gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Ike Muti soal 'Hapus Foto Jokowi': Saya Tak Berniat Bohong
Jakarta - Artis Ike Muti membuat klarifikasi soal dia merasa diminta menghapus foto bersama Presiden Joko Widodo apabila tampil dalam sebuah web series. Dia mengaku tak ada niat berbohong.
Ike Muti sebelumnya disomasi oleh Pemprov DKI Jakarta. Dalam posting-an yang membuat dia disomasi, Ike Muti menyebut web series itu bekerja sama dengan Pemprov DKI.

Dalam klarifikasinya, Ike Muti mengaku mendapatkan informasi itu dari Marantika Agency yang menawarkan peran kepadanya. Hal itulah yang kemudian dia tulis di Instagram.

"Pada tanggal 30 Juli 2020 pukul 09:44 saya ditelepon oleh Sdr. Marantika yang menyampaikan bahwa webseries ini tidak jadi memakai saya sebagai talent nya. Alasannya adalah pada saat Sdr. Marantika meeting dengan orang dari Pemda disampaikan bahwa saya dianggap Jokowi banget," tulis Ike Muti di Instagram, Minggu (2/8/2020).

"Sdr. Marantika mengatakan jika saya ingin dipakai di webseries ini maka saya harus menghapus foto-foto saya di sosial media bersama Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo," sambungnya.


Belakangan, unggahan Ike Muti itu jadi viral. Marantika Agency lalu membuat klarifikasi bahwa ucapan ke Ike Muti itu adalah candaan dan tidak benar.

"Baru belakangan juga saya mengetahui dari Sdr. Marantika melalui WA bahwa informasi yang saya dapatkan darinya adalah tidak benar," tulis Ike Muti.

Atas dasar itu, Ike Muti menegaskan dia tidak berniat berbohong atau merugikan Pemprov DKI. Dia juga minta maaf dan menghapus posting-an yang dipersoalkan tersebut.

"Bersamaan dengan ini, saya sampaikan bahwa sama sekali tidak ada niatan saya menyampaikan kebohongan apalagi sampai merugikan nama baik Pemda Provinsi DKI Jakarta. Jelas bahwa informasi tersebut sesungguhnya bukan bersumber dari saya," paparnya.

"Namun bagaimanapun saya meminta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan. Saya juga telah menghapus postingan saya sebelumnya," tutup Ike Muti.


https://m.detik.com/news/berita/d-51...rom=wpm_nhl_10

Clear yaaa...sesuai somasi,jgn di goreng2 muluemoticon-Mad
Skyland999
emol
Lalalalala000
Lalalalala000 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.