News
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e87cd8d9b1735355e50ad/isais-revelationketika-dewi-babylonia-menampakkan-diri-kepada-ksatria-templar
kisaran tahun 1220,kelompok ksatria templar dan komandannya bernama hubertus koch kembali ke austria dari reruntuhan kota kuno asyur,nineveh..disana ia dan rombongannya mengalami penampakan spiritual :
Lapor Hansip
27-07-2020 14:52

isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar

Past Hot Thread
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar

kisaran tahun 1220,kelompok ksatria templar dan komandannya bernama hubertus koch kembali ke austria dari reruntuhan kota kuno asyur,nineveh..disana ia dan rombongannya mengalami penampakan spiritual : dewi ishtar,dewi perang dan cinta babylonia menampakan diri..dalam wujud wanita perawan berambut warna tembaga.ia meminta kepada para ksatria templar agar dibuatkan rumah di Untersberg,dekat Salzburg,dan menjanjikan akan kembali muncul disana sembari memberi informasi penting akan era keemasan baru dunia,terdokumentasi di apa yg disebut sebagai "isais revelation",dikirim ke viena pada tahun 1238,terlupakan sekian lama,dan diterjemahkan kedalam bahasa moderen jerman tahun 1862

1221, Koch membangun markasnya di gunung dekat untersberg,lokasi yg diminta ishtar,terus dikembangkan sampai tahun 1230,sampai memiliki byk akses ke byk gua,tempat dimana ia meletakan pemujaan kepada ishtar.penampakan pertama di untersberg tercatat pada tahun 1226 sampai berulang dengan 12 tahun kedepan,dengan 134 ayat di tahun 1238.Ishtar berkata bahwa ia akan membantu menghancurkan kekuatan gelap di surga dan dunia..sebagai langkah pertama..menyingkirkan gereja roma yg dianggap salah karena menyembah jehovah.

isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
diduga adalah altar persembahan yg dibangun utk ishtar-isais oleh ksatria templar

lords of black stone

Tidak lupa jg ishtar memberi ksatria templar 3 hadiah pada tahun 1226 : kaca pembesar,tombak,dan delapan sisi batu cristal hitam ungu yg dipakai utk mengikat rambut ishtar("women's hair binds magical powers", verse 51) dimana tujuan sebenarnya dari ketiga hadiah ini masih dirahasiakan,dan semenjak saat itu hubertus koch dan pasukannya dikenal sebagai "lords of black stone"

isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar


dogma ishtar

ishtar menjelaskan bahwa kata "El Shaddai" dalam kitab wahyu,alkitab adalah Allvater, yaitu tuhan itu sendiri(verse 21) dalam wujud manusia, Allkrist, yesus kristus (verses 98, 99).ishtar mengklaim bahwa ,bersama dengan yesus(isais,mereka berdua adalah versi maskulin dan feminin..seperti osiris dan ra),mereka berdua adalah musuh utama dari kegelapan.hidup abadi bisa diperoleh manusia di kerajaan surga (verse 30). manusia tidak abadi dunia,tapi abadi di afterlife. kematian didunia hanyalah awal..semua org baik dan jahat akan menuju Grünland (Purgatory/api penyucian),tempat dimana isais berkuasa (verse 22) dimana rentang waktu penyucian bisa dalam hitungan hari sampai bertahun tahun.setelah terbebas dari api penyucian,maka jiwa tersebut akan menuju surga (verses 30, 31). dari api penyucian juga,isais akan mengawasi apa yg terjadi di dunia mortal (verse 78).

isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
ishtar-isasi,feminin-maskulin ,gambaran dr abad pertengahan diduga memegang black stone

pada waktu ketika ishtar dan isais datang memimpin pasukan berperang,saat itulah era keemasan dunia,+-1000 tahun lamanya (verses 58, 65,67, 93,94) dimulai dari awal abad ke -13(berarti tidak lama dari penampakan ishtar kepada koch),yg kemudian cerita ini mulai bercampur dengan mitologi nordic :

"The bravest of Valhalla may remain at my side. To those of them who eschew peace and happiness, because in Grünland the battle will not yet have ended, I shall be not as a sister but bride and spouse instead"(verse 65, 66).

