ih.sul
TS
ih.sul
Drama Artis Yang Serba Setingan


Artis. Rasanya setiap hari kita bisa melihat artis di TV maupun di youtube. Mulai dari artis sinetron, artis pembawa acara maupun artis yang suka cari sensasi.

Profesi artis mungkin merupakan sumber uang yang menjanjikan karna tampil di tv sering kali dibayar mahal namun yang namanya artis akan bermunculan setiap harinya dan artis lama harus mundur karna sudah tergusur jaman.

Kira kira sudah berapa jumlah artis di negeri ini? Ratusan? Ribuan bahkan mungkin lebih. Tentu tidak semua artis artis itu bisa muat di layar yang kecil dalam satu waktu. Artis yang akan muncul di tv adalah artis yang memang punya skill atau menarik perhatian banyak orang.

Bicara soal menarik perhatian ternyata banyak sekali artis yang suka mencari sensasi publik demi nama ketenaran dan agar diliput wartawan. Sensasi itu bisa berupa apa saja dan terkadang tindakannya cukup ekstrim.



Contoh kecilnya adalah beli mobil dari artis lain. Pernah saya lihat berita tentang hal itu dan tanggapan saya adalah....NGGAK PENTING NJI**. Emang apa hubungannya mereka jual beli mobil sama gue? Lain cerita kalau mereka jual beli mobil bayarnya pake jengkol. Itu baru menarik buat disimak.

Apa lagi cara cara receh yang biasa dilakukan artis untuk menarik perhatian publik? Banyak. Contohnya ngadain arisan, giveaway, pamer isi atm atau kalau mau ekstrim buat kasus settingan.



Kasus setingan? Itu artinya kasus tersebut dibuat sengaja untuk menarik perhatian publik. Contohnya adalah kasus Vicky dan istrinya (lupa namanya) yang ketahuan selingkuh. Saat itu Vicky bawa reporter dan kamera buat grebek istrinya dan kasusnya pun langsung ramai.

Masuk akal? Aneh. Coba kalau agan curiga pasangan agan selingkuh, apa agan bakalan bawa wartawan buat grebek langsung adegan mereka selingkuh? Kalau saya sih enggak. Malu maluin soalnya. Istri yang selingkuh pasti merupakan noda besar yang tak sebaiknya disebar sebar karna menyangkut nama baik suami juga.

Entahlah apa itu setingan atau tidak namun hasil akhirnya sama. Keduanya dapat banyak sorotan dan jadi sering muncul di tv. Uang pun mengalir deras.

Itu cuma satu contoh. Banyak juga kok artis yang pura pura pacaran cuma demi diliput kamera. Pura pura pacaran, pura pura nikah, pura pura sakit sampai ikut ikutan prostitusi artis.



Contohnya Hana hanifa. Dari artis yang namanya nggak pernah kedengaran sekarang jadi artis instagram berkat tarifnya yang 20 juta. Hukuman? Mana ada. Yang dihukum mucikarinya, artis nya bebas. Ada juga Vernita syabilla, sekali open BO langsung terkenal di laman pencarian.

Gampang kan jadi terkenal? Tinggal perlu setingan yang bagus terus diundang deh ke podcast nya deddy corbuzier. Tawaran job bakalan datang dan uang mengalir. Job sepi lagi? Tinggal buat setingan lagi. Oh indahnya hidup ini~

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul 02-08-2020 01:23
cor7raliakbarrrkekefadilah
kekefadilah dan 54 lainnya memberi reputasi
55
13.9K
250
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.