• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

dionlanang
TS
dionlanang
Deretan Twit Kaesang Ini Bikin Heboh, Tunjukan SIM Jokowi Hingga Barang Dapur Istana

Sudah jamak diketahui publik jika Presiden Jokowi mempunyai 3 orang anak, satu perempuan dan dua laki-laki. Dan anak Bungsu dari Presiden Jokowi bernama Kaesang Pangarep. Baru-baru ini Kaesang kembali membuat heboh jagat media sosial Twitter lantaran beberapa unggahan di akun twitter pribadinya. Beberapa yang menarik adalah karena Kaesang mengunggah foto-foto keadaan barang di istana yang cukup membuat netizen penasaran.
Apa saja itu? Simak Berikut ini.
1. SIM Presiden Jokowi

Quote:

Dalam foto yang diunggah Kaesang pada tanggal 27 Juli 2020 itu, Kaesang mengupload sebuah foto SIM yang di duga milik presiden Jokowi karena tempat dan tanggal lahir yang tertera di SIM tersebut mirip dengan tanggal lahir presiden. Uniknya adalah dalam kolom pekerjaan, dimana disitu dengan jelas tertulis Pekerjaan: PRESIDEN RI.

2. Botol Saos Istana
Quote:

Ada seorang netizen yang bertanya kepada Kaesang, Ia bertanya apakah kalau botol saos di istana habis apakah juga akan dibalik?. 

Quote:

Dan Kaesang pun membalas pertanyaan itu dengan mengupload sebuah foto botol saos yang terbalik dan terlihat isinya tinggal sedikit. Wah sama kayak dirumah ane yah.emoticon-Big Grin

3. Gula di Istana
Quote:

Pertanyaan cukup menggelitik juga di lontarkan netizen lain yang mempertanyakan apakah gula di istana juga di karetin?. Dan Kaesang pun menjawab:

Quote:

Sambil menunjukan foto Gula Sachet yang juga diberi karet. Hal ini pun juga mengundang komentar menggelitik dari netizen lain yang berujar: "Hati-hati mas jangan sampai negara lain tau rahasia negara kita".

4. Botol Sabun Cuci Piring
Quote:

Ada pula pertanyaan dari netizen yang menanyakan apakah minyak bekas di Istana disimpan kedalam botol air mineral.Kaesang pun menjawab jika boto air mineral justru di isi oleh sabun cuci piring.
BACA JUGA: Ingat Raeni Anak Tukang Becak Yang Viral 2014 Lalu? Begini Nasibnya Sekrang

5. Gayung Istana dan Botol Selai isi Gula.
Quote:

Kaesang juga sempat membuat twit yang berbunyi "Yang penasaran gayung istana kayak apa". Sambil menunjukan gayung warna pink bergamnbar Hello Kitty. Kaesang jjugamenunjukan Botol selai yang beralih fungsi sebagai tampat Gula.

Quote:

Hal ini pun membuat netizen berkomentar ternyata isi dapur istana tak jauh beda dengan isi dapur mereka yang pakai botol bekas barang lain untuk tempat gula & garam.


SUMBER: Twitter www:twitter.com/kaesangp?  (29/7/2020)

Hal ini membuktikan gan, ternyata di istana pun juga sama seperti kebanyakan orang. Dimana botol saos dibalik hinnga botol selai yang dipakai untuk tempat gula. Ini jadi penasaran, Odol di istana kira-kira sampe gepeng gak ya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Gan


Quote:



agusrezapratam4febrifzntien212700
tien212700 dan 48 lainnya memberi reputasi
41
11.2K
203
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.