At the center of Purgatory is the glorious fortress realm of Valhalla, where dwell the warrior gods with their wives (verse 15)

At the final end, the Earth and the starry firmament will disappear leaving only the Kingdoms of Heaven and Hell, and in whichever of these one finds himself at that time, he must remain there for all eternity (verses 130-133)-sampai disini isais revelation berakhir



penampakan kepada ksatria templar lainnya : roderich dan emmerant

tahun 1235, ksatria templar jerman lainnya, Roderich dan Emmerant mencari kebenaran isais dan tulisan tulisan maicon, sampai mereka tiba di kota utk dewi Tanit di carthage*. disini ,kedua ksatria templar ini memperoleh klaim penglihatan akan dewi ishtar,seperti yg terjadi pada koch

*dewi tanit-baal adalah dua dewa utama carthago,diduga mereka diambil dari dewi astarte dan ball dari kanaan,dewi astarte sendiri diambil dari dewi ishtar(atau innana) dari mesopotamia(babylonia)

roderich menulis :


"ia luar biasa cantik,antara penampakannya diantara gadis muda-wanita dewasa,matanya,rambutnya,dan kukunya berwarna kuning-oranye.sebuah mahkota dikenakan dikepalanya dengan hiasan bulan sabit emas dengan ditengahnya ada matahari emas.matanya mentapa kami dengan bibrnya yg berwarna emas. ia adalah wanita tercantik yg pernah saya lihat"


ishtar berkata :

"aku menampakan diri padamu..tanpa kau sadari... aku adalah isai,ishtar. disini mereka menyebutku Asherah; orang diutara menyebutku Idun": (Idun, dewa Nordic,disini agak membingungkan,krn counterpart ishtar di mitologi nordic seharusnya adalah freya,juga dewi cinta,perang,dan hubungan seks seperti ishtar),orang orang diseluruh dunia menyebutku dengan nama berbeda"


Emmerant berkata bahwa mereka berdua hanya menyembah yesus kristus dan tidak akan menyembah dewa lain.ishtar lantas menjawab :

"aku mendengar,kau menyembahnya..tapi ia adalah wujud duniawi ,sementara aku,adalah wujud dewa, aku akan mengalahkan Jehovah,yaitu setan. Aku dewi cinta akan berubah menjadi dewi perang apabila waktunya tiba.dari dekat sini kau akan menemukan simbol kuno tentang keilahianku,kau akan menemukan byk hal,bahwa pengetahuan kalian atas saudaraku isais(yesus) selama ini adalah salah kaprah(lihat wikipedia : sign of tanit)

aku ditunjuk sebagai dewi babylonia,mereka luar biasa,namun org org yahudi meruntuhkan rencanaku membuat babylonia sebagai ibukota dunia.dan adalah tugas kalian meneruskan rencanaku yg tertunda tersebut"



namun upaya menjadikan jerman sebagai ibukota dunia baru dibawah naungan isais/ishtar tidak pernah mampu diwujudkan ksatria templar,krn pada tahun 1307 terjadi penangkapan besar2an atas anggota ksatria templar yg secara formal dituduh melakukan heresy/sesat/bidat,dimotori oleh raja philip iv prancis (yg memiliki byk hutang kepada organisasi ksatria templar) berhasil menghasut gereja utk membubarkan ksatria templar yg dilakukan paus demi menjaga martabat philip iv(meski hasil keputusan paus sendiri templar tidaklah bidat),dimana nampaknya pemujaan dewi babylonia yg dilakukan templar di jerman tidak mewakili keseluruhan pandangan teologi ksatria templar.


