News
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f261fe4facb9554904e2ef0/kirim-sinyal-ke-penghinanya-ahok-merendahkan-orang-lain-agar-dinilai-tinggi
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi mengunggah tulisan di akun Instagram yang dikelola langsung oleh keduanya, @btpnd pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Unggahan ini seolah hendak ditujukan kepada para penghina Ahok yang tidak berhenti menyerang mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Instagram.
Lapor Hansip
02-08-2020 09:07

Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi

Past Hot Thread
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi


TEMPO.CO, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi mengunggah tulisan di akun Instagram yang dikelola langsung oleh keduanya, @btpnd pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Unggahan ini seolah hendak ditujukan kepada para penghina Ahok yang tidak berhenti menyerang mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Instagram.

Unggahan itu berupa foto ilustrasi langit senja dan sosok tubuh pria yang disorot dari belakang. Di atasnya ditulis kalimat bijak yang diambil dari akun @inspirasi_bahagia. "Merendahkan orang lain agar dinilai tinggi, menghina orang lain agar dinilai mulia, seakan kita lupa jika kita merendahkan atau menghina, yang rendah dan hina, sedangkan yang kita nilai bisa jadi mulia di sisi Tuhannya," demikian isi tulisan itu.

Unggahan tulisan itu sudah dihapus oleh keduanya. Sebelum dihapus, seperti halnya unggahan lainnya, Ahok dan Puput Nastiti Devi menutup kolom komentar untuk mencegah komentar negatif masuk.

Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi mengunggah foto disertai tulisan pada Sabtu, 1 Agustus 2020 di akun yang dikelola keduanya @btpnd. Foto ini sendiri sudah dihapus oleh keduanya.

Ahok melaporkan AS dan EJ ke Polda Metro Jaya pada 17 Mei 2020 dengan sangkaan penghinaan terhadap keluarganya. Keduanya mengirimkan pesan penghinaan terhadap Ahok dan keluarganya lewat akun instagram resmi Ahok beberapa waktu lalu. Dua perempuan sepuh itu merupakan penggemar Veronica Tan, mantan istri Ahok.


Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus pada Jumat, 31 Juli 2020 menyebutkan, salah satu hinaan itu adalah menyandingkan foto Ahok, istri, dan anaknya dengan gambar hewan serta kata cacian.

Yusri menuturkan, para pembenci Ahok memiliki grup di aplikasi percakapan WhatsApp dan Telegram. Para anggota grup itu kerap membagikan informasi seputar kegiatan Ahok dan Puput, serta kegiatan Veronica Tan.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap seorang tersanka di Bali. Nenek berinisial AS kemudian ditangkap dan dibawa ke Jakarta. Selain itu, seorang lainnya berinisial EJ yang berdomisili di Medan juga ditangkap.

Ahok dan Veronica bercerai pada 2017 ketika ia menjalani masa hukuman di markas Brimob Kelapa Dua. Ahok menuduh Veronica telah berselingkuh dengan seorang pria yang disebut goodfriend. Saat keluar dari penjara, Ahok menikahi Puput, bekas ajudan Veronica. Para simpatisan Vero mulai merasa jengah dengan Ahok dan Puput lantaran Komisaris Utama Pertamina itu kerap membicarakan kejelekan mantan istrinya. Vero sendiri tak pernah menggubrisnya. Mereka mulai menyerang Ahok dan keluarganya. Beberapa kali terlihat, Ahok membalas serangan itu di media sosialnya.

https://www.google.com/amp/s/seleb.t...dinilai-tinggi

Sudah dijelaskan tempo ya. Bukan karena Ahok married dengan suku Jawa, tenglang married dengan huana. Tapi setelah 2-3 tahun cerai, Ahok masih mengumbar aib mantan istri, terlepas benar atau salah, namanya mantan, let it go lah. Ingat juga tiga anak yang kau tinggalkan tidak ada satupun yang ikut kamu ahok. Minim menjaga perasaan anak anakmu hok. Rukunlah dengan mantan. Ahmad Dhani aja bisa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 46 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 10:52
Itu yg pans2 klub cuman tau permukaannya aja...
blum tau dalemannya.. ahahahahha...
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 11:09
Tumben ga ada mulus ahoker menggelepar dijalanan
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 11:09
Quote:Original Posted By buncitbubar
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi


TEMPO.CO, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi mengunggah tulisan di akun Instagram yang dikelola langsung oleh keduanya, @btpnd pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Unggahan ini seolah hendak ditujukan kepada para penghina Ahok yang tidak berhenti menyerang mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Instagram.

