktifitas prostitusinya, tetapi atas aktifitas mendistribusikan dan mentransmisikan dokumen elektronik yang melanggar kesusilaan.

VA, HH, VS memang bisa dikatakan Skuter. Penulis sendiri baru tahu nama Vanessa Angel, Hana Hanifa, dan Vernita Syabilla setelah kasus-kasus penggrebekannya muncul. 

Tetapi disamping para Skuter yang terlibat prostitusi on line, artis yang tergolong Suster (Seleberiti Udah Sangat Terkenal) pun juga ada yang terlibat skandal asusila. Misalnya kasus Luna Maya dan Cut Tari dengan Ariel eks Peterpan yang pernah menggegerkan jadad maya. 

Skuter dan Suster pun ternyata bisa berbuat sangat tidak pantas, hanya saja bentuk dan modusnya sedikit berbeda. Semoga tidak ada lagi Skuter dan Suster yang terlibat masalah serupa...I]


Referensi:

1. https://kumparan.com/berita-artis/5-...88328690130196

2. https://nasional.okezone.com/read/20...i-tanpa-busana

3. https://www.wowkeren.com/berita/tamp.../00322618.html

 
Diubah oleh widoko 03-08-2020 13:42
agusrezapratam4indramamothmonkeydragonrf
monkeydragonrf dan 25 lainnya memberi reputasi
22
15.1K
200
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.