The article above provides a précis of the Revelations which may be read in German at the websites "Templeroffenbarungen" (Carthage apparition of Ishtar) and "Die Isais Offenbarung" (Untersberg apparitions of Isais). Also see: "Die Gebote der Isais -Die Heimkehr" on the website of the German Schelm publishing house.
The author of this article is a freelance German to English translator.

isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templarisais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar


isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templarl

https://www.ancient-origins.net/huma...knight-0013616

https://thuletempel.org/wb/index.php...le_view_mobile

https://www.reuters.com/article/us-v...93422320071012

http://www.abovetopsecret.com/forum/thread937390/pg1
Diubah oleh dispenserr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bgssusanto88 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 20:28
Thread kayak gini seru nih, nyimak dulu.


Cuma heran aja kalau Counterpartnya Ishtar salah berarti ada keraguan dong? Dan bagaimana seorang "templar" bisa percaya kalau dia Ishtar/ Inana sedangkan tanpa bukti yang konkrit bahwa dia benar benar dewi, bukan manusia. Kalau memang kisah ini betul bakal menyimpang 360 derajat sejarah dunia. Dan saya juga baru dengar perwujudan Ishtar versi Maskulin (Isais)..
profile-picture
adamaitsu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 20:45
bahas tentang dewa-dewi masa lampau... old god mesopotamian ya emoticon-flower

kok ada kalimat valhalla nya? itu dari mitologi norse
Templar musuhnya gereja roma yg bawa konsep Ketuhanan kristus.

Jehovah di tulisan ts itu mengacu ke Yaldabaoth
yg golongan gnostis bilang itu Tuhannya samawi

YHVH dianggap deity arogan bilang "Tidak boleh ada Tuhan selain AKU".
Tuhan yg dikenalin Yesus beda.
gnostis juga bahas ini

ohh iya Templar bukannya memuja berhala idol Baphomet
yg itu kebenarannya plesetan dari Mahomet (tau kan ini merujuk ke nama terkenal di dunia arab)
klo ditulisan ts malah muja dewi isthar.
Diubah oleh irma.kawaii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 21:11
Templar memang banyak kisah nya,mereka adalah perintis sistem perbankan modern,di katolik roma mereka ordo yang terkuat dan juga terkaya,banyak kisah yang belum terungkap tentang ordo ini, tapi kabarnya ordo ini masih ada di Skotlandia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 22:13
Udah lama sekali itu tahun 1220
Diubah oleh ravidetan
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 22:32
wow sangat informatif

meskipun bingung bacanya bre
0 0
0
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 22:34
Ane malah bingung dgn ceritanyaemoticon-Bingung
0 0
0
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 22:51
teringat film2 jaman romawi liat ginian
emoticon-Ngakak

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 23:32
Jadi inget pilem scorpion king, ada dewi ishtarnya ..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 23:36
Templar knights bukannya sekarang freemason?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
01-08-2020 23:54
Quote:Original Posted By dispenserr
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar

kisaran tahun 1220,kelompok ksatria templar dan komandannya bernama hubertus koch kembali ke austria dari reruntuhan kota kuno asyur,nineveh..disana ia dan rombongannya mengalami penampakan spiritual : dewi ishtar,dewi perang dan cinta babylonia menampakan diri..dalam wujud wanita perawan berambut warna tembaga.ia meminta kepada para ksatria templar agar dibuatkan rumah di Untersberg,dekat Salzburg,dan menjanjikan akan kembali muncul disana sembari memberi informasi penting akan era keemasan baru dunia,terdokumentasi di apa yg disebut sebagai "isais revelation",dikirim ke viena pada tahun 1238,terlupakan sekian lama,dan diterjemahkan kedalam bahasa moderen jerman tahun 1862

1221, Koch membangun markasnya di gunung dekat untersberg,lokasi yg diminta ishtar,terus dikembangkan sampai tahun 1230,sampai memiliki byk akses ke byk gua,tempat dimana ia meletakan pemujaan kepada ishtar.penampakan pertama di untersberg tercatat pada tahun 1226 sampai berulang dengan 12 tahun kedepan,dengan 134 ayat di tahun 1238.Ishtar berkata bahwa ia akan membantu menghancurkan kekuatan gelap di surga dan dunia..sebagai langkah pertama..menyingkirkan gereja roma yg dianggap salah karena menyembah jehovah.

isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
diduga adalah altar persembahan yg dibangun utk ishtar-isais oleh ksatria templar

lords of black stone

Tidak lupa jg ishtar memberi ksatria templar 3 hadiah pada tahun 1226 : kaca pembesar,tombak,dan delapan sisi batu cristal hitam ungu yg dipakai utk mengikat rambut ishtar("women's hair binds magical powers", verse 51) dimana tujuan sebenarnya dari ketiga hadiah ini masih dirahasiakan,dan semenjak saat itu hubertus koch dan pasukannya dikenal sebagai "lords of black stone"

isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar


dogma ishtar

ishtar menjelaskan bahwa kata "El Shaddai" dalam kitab wahyu,alkitab adalah Allvater, yaitu tuhan itu sendiri(verse 21) dalam wujud manusia, Allkrist, yesus kristus (verses 98, 99).ishtar mengklaim bahwa ,bersama dengan yesus(isais,mereka berdua adalah versi maskulin dan feminin..seperti osiris dan ra),mereka berdua adalah musuh utama dari kegelapan.hidup abadi bisa diperoleh manusia di kerajaan surga (verse 30). manusia tidak abadi dunia,tapi abadi di afterlife. kematian didunia hanyalah awal..semua org baik dan jahat akan menuju Grünland (Purgatory/api penyucian),tempat dimana isais berkuasa (verse 22) dimana rentang waktu penyucian bisa dalam hitungan hari sampai bertahun tahun.setelah terbebas dari api penyucian,maka jiwa tersebut akan menuju surga (verses 30, 31). dari api penyucian juga,isais akan mengawasi apa yg terjadi di dunia mortal (verse 78).

isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
ishtar-isasi,feminin-maskulin ,gambaran dr abad pertengahan diduga memegang black stone

pada waktu ketika ishtar dan isais datang memimpin pasukan berperang,saat itulah era keemasan dunia,+-1000 tahun lamanya (verses 58, 65,67, 93,94) dimulai dari awal abad ke -13(berarti tidak lama dari penampakan ishtar kepada koch),yg kemudian cerita ini mulai bercampur dengan mitologi nordic :

"The bravest of Valhalla may remain at my side. To those of them who eschew peace and happiness, because in Grünland the battle will not yet have ended, I shall be not as a sister but bride and spouse instead"(verse 65, 66).

At the center of Purgatory is the glorious fortress realm of Valhalla, where dwell the warrior gods with their wives (verse 15)

At the final end, the Earth and the starry firmament will disappear leaving only the Kingdoms of Heaven and Hell, and in whichever of these one finds himself at that time, he must remain there for all eternity (verses 130-133)-sampai disini isais revelation berakhir



penampakan kepada ksatria templar lainnya : roderich dan emmerant

tahun 1235, ksatria templar jerman lainnya, Roderich dan Emmerant mencari kebenaran isais dan tulisan tulisan maicon, sampai mereka tiba di kota utk dewi Tanit di carthage*. disini ,kedua ksatria templar ini memperoleh klaim penglihatan akan dewi ishtar,seperti yg terjadi pada koch

*dewi tanit-baal adalah dua dewa utama carthago,diduga mereka diambil dari dewi astarte dan ball dari kanaan,dewi astarte sendiri diambil dari dewi ishtar(atau innana) dari mesopotamia(babylonia)

roderich menulis :


"ia luar biasa cantik,antara penampakannya diantara gadis muda-wanita dewasa,matanya,rambutnya,dan kukunya berwarna kuning-oranye.sebuah mahkota dikenakan dikepalanya dengan hiasan bulan sabit emas dengan ditengahnya ada matahari emas.matanya mentapa kami dengan bibrnya yg berwarna emas. ia adalah wanita tercantik yg pernah saya lihat"


ishtar berkata :

"aku menampakan diri padamu..tanpa kau sadari... aku adalah isai,ishtar. disini mereka menyebutku Asherah; orang diutara menyebutku Idun": (Idun, dewa Nordic,disini agak membingungkan,krn counterpart ishtar di mitologi nordic seharusnya adalah freya,juga dewi cinta,perang,dan hubungan seks seperti ishtar),orang orang diseluruh dunia menyebutku dengan nama berbeda"