Unggahan itu berupa foto ilustrasi langit senja dan sosok tubuh pria yang disorot dari belakang. Di atasnya ditulis kalimat bijak yang diambil dari akun @inspirasi_bahagia. "Merendahkan orang lain agar dinilai tinggi, menghina orang lain agar dinilai mulia, seakan kita lupa jika kita merendahkan atau menghina, yang rendah dan hina, sedangkan yang kita nilai bisa jadi mulia di sisi Tuhannya," demikian isi tulisan itu.

Unggahan tulisan itu sudah dihapus oleh keduanya. Sebelum dihapus, seperti halnya unggahan lainnya, Ahok dan Puput Nastiti Devi menutup kolom komentar untuk mencegah komentar negatif masuk.

Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi mengunggah foto disertai tulisan pada Sabtu, 1 Agustus 2020 di akun yang dikelola keduanya @btpnd. Foto ini sendiri sudah dihapus oleh keduanya.

Ahok melaporkan AS dan EJ ke Polda Metro Jaya pada 17 Mei 2020 dengan sangkaan penghinaan terhadap keluarganya. Keduanya mengirimkan pesan penghinaan terhadap Ahok dan keluarganya lewat akun instagram resmi Ahok beberapa waktu lalu. Dua perempuan sepuh itu merupakan penggemar Veronica Tan, mantan istri Ahok.


Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus pada Jumat, 31 Juli 2020 menyebutkan, salah satu hinaan itu adalah menyandingkan foto Ahok, istri, dan anaknya dengan gambar hewan serta kata cacian.

Yusri menuturkan, para pembenci Ahok memiliki grup di aplikasi percakapan WhatsApp dan Telegram. Para anggota grup itu kerap membagikan informasi seputar kegiatan Ahok dan Puput, serta kegiatan Veronica Tan.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap seorang tersanka di Bali. Nenek berinisial AS kemudian ditangkap dan dibawa ke Jakarta. Selain itu, seorang lainnya berinisial EJ yang berdomisili di Medan juga ditangkap.

Ahok dan Veronica bercerai pada 2017 ketika ia menjalani masa hukuman di markas Brimob Kelapa Dua. Ahok menuduh Veronica telah berselingkuh dengan seorang pria yang disebut goodfriend. Saat keluar dari penjara, Ahok menikahi Puput, bekas ajudan Veronica. Para simpatisan Vero mulai merasa jengah dengan Ahok dan Puput lantaran Komisaris Utama Pertamina itu kerap membicarakan kejelekan mantan istrinya. Vero sendiri tak pernah menggubrisnya. Mereka mulai menyerang Ahok dan keluarganya. Beberapa kali terlihat, Ahok membalas serangan itu di media sosialnya.

https://www.google.com/amp/s/seleb.t...dinilai-tinggi

Sudah dijelaskan tempo ya. Bukan karena Ahok married dengan suku Jawa, tenglang married dengan huana. Tapi setelah 2-3 tahun cerai, Ahok masih mengumbar aib mantan istri, terlepas benar atau salah, namanya mantan, let it go lah. Ingat juga tiga anak yang kau tinggalkan tidak ada satupun yang ikut kamu ahok. Minim menjaga perasaan anak anakmu hok. Rukunlah dengan mantan. Ahmad Dhani aja bisa.


bukannya ngomong goblok dan tolol ke orang lain itu juga menghina dan merendahkan orang lain??

bung Ahok dulu bukannya suka ngomong gitu juga??

