adijaya89
TS
adijaya89
King Sang Pria Terkuat di Bumi, Hadir Dalam Waktu Terbatas

 

Buat Agan dan Sista penggemar series One-Punch Man, rasanya tidak ada yang tidak mengenal sosok pahlawan satu ini, yaitu King. Dia adalah salah satu hero terkuat di bumi memiliki kelas S dan memiliki peringkat 7 di asosiasi hero. 

 Hadirnya King hero SSR terbaru kali ini bisa kalian dapatkan dengan waktu yang terbatas lho GanSis.King, merupakan salah satu hero yang dekat dengan Saitama. Saking dekatnya ia sampai mengetahui kekuatan besar yang Saitama sembunyikan selama ini.


Penampilan ciri khas King adalah bekas luka yang ada di wajahnya. Luka tersebut dia dapatkan setelah King diserang oleh seorang monster dengan level Tiger, Octopus claw Man, beberapa tahun yang lalu dan ternyata ia diselamatkan oleh Saitama.


Orang-orang telah memberikan nama julukan teknik khususnya, "King Engine", yang dalam kenyataannya adalah jantungnya berdetak begitu keras dan cepat yang membuat musuh ketakutan saat mendengarnya.


King manusia terkuat di bumi bisa kalian dapatkan pada tanggal 1 Agustus dalam rekrutmen terbatas lho GanSis. Jadi jangan sampai kalian lewatkan kesempatan emas ini!




King

CV: Yasumoto Hiroki

Camp: Hero

Tipe: Super

Role: Serang Semua, Kunci Energi

King Sang Manusia Terkuat di Bumi



Skill 1:Tatapan KING

Serangan dasar menghancurkan yang menghancurkan musuh Ini layaknya dari gertakannya di anime. Kombo karakter ini akan baik bersama Doctor Genus, Mosquito Girl, dan Boros.



Skill 2: KING Intimidation(Ultimate)

Memblokir energi yang mengancam semua musuh. Setiap 1 poin Kerusakan. 2 poin energi akan diblokir. Efek penyembuhan masif dengan ATK 50% akan memastikan tim kamu tetap hidup dalam situasi kritis



Skill 3:Pria terkuat(Passive)

Skill Pasif ini menjamin kerusakan KING ketika menjadi pendukung tim.Karena kerusakan terkait langsung dengan Energimu, jika kamu mulai dengan 3 poin Energi, efek ini memberikan bonus kerusakan sebesar 80% dari ATK.





Cekidot formasi bertempur yang ciamik bersama King!

 

Strategi pertama 

Tetapkan KING sebagai SPD 1, Child Emperor sebagai SPD 2, Atomic Samurai sebagai SPD 3, Golden Ball sebagai SPD 4.

Strategi ini sebagian besar untuk menekankan pemblokiran Energi KING. Kombo ini meningkatkan skill Inti Child Emperor, Genos, dan Amai Mask yang akan menghasilkan energi ketika penggunaan skill pertempuran dimulai.

1. Ketika KING kita lebih cepat daripada musuh, ini akan mengacaukan rencana strategi mereka dan mempertimbangkan untuk menyelesaikan masalah Energi.

2. Ketika KING lebih lambat dari musuh, Serangan Dasar KINGSPD 1 masih dapat menghancurkan musuh. Kombinasikan dengan Skill Inti Lv.4 Child Emperor untuk menghasilkan Energi. Kemudian kamu dapat menggunakan 4 ~ 5 skill Ultimate di babak pertama.

Rencana ini juga berfungsi dalam situasi ketika hanya Hero yang dipasangkan, seperti Turnamen.


Strategi kedua 

 Tetapkan KING sebagai SPD 1, Smile Man sebagai SPD 2, Deep Sea King sebagai SPD 3.

Strategi ini menekankan kerusakan KING. Skill Pasifnya akan memberikan damage burst super tinggi ditambah penyembuhan besar-besaran. Dengan cara ini, kita sedikit lebih lambat dari musuh. Biarkan mereka menyerang lebih dulu.

 

Trigger Skill Inti dari Deep Sea King, yang akan menghasilkan Energi setelah memblokir serangan. Skill Pasif KING akan memberikan Damage ekstra yang cukup tinggi. Penggabungan skill ini dengan efek Skill Pasif dari Sky King, ini akan menjamin kerusakan  yang sangat meningkat.

 

Karena strategi ini lebih lambat dan KING membutuhkan ATK yang lebih tinggi, GanSis perlu menggunakan Superalloy Darkshine di baris yang sama untuk perlindungan. Skill Pasif Smile Man akan menyembuhkan KING dan meningkatkan kesempatan untuk bertahan. Efek penyembuhan dari ketSkill Ultimate KING, bersama dengan keterampilan Pasif Doctor Genus, akan meningkatkan ATK seluruh tim.




Di atas adalah panduan Strategi King dan pada  tanggal 1 Agustus, GanSis bisa melakukan rekrutmen SSR KING dalam waktu yang terbatas

Semoga"KING" membawa keberuntungan untuk kamu!

 

 
Buat Agan dan Sista yang mencari informasi terbaru, silahkan kunjungi halaman



Google play :https://bit.ly/3jMlzCd







Diubah oleh adijaya89 31-07-2020 07:49
aioyupsbrina313tien212700
tien212700 dan 51 lainnya memberi reputasi
26
11.8K
139
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.