Emmerant berkata bahwa mereka berdua hanya menyembah yesus kristus dan tidak akan menyembah dewa lain.ishtar lantas menjawab :

"aku mendengar,kau menyembahnya..tapi ia adalah wujud duniawi ,sementara aku,adalah wujud dewa, aku akan mengalahkan Jehovah,yaitu setan. Aku dewi cinta akan berubah menjadi dewi perang apabila waktunya tiba.dari dekat sini kau akan menemukan simbol kuno tentang keilahianku,kau akan menemukan byk hal,bahwa pengetahuan kalian atas saudaraku isais(yesus) selama ini adalah salah kaprah(lihat wikipedia : sign of tanit)

aku ditunjuk sebagai dewi babylonia,mereka luar biasa,namun org org yahudi meruntuhkan rencanaku membuat babylonia sebagai ibukota dunia.dan adalah tugas kalian meneruskan rencanaku yg tertunda tersebut"



namun upaya menjadikan jerman sebagai ibukota dunia baru dibawah naungan isais/ishtar tidak pernah mampu diwujudkan ksatria templar,krn pada tahun 1307 terjadi penangkapan besar2an atas anggota ksatria templar yg secara formal dituduh melakukan heresy/sesat/bidat,dimotori oleh raja philip iv prancis (yg memiliki byk hutang kepada organisasi ksatria templar) berhasil menghasut gereja utk membubarkan ksatria templar yg dilakukan paus demi menjaga martabat philip iv(meski hasil keputusan paus sendiri templar tidaklah bidat),dimana nampaknya pemujaan dewi babylonia yg dilakukan templar di jerman tidak mewakili keseluruhan pandangan teologi ksatria templar.


The article above provides a précis of the Revelations which may be read in German at the websites "Templeroffenbarungen" (Carthage apparition of Ishtar) and "Die Isais Offenbarung" (Untersberg apparitions of Isais). Also see: "Die Gebote der Isais -Die Heimkehr" on the website of the German Schelm publishing house.
The author of this article is a freelance German to English translator.

isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templarisais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar


isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templarl

https://www.ancient-origins.net/huma...knight-0013616

https://thuletempel.org/wb/index.php...le_view_mobile

https://www.reuters.com/article/us-v...93422320071012

http://www.abovetopsecret.com/forum/thread937390/pg1


Kayak Gnosis ya.

Yang anggep Jehovah/Yahweh/Allah Swt. Ini adalah demi urge/entity jahat yang doyan memperbudak manusia. Dan Kita hidup di dunia simulasi yang di ciptakan oleh JHVH ini.

Mirip2 Testament of Lucifer juga.

Jadi Lucifer ini sebener nya baik, dia buka kan mata manusia yang di perbudak oleh Tuhan lewat buah apel(pomagranate) di Firdaus.

It makes sense sih, Lucifer sendiri versi maskulin nya. Di banyak tempat di puja dengan sebutan Venus, Freya, Idun, Isis, Aprodhite, Hathor dan sebagai nya dalam bentuk feminim.

Gw pribadi percaya sih kalo Allah/Tuhan ini sosok jahat yang doyan memperbudak manusia dan gila pujian.

***

Kalo di versi Gnosis. Awal mula tercipta dunia/universe. Muncul 2 entities. Sophia dan Christo.
Sophia nya penasaran sama apa yang ada di luar lingkaran suci mereka. Sophia keluar lah, celingak celinguk. Tanpa sadar, Dia jatoh vibrasi/frekuensi suci nya. Dan dia hamil gitu aja. Lahirin lah si DemiUrge ini yang di sebut2 sama manusia di bumi sebagai Allah/Tuhan/YHVH.

Sophia nya masih recovery abis bangun beranak. Sedangkan si Archon ini terus maju. Archon mikir dia lah pencipta dan yang pertama kali ada di dunia. Archon nyiptain lah Firdaus dan sebagai nya dan tujuan nya buat memperalat manusia.

Sophia kelar bangun beranak, niat Sophia adalah kembali ke awal/ke titik awal, kembali ke pencipta. The real penciptaan. Sophia dan Christo kirim lah Lucifer ini untuk sadarin adam hawa bahwa mereka hanyalah budak/hewan peliharaan si Archon ini. Dan Lucifer ini di buang ke bumi sama Archon. Terus Lucifer reinkarnasi lagi jadi Yesus/Iesus.

Maka nya kalo Kita baca Alkitab, mayan gak logic. Misal YHWH di kejadian lama, maha pecemburu, maha bringas, pendendam dan brutal. Haus darah lah. Sedangkan Yesus di perjanjian baru, lebih toleran, lebih penuh cinta kasih dan damai. Sedangkan Kita di cekokin/paksa buat percaya bahwa Bapak di surga dan Yesus itu adalah sama. Realita nya itu dua sosok yang berbeda. Kenapa bisa sampai di paksa sama bahkan di bikin bapa, putra dan roh kudus itu 1 kesatuan, karena kaisar Konstantin yang mau nyatuin Romawi, dia bikin gampang aja gitu. Asli nya mah kagak. Tuhan/Allah Swt. Ini sebener nya sosok jahat yang doyan manipulasi manusia.

Kalo tertarik ginian, belajarin Thelema deh, Gnosis, belajarin Phytagoras dan sebagai nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
02-08-2020 00:57
Yang hoby hunting old treasure, monggo cari Knight of Templar.
1 peninggalan hartanya konon ada di Oak Island. emoticon-angel


Nb. di History Channel lagi di gali noh emoticon-Ngacir
Diubah oleh scorpiolama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
02-08-2020 08:14
seru nih yg beginian breh, kira2 ada rekomend filmbya ga sih? ya yg berkaitan/ tentang gini ginian
0 0
0
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
02-08-2020 08:30
apakah diantara knight templar tersebut ada nenek moyangnya lord rostchild????
0 0
0
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
02-08-2020 10:08
Kalau udah urusannya Aldebaran,pusing dah....bisa dibilang bidah/sesat ga kuat2 iman jadi atheis deh
Btw bukannya templar keras kepala ya masalah keimanan??jadi blm tentu donk urusannya king philip bukan sekedar masalah hutang..
Diubah oleh davies
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
02-08-2020 14:09
waa ane blm pernah denger storynya niih.. btw tengkyu udah sharin ilmunya nih gan
0 0
0
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
02-08-2020 15:07
Wah keren, ane baru pertama baca kayak ginian, kirain Templar cuma soal perang aja emoticon-Matabelo
0 0
0
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
03-08-2020 00:23
Ninggalin jejak dulu, lanjut baca
0 0
0
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
03-08-2020 23:49
baru dengar ini cerita se umur2 hidup.
dewa yg gagal bikinn ibukota dunia krna ciptaany sendiri aneh jg wkwkw
0 0
0
isais revelation,ketika dewi babylonia menampakkan diri kepada ksatria templar
22-08-2020 14:30
(ini bukan menyerang TS)

kisah zaman dulu memang uda ga relevan dimakan ama otak zaman skg.

gimana mungkin TUhan yg maha kuasa muncul2 bertamu ke sekelompok tentara....minta disembah2 dan minta2 tentara tsb utk berkoar2 atas namanya.

kalo dia MAHA KUASA, entaah ishtar. isais. yehovah. illah. ammon. lucifer. baal. dsb.....dia TINGGAL BICARA DARI LANGIT AGAR MANUSIA SEDUNIA BISA DENGAR. apa susahnya sih?
atau opsi 2....malaikatnya patroli lah....1 tahun 2kali (ga harus tiap hari).....dalam bentuk entah naga raksasa......wanita cantik bersayap.....phoenix....atau kepala terbang....atau lampu strongking....atau apa lah....pokonya TUNJUKKAN EKSISTENSI.

kalo dia ngomong lewat2 manusia. atau lewat2 penyambung lidah...
wadah....udalah....RAWAN DIPELINTIR. uda tau manusia korup masi aja dipake.
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia