clinomaniaa
TS
clinomaniaa
KASKUS Ngobrolin Stargirl Season 2 Bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson!

Photo Credit: Warner TV


'Stargirl' season1 belum berakhir, tapi kabar soal 'Stargirl' season 2 sudah dibenarkan sama para pemerannya. Enggak heran soalnya sejauh ini, 'Stargirl' dapat sambutan hangat dan ulasan positif. Buat yang mau tau lebih banyak soal 'Stargirl', simak wawancara pertama KASKUS dengan Brec Bassinger.

Nah, ngomong-ngomong soal 'Stargirl' season 2, paling pas sih langsung tanya ke siapa lagi kalau bukan dua pemeran utamanya: Brec Bassinger pemeran Courtney Whitemore a.k.a Stargirl dan Luke Wilson pemeran Pat Dugan a.k.a S.T.R.I.P.E a.k.a ayah tiri Courney.

Seru banget punya pengalaman ngobrol sama mereka berdua. Kombinasi antara Brec yang super ceria dan Luke yang super hangat membikin sesi wawancaranya panas dingin. Anyway, simak obrolan KASKUS soal 'Stargirl' season 2 bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson berikut! (Sayangnya, koneksi Luke agak bermasalah jadi gagal dapat snap-nya emoticon-Frown).


Video call bareng Brec Bassinger


Bicara soal series DCpasti enggak bisa lepas dari crossover. Kalau kalian sendiri berharap 'Stargirl' season 2 ada crossover?

Brec: Aku tau kita ditempatkan di suatu 'earth' dan aku tau DC secara umum selalu ada kemungkinan buat crossover, ada banyak cara. Tapi, kita harus membuatnya senatural mungkin. Aku belum tau banyak soal season 2 dan aku enggak yakin bakalan terjadi secara natural pada sepanjang cerita 'Stargirl' season 1.

Aku juga enggak yakin soal season pada series lain. Kalau 'Stargirl' muncul pada series lain pastinya keren banget. Yang jelas opsinya enggak terbatas. Kalaupun bukan pada season ini, masih ada masa depan, atau barangkali memang terjadi pada season ini. Geoff (Johns, kreator) belum kasih tau semuanya ke aku, jadi...

Luke: Aku engak benar-benar tau yang akan terjadi, tapi bakalan keren banget kalau ada crossover. Soalnya waktu tau siapa-siapa yang ada pada DC Universe, ada Superman, Batman, dan Supergirl, aku pikir menarik banget. Aku belum tau, tapi siapa tau? Semoga, ya.


Photo Credit: Warner TV


Kalau buat kalian sendiri, apa yang diharapkan buat pengembangan karakter kalian selama 'Stargirl' season2?

Luke: Aku belum benar-benar memikirkan ini. Aku ingat ending dari season 1 berakhir dengan dramatis banget. Jadi, menarik buat tau bagaimana semuanya dimulai lagi. Banyak hal yang terjadi di Blue Valley, misalnya pengambilalihan dunia. Mereka enggak cuma melawan Justice Society, tapi juga ada usaha buat mengambil alih pikiran orang-orang di sana.

Aku fans karya Geoff Johns, James Dale Robinson, dan para penulis lainnya. Enggak sabar buat nunggu apa yang sudah mereka tulis buat karakterku.

Brec: Aku mau lihat Courtney mulai... (ketawa) kicking butt waktu hal-hal tentang Stargirl datang. Pada beberapa episode terakhir, kayanya episode 10, dia mulai kelihatan kaya superhero. Tapi season 1 memang tentang dirinya merekrut anggota tim, belajar cara pakai tongkatnya, dan belajar jadi seorang superhero. Aku harap pada season 2, dia sudah enggak lagi cari tau, tapi sudah tau harus melakukan apa aja.

Luke: Waktu dengar soal season 2, oke, aku harus mulai membentuk badan lagi, nih. Lebih ke merasa semangat soal ini, soalnya aku enggak tau apa yang bakalan terjadi dari segi cerita. Tapi, aku tau kalau bahkan dari season 1, Geoff Johns dan James Dale Robinson sudah membedah season 2. Mereka sudah menyiapkan jalan ceritanya. Jadi, seru banget. Mereka dasarnya sudah tau apa yang akan dilakukan dan aku percaya sama mereka.


Photo Credit: Warner TV


SPOILER ALERT! Hal apa yang paling enggak mau kalian lihat pada 'Stargirl' season 2? Kan, pada season 1 sudah ada karakter yang mati, tuh...

Luke: SOLOMON GRUNDY (jawaban kilat). Hahaha! Kalian sudah lihat sendiri, tapi aku sendiri merasa enggak benar-benar tau penampakannya. Waktu lihat kepalanya yang besar di belakang sel kecil itu, bikin aku enggak mau lihat Solomon Grundy.

Brec: Aku enggak mau lihat siapa pun di Dugmores - itu panggilan kita soalnya Whitemore dan Dugan jadi Dugmore - harus mati. Mereka (para penulis) suka mematikan karakter. Aku harap mereka jauh-jauh dari keluarga Dugmores-ku!

Luke: Itu alasan yang bagus buat mengomentari Geoff Johns karena dia akan mematikan karakter!

Brec: Aku berasa aman soalnya bakalan gila banget kalau mereka mematikan Stargirl dalam cerita 'Stargirl'.

Luke: Hey, Blue Valley itu kota keras, semua hal bisa terjadi emoticon-Big Grin


Photo Credit: Warner TV

Dari wawancaranya aja, sudah asik banget mengikuti obrolan mereka, ya. Apalagi kalau langsung lihat drama ayah dan anak tiri antara keduanya lewat 'Stargirl', bakalan kocak banget lihat bapak jadi side-kickanaknya emoticon-Ngakak (S)

Buat yang belum sempat kepo sama 'Stargirl', langsung aja tonton di Warner TV. Episode barunya tayang setiap Rabu. Bagi review Agan Sista di sini juga, ya. Menurut kalian, bakalan seperti apa ending dari season 1 dan apa yang paling ditunggu pada 'Stargirl' season 2!
Diubah oleh clinomaniaa 19-09-2021 07:05
merckyganodemarjinalrichardus96
richardus96 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
2.7K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.