yah anggap saja setelah dipenjara jadi manusia lebih baik, makanya bisa paham soal merendahkan orang lain itu tidak baik
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 11:15
bisa aja ahok emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 11:31
imej ahok makin buruk
wa dukung suatu hari Tionghoa bisa jadi presiden di Indonesia
tapi tak akan mungkin dukung ahok

profile-picture
naomi1212 memberi reputasi
1 0
1
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 11:46
Musuh ahok yang paling berbahaya ada dua, satu adalah yang memang berseberangan pandangan politik dengan dia, dan satu lagi adalah emak2 yang dulunya dukung ahok layaknya orang gila, salah benerpun didewakan, sekarang sejak ahok cerai dan merit dengan puput, munculah gerombolan ibu2 pembela sesama kaum hawa yang berasa vero dizolimi tanpa mau tau apapun masalahnya, dan satu lagi yang ga puas ahok kimpoi dengan puput, satu kata, jangan terlalu memuja seseorang, begitu orang itu melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan mereka langsung berubah jadi benci kelewatan, jujur aja ane lebih hargain kelompok yang benci ahok karena beda pandangan politik daripada yang kategori kedua, emang lo pade siapa sampe musti ikut ngurusin rumah tangga orang, dia mau kimpoi sama siapapun itu hak dia emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 11:50
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi emoticon-Ngakak
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 11:53
Si juliantonya aja coba teror...kalau dia masih mingkem berarti bener,Tp anaknya ahok juga ga ngbantah kata2 bapaknya kok..malah dia bilang begitulah adanya,knapa anak2 sama vero?mungkin mereka keep ibunya supaya jgn bikin aib lagi atau jaga ibunya supaya jgn depresi..apapun itu sebenarny bukan urusan orang luar / netizen sekalipun
Diubah oleh davies
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 12:07
Hebatnya ga pernah ada pemberitaan sama sekali ya ato penyangkalan dari si Julianto Tio. Kalo bininya Ahok dengan sudah tidak menyangkal kita sudah taulah kira2 berarti bener/nggaknya tuduhan Ahok ke dia. Tapi kalo dari Juliantonya sendiri? Kenape ga pernah ada pemberitaannya sama sekali yak?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 12:31
jadi yang jadi kadrunnya siapa? simpatisan vero atau pak ahok?
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 12:33
Pelajaran untuk kita semua, termasuk saya:

Jangan mencampuri urusan pribadi orang lain.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 13:15
coba setop komentarin mantan deh, jangan sampe omongan berbalik ke diri sendiri.
sudah sejatuh itukah orang yang dulunya tokoh perubahan yang mengguncang fondasi partai-partai politik sekarang malah cuma level gaduh rumah tangga?
nggak banget.
ini media juga liput teruss, biarkan has been menjadi has been aja deh. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 14:04
udah ga usah ribut
tidak usah ikut campur urusan rumah tangga orang
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 14:20
intinya udah pengalaman itu diem2 baekin orang kasih hati, diminta jantung, otak dan ampela...bales lah lae...ribut2 dah, supaya orang tau mau ribut itu ada harga yang mesti dibayar emoticon-Ngacir
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 14:23
kalau pakai rumus mafia , encim ini berteman dengan 212
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 14:40
yaampun ini bapak² diatas masih aja ributin urusan rumah tangga orang lain emoticon-Cape d...
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 15:34
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 16:35
boneng gan mantan tetap dulu nya juga tersayang jgn di rendahkan jalin silaturamih saja
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 16:41
legowo ya paak.. kehidupan masih panjang sekali.. lebih baik berdamai daripada ricuh gan
0 0
0
Kirim Sinyal ke Penghinanya, Ahok: Merendahkan Orang Lain agar Dinilai Tinggi
02-08-2020 16:46
ngefans yg wajar aja. mau membela malah dirinya yg terjerumus dosa n hukum. mengidolai org jg sewajarnya saja jd klo kecewa dng kelakuan idolanya ga bikin kt sakit hati. klo menghina org lain itu emg pilihan msing2, yg dibela jg ga merasa perlu dibela, mlh bkin mslh pribadi dan skrg urusan dng hukum.
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia