jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Tik Tok Challenge Yang Bikin Ngilu

Gambar dari sini

HALO AGANSIS

"Peringatan Keras; dilarang baper di thread ini dan yang masih dibawah 18 tahun untuk berhenti sampai disini saja. Ane tidak bertanggungjawab untuk tindakan kalian selanjutnya setelah membaca thread ini !"

Dalam perkembangan dunia maya, semua digilas habis dengan berbagai macam hiburan yang menggugah mata. hiburan hiburan yang berupa foto hingga vidio adalah hiburan yang paling dinikmati dalam dunia maya.

Pembuatan aplikasi penghiburpun hadir demi kebutuhan hiburan dunia maya yang semakin berkembang pesat. Tik tok adalah salah satu aplikasi yang paling legit pada beberapa tahun terakhir ini dalam dunia hiburan tersebut. 

Tik tok merupakan aplikasi perekam gambar alias perekam dalam bentuk vidio yang dsertai dengan suara musik. Vidio yang ditampilkan dalam aplikasi legit itu tidak hanya berupa orang orang goyang saja. Tetapi ada Challenge yng dilakukan para penggunanya.

Salah satu challenge tik tok yang bikin ngilu melihatnya adalah challenge yang seringkali di buat oleh para kaum hawa. Wanita wanita cantik di tik tok selalu saja menggugah selera mata. Apalagi jika sudah melakukan tik tok challenge penggugah selera tersebut.

Sikut Challenge

Gambar dari sini

Untuk Challenge yang pertama adalah menggunakan sikut sebagai tantangannya. Jika kalian penasaran seperti apa sikut challenge tersebut, silahkan dilihat sendiri. Pada dasarnya tantangan tersebut sangat membuat ngilu, apalagi untuk agan agan sekalian.

Circle Challange

Gambar dari sini

Sebenarnya, pada tentangan tik tok yang kedua ini adalah  nama yang kuberikan sendiri. Sebab, ane bingung mau kasih nama apa sama challenge yang satu ini. Tapi tetap saja challenge tik tok yang satu ini juga bisa bikin ngilu mata agan agan sekalianemoticon-Wink.

Haredang Challenge

Gambar dari sini

Dan yang ketiga adalah challenge yang cukup panas, namanya saja sudah panas begitu apalagi tantangannya. Nama dari challenge ini juga adalah nama yang kusematkan pada mereka yang memainkan haredang challenge tersebut. Mau tahu sepanas apa tantangan itu, lihat saja sendiri.

Sigh Challenge

Gambar dari sini

Yang terakhir adalah challenge yang cukup membangkitkan gairah agan agan sekalian. Seperti namanya, tantangan tik tok yang satu ini sangat ngilu sekali. Apalagi kalau dengarnya sambil sendirian di kamaremoticon-Wink.

Bagaimana agan agan sekalian, apakah kalian mulai merasakan ngilu atau biasa saja. Jika masih ada yang kurang, silahkan ditambah sendiri. Thread ini hanya ingin menghibur agan agan sekalian di tengah isu bot viewer.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Wagelaseh
Thread ini berisi riset dan opini pribadi TS
Sumber gambar source google



asyroffawwaz
Bgssusanto88
bam09
bam09 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
